31 January 2004

Selamat Idul Adha

Malem ini begitu tenang dan damai *sayup terdengar suara takbir dan tahmit* , abis mandi tadi gwe sempet nyicipin persiapan buat lebaran haji besok. Kue 8 jam nya enak, opornya sedap, pempek nya yahud,sirup dah tersedia 2 botol.berarti besok kawan-kawan gwe tinggal dateng aja *bayangin ajay n grandonk yang dateng bawa kantong plastik*, wah wah bisa ludes semua nih.Tapi makanan kan emang di buat buat di makan,kalo ngga abis kan mubazir.Itu yang gak boleh.Pulang jalan-jalan tadi gwe nonton konser AFI di Indosiar,dan gwe bisa ngakak ngeliat Dicky harus angkat koper.Gak tau kenapa cewe-cewe pada ngegandrungin doi.Padahal udahlah cengeng,manja,childish n seabreg hal yang gak gwe suka dari dia.Tapi yayang gwe Ve hari ini cantik banget,sumpah gwe seneng banget n tambah jatuh cinta sama doi.biar kata tadi nyanyinya biasa-biasa aja,tp gwe tetep suka sama dia.Trus happynya lagi di akhir acara gwe bisa ngeliat cewe favorit gwe yang udah tereliminasi yaitu Hera.Dulu gwe rajin nonton AFI gara-gara ada Hera,tapi sejak Hera hengkang gwe jadi males nontonnya kecuali kalo konser.Itupun paling pas pengumuman eliminasinya doang.Balik ke Lebaran Haji,gwe agak ragu ngikutin anak-anak gila yang ngajakin gwe ikut antri daging kurban.Tapi kalo denger alesan mereka kalo tiap tahun daging kurban di mesjid agung banyak bersisa,gwe jadi pengen juga...kan lumayan buat nyate *gubrag* .Hmmm barusan mantan gwe kirim sms ngucapin met idul adha,itu biasa n memang sudah sewajarnya.tapi yang bikin ngga wajar kenapa juga ada embel-embel i miss u n muach muach-an di akhir sms *pasang tampang idiot*.tapi udahlah, mungkin doi emang lagi kangen berat sama gwe,gimanapun harus di akui susah mencari cowok kaya’ gwe emang gak ganteng,tapi gwe manis,baik hati,ramah lagi tidak sombong serta sayang mertua dan bertanggung jawab *bangga banget*,wah udah mo jam 12 malem nich.kayanya gwe mesti minum obat tidur malem ini.soalnya besok mo sholat ied.gak lucu banget kalo di mesjid gwe ketiduran.selamat malem semua.Selamat Idul Adha,maaf lahir dan bathien...

Boseeeeeeeeeeeeennnn.....

Hari ini adalah hari yang sangat membosankan menurut gwe.Gimana ngga,hari ini gwe bener bener menghabiskan hampir semua waktu gwe di kamar. Inilah kronologis hari yang membosankan :
Pkl 12.20 : Huaaaahmmm *hawa naga berhembus*,jam berapa yah ini....*sambil kucek-kucek mata*
Pkl 12.21 : ohhh udah jam setengah satu *muka bego*,trus ngupil n tidur lagi....
Pkl 13.10 : Hp gwe bunyi *back sound suara cemprengnya woody woodpecker*,rupanya grandonk telpon
Grandonk : Dimana loe bro ??
Gwe : Hah dimana yah gwe ??? *kaget sambil celingak celinguk*,oo di kasur gwe bro...
Grandonk : Buseeettt,baru bangun loe ?? *nada gak percaya*
Gwe : ho oh *sambil manggut manggut*
Grandonk : Gwe cuma mo ngasih tau,tar malem anak anak pada mo takbiran,loe mo ikutan kita-kita gak ??
Gwe : Ho oh *manggut-manggut lagi*,tapi....*terhenti sejenak*,jemput gwe yah.
Grandonk : Huhauhaua *ngakak dengan suara jelek*,beres itu.Trus besok anak-anak pada mo sholat Ied bareng di Mesjid Agung,loe ikutan juga kan ??
Gwe : Iya,yang penting jemput gwe...
Grandonk : Besok sekalian bawa baju yang agak lusuhan dikit, kata anak-anak abis sholat kita
pada mo ngantri daging kurban....*ngkakak*
Gwe : Jayusss....*merasa bosen karena kelamaan*.Udah ye,gwe masih ngantuk nih...
Grandonk : Oke bro,inget jangan col-col,sial ntar kamar loe... *ngakak dengen sukses*
Gwe : Anjrit....*sambil matiin hape*
Pkl 13.20 : Gak bisa tidur lagi
Pkl 13.30 : pengen makan, tapi gak napsu liat lauknya...*gulai ceker ayam*
Pkl 13.35 : Pengen mandi, tapi gak napsu liat air kamar mandi yang butek
Pkl 13.40 : Nonton VCD yang di sewa semalem The Legend of Gingko
Pkl 14.30 : Kelar nonton *banyak di cepetin soalnya membosanakan*
Pkl 14.45 : Ngidupin akses telkomnyet instan
Pkl 14.50 : Kirim sms ke adek otonk via icq
Pkl 14.52 : dapet balesan sms dari otong,ngajak maen invalice mud
Pkl 15.30 : Otonk kok belom nongol-nongol ?? *merasa jenuh*
Pkl 15.45 : Matiin komputer, n tiduran di kamar
Pkl 16.30 : Dor..dor..dor..*kamar gwe di gedor*,abang gwe sukses memusnahkan mimpi mesum gwe.
Pkl 16.45 : Ngelamun di kamar *mikirin rencana malem ini*
Pkl 17.00 : Borink berat....
Pkl 17.15 : Ngidupin internet lagi n nulis blog ini
-THE END-

29 January 2004

TP yang gagal...

Huahmmmm *hawa naga berhembus* ,malem ini gwe lelah banget setelah seharian gwe tp-tp (tebar pesona) sama ajay n grandonk,jam 12 tenk grandonk mucul di rumah gwe dengan buntelan di perut, boil jimny yang abis berkubang di lumpur (boil apa kebo tuch??) n senyum paling memble yang pernah gwe liat sambil teriak “bro i miss uuuu !!!”. n gwe langsung tereak balik jibang deskaaaaaa (jijik banget desh kamu) berhubung pas grandonk dateng gwe belom mandi,terpaksa doi gwe tinggal mandi bentaran.n gwe shock berat waktu gwe kelar mandi,doi lagi duduk di depan kompi gwe sambil cengar cengir.ternyata sodara sodara,doi lagi ngebuka koleksi situs bokep gwe yang pake password n gak ketinggalan situs favoritnya 17tahun.com, bujug dah...*keluar juga bahasa kampungya nyokap*,singkat cerita kita langsung meluncur ke rumah ajay sembari nyiapin alasan mistik biar bisa ngajak doi jalan,n kita sepakat pake alasan mistik jenguk kawan yang sakit demam berdarah di rumah sakit.maklum ajay kan lagi jadi pembokat di rumahnya sendiri.sampe di sana,sesosok makhluk dekil nongol di pintu sambil cengar cengir gak karuan.n bagusnya kita gak perlu ngeluarin alesan mistik buat nyulik ajay (gwe n grandonk lupa bonyoknya ajay kerja semua).so....kita bertiga meluncur buat tp-tp.tujuan pertama kita adalah ngisi perut yang memang udah keroncongan,pizza hut jadi kesepakatan bersama.karena kita bertiga adalah CCK (cowok-cowok kegatelan) maka kita pesen beef bruscheta, meat lovers, milk shake vanilla n rice oriental chicken *apa hubungannyaaa??*,n begonya, lagi enak-enak makan rice oriental chicken, ajay n grandonk cerita tentang bahayanya wabah flu burung yang kabarnya bikin orang koit dalam hitungan hari *dalam hati gwe bertanya nih anak dua bego beneran apa pura-pura bego yah???* kelar makan di pizza hut,tujuan kita berikutnya adalah internasional plaza *sumpe bukan ide gwe banget !!!* disini rencananya mo tp-tp cari cewe bahenol,tp yang ada tipikal cewe BMWM *body merayu wajah menipu*,so akhirnya kita cuma cengar cengir gak keruan aja.so..kita putusin buat say goodbye ip,n kita mo cari cewe di tempat lain aja.jadilah kita keliling keliling kota palembang n hasilnya gatot.lelah berkeliling kita pun mutusin buat pulang.soalnya kesian juga si ajay kalo sampe kena marah majikan yang baru pulang kantor n gak ada kopi serta rumah yang masih acak-acakan *ngebayangin pelem ajay pelayan seksy*.hehehehe.n akhirnya kita akhiri hari ini dengan indah. The End

No Title....

Hari ini gwe bangun sedikit lebih baik di banding kemaren, tepatnya jam 10.30 gwe sadarkan diri dari mimpi yang gak jelas dan sepiring pisang goreng di meja makan langsung gwe comot *lagi-lagi gak pake cuci muka n gosok gigi dulu*. abis sarapan seperti biasa mengucapkan selamat pagi buat semua fans-fans gwe yang udah kirim sms dari semalem tp gwe cuekin *sorry*. dan seperti biasa,abis ber sms n menelpon ria,ngidupin komputer n say hallo buat temen-temen di #palembang Dal.Net,tp akhir-akhir ini kok sepi banget yah nih channel,udah gak seasyik dulu lagi...kayanya udah waktunya gwe hijrah ke channel lain.aw aw *msg icq masuk*,rupanya adek gwe yang dogol,yang semalem janji cuma off sebentar tapi sampe pagi gwe tungguin gak nongol lagi *murka*,hari ini adek gwe ujian visual basic di kampusnya.sukses deh...grandonk sms gwe n mengabarkan kepulangannya dari medan yang sehari lebih cepat dari jadwal,n gwe curhat sama doi masalah panggilan di bank indonesia,gwe bilang anak-anak pada di panggil n cuma gwe n dia doank yang ngga.trus doi ngakak sambil bilang kalo dia pulang lebih cepet karena dapet panggilan juga *tengsin abizzz*.kayanya gwe bener-bener harus nyusun rencana penyerbuan ke bank indonesia atas ketidak adilan yang gwe terima ini.... *ngebayangin tembak tembakan ala counter strike di bank indonesia palembang*, dan seperti biasa grandonk cuma bilang udah deeehhh *pake logat bencong*,cuma om yang paling ngerti kebutuhan kamu...*jijik*.akhirnya kita sepakat mo jalan bertiga ama ajay ntar siang,soalnya pembokatnya ajay lagi pulang kampung, n ajay terpaksa jadi pembokat cadangan *ngakak sambil bayangin ajay pake daster lagi masak,nyuci,nyetrika,dsb*.dah dulu ahhh,gwe mo mandi....

28 January 2004

Palembang Hari Ini....

Gwe bangun tidur hari ini waktu telah menunjukkan pukul 11.05,maklum lah insomnia walau gwe sendiri masih ragu beneran insom apa ngga.Semaleman gwe chatting via icq sama adek gwe di jakarta sampe jam 4 pagi,bener-bener dua kakak beradik yang kompak yang sama sama gila internet dan sama sama susah dengan yang namanya tidur.gwe lupa banget kalo kamar bokap n nyokap lagi nganggur,maklum dua sejoli ini lagi bulan madu untuk kesekian kalinya di jakarta setelah beberapa bulan yang lalu habis merayakan ultah perak perkawinan mereka.so...jadilah kamar mereka gwe pakai selama si empunya sedang asyik masyuk di jakarta sono.gwe setel ac pada suhu minimum sambil berkhayal kapan yah bokap beliin ac untuk kamar gwe ???dan ketika rasa dingin itu telah merasuk di sekujur tubuh,gwe tak sadarkan diri dengan suksez.dan seperti di awal tulisan tadi,gwe bangun setelah hari tak bisa di katakan pagi dan belum terlalu siang.Bangun tidur gwe sarapan *tanpa cuci muka n gosok gigi*,trus abis sarapan gwe call kawan-kawan gwe, siaaaaallll gwe lupa mereka lagi pada test penerimaan karyawan bank indonesia and gwe satu-satunya yang gak dapet panggilan * T_T nangis bombay T_T*,bener-bener ketidak adilan sosial bagi gwe.... *semilir angin menembus ulu hati yang paling dalem*.Huh sebodo amat,paling juga bank indonesia yang rugi karena ngga memanggil an terima gwe jadi karyawannya!!! mendingan gwe sekarang jalan-jalan menghibur hati yang luka ini.pulangkan saja...aku pada ibuku...atau ayahku....*nyanyi lagunya betharia sonata* .mandi ahhhhhhhh....

27 January 2004

Bezz Boyz

Hari ini gwe mo cerita tentang temen-temen gwe di kampus.gwe anak manajemen,tapi sobat-sobat sehati gwe kebanyakan anak akuntansi.soalnya cewek akuntansi yahud-yahud man.so gwe cari perantara yang bisa deketin gwe sama cewek-cewek bahenol itu.tapi di antara anak-anak akuntansi yang deket sama gwe,tersebutlah dua nama yang paling deket sama gwe.Dia adalah grandonk n ajay.mereka nih bener-bener sohib sejati gwe.hoby kita bertiga sama yaitu ngatain orang,mencela.memaki,menyindir de..es..be.dan persamaan yang paling mendasar adalah karena kita sama-sama punya mulut 12.artinya ngga ada istilah untuk kalah beradu mulut sama orang.walaupun salah tetep ngotot *hehehehe* Nama asli grandonk tuh sebenernya keren yaitu septian aditya,n dia punya banyak panggilan keren seperti tian,adiet,n asep.Kenapa bisa jadi grandonk???gwe juga ngga ngerti,karena doi lebih mirip fe mau ketimbang grandonk,tetapi karena di kampus sudah ada yang mempatenkan label fe mau,maka mau ngga mau kita harus cari label lain yang belom di patenkan.so...dapet deh grandonk.Grandonk tuh anaknya gaul (maksudnya mudah bergaul dan suka di gauli) , anaknya juga royal n care sama kawan.sejauh ini rajin ngegebet cewek,tapi gak pernah ada yang sukses.Temen sehati gwe yang kedua adalah ajay.nama lengkapnya ahmad jayadi kersa,cowok satu ini punya panggilan gaul yang keren-keren dan mudah berubah sesuai kebutuhan.di rumah doi punya panggilan keren rio (gak ada nyambung-nyambungnya dengan namanya),di kampus yah ajay itu tadi,dan yang menjijikkan dia mendadak mempatenkan panggilan baru sehabis nonton film yang dia suka.Seperti jay rangga sehabis nonton aadc dan mendadak menggantinya ketika tokoh rangga dalam aadc versi sinetron di perankan oleh revaldo yang menurut doi aneh and culun.lalu dia mempatenkan nama jay adit sehabis nonton eiffel im in love.Ajay ini termasuk tipikal cowok setia lagipula pinter.Kita bertiga agak eneg sama tipikal cowok cantik n kemayu.bahkan kita punya panggilan khusus untuk tipikal cowok seperti itu yaitu bezz.jadi kalo di jalan kita berpapasan dengan cowok yg agak feminim kita langsung teriak kompak BEZZ !!!

26 January 2004

Borink day !!!

Hari ini bener-bener sangat membosankan,gak ada yang bisa gwe lakukan selain berkutat di depan komputer.bayangin aja,bangun tidur pukul 8 ternyata bokap sudah keluar dan gwe baru inget gwe lupa minta uang sama bokap,maksud hati mau nyusul ke kantor bokap naik honda supra x gwe,ternyata gwe lupa ngisi bensinnya sebelum berangkat ke jakarta.siaaaalll !!! akhirnya gwe ngidupin komputer lalu bercyber ria di mirc sembari buka situs situs hot favorit gwe.sllrruppp.paling ngga hari ini gak lewat begitu aja.hingga akhirnya anak tetangga depan rumah gwe yang umurnya baru 5 tahun maen kerumah sama keponakan gwe yang sebaya dengannya.asyik juga denger celoteh balita,begitu yang ada di benak gwe saat itu.padahal gwe gak tau itu justru merupakan pelengkap kesialan gwe hari ini.tak lama setelah berceloteh mereka mulai bermain kejar-kejaran,aktifitas ngebokep gwe jadi lumayan terganggu karena mereka mulai masuk kamar gwe dan berkejar-kejaran,hingga akhirnya anak tetangga gwe tersandung kabel telepon yang lagi bercumbu mesra dengan modem.sialnya lagi anak tetangga menangis karena kejedot meja komputer dan layar komputer langsung gelap gulita laksana malam tanpa bulan dan bintang.akhirnya gwe anterin anak tetangga pulang ke rumahnya lalu gwe kembali ke kamar.kali ini pintu kamar gwe kunci supaya tidak mengalami gangguan untuk kedua kalinya.lalu gwe hidupkan kembali komputer gwe dan ternyata komputer gwe gagal ngeboot.siaaaaaaaaaaalllll !!! ,akhirnya gwe mulai mengotak atik isi perut komputer gwe.butuh waktu 3 jam hingga akhirnya komputer gwe bisa booting.dan sialnya lagi begitu semua udah oke dan gwe siap ngidupin akses internet,modemnya gak jalan *gubraaaagggggg*.akhirnya gwe otak atik modemnya,gak tau gimana caranya pokoknya nih modem harus jalan !!! hingga setengah jam lalu akhirnya modem gwe bisa bernapas lagi.*legaaaaaaaa*.kalo nih komputer bener-bener rusak,jangan jangan duit buat beli ac malah di alokasiin bokap buat benerin komputer.hohohohoho *ketawa licik*.ternyata bisa juga gwe jadi teknisi dadakan.tapi yang jelas hari ini bikin beteeeeeeeeeeeee !!!

SIAP SIAP TP !!!

Udah 5 hari sejak di putusin sama cewek gwe (tepatnya mantan) tanpa alasan yang masuk akal,dan sampai sejauh ini gwe masih adem ayem aja.padahal biasanya kalo di putusin gwe malah kesenengan n artinya bisa siap siap cari gebetan baru.mungkin karena sekarang gwe udah tambah tua kali yah?walaupun jenis kelamin gwe laki-laki yang menurut katanya orang tua-tua dulu laki laki tuh pantang untuk menangis,tapi gwe tetap manusia yang punya perasaan.ngga tau kenapa gwe lumayan sedih n air mata walaupun ngga mengucur tapi muka gwe yang jelek lebih terlihat jelek dari biasanya.okelah gwe akui gwe sedih,gwe kesel,gwe marah, gwe kecewa.tapi gwe punya prinsip cukup satu malam saja gwe berjibaku dengan kesedihan hati ini.Karena setelah berganti hari maka say good bye untuk lara hati.karena menangis sepanjangan cuma bikin mata gwe bengkak, murung seharian cuma bikin muka gwe jadi tambah jelek,marah yang kebablasan malah bikin gwe ribut sama orang-orang di sekitar gwe,kesel trus sampe pake acara ninju tembok malah bikin tangan gwe bengkak,apalagi kalo sampe kepikiran bunuh diri yang cuma bikin gwe meninggalkan dunia yang indah ini.Ngga deh,gwe orangnya masih cukup rasional kok.ngelakuin hal hal itu ngga bakalan bikin doi balik lagi sama gwe.so...walaupun sedih,simpen aja kesedihan itu buat diri kita sendiri or kita buang jauh jauh.lupain kesedihan dengan kumpul bareng temen-temen.jalan bareng, nonton bareng,kongkow di mall.siapa tau aja malah dapet gebetan baru !!!

Huaaaaaaaaa

Pagi ini gwe terbangun dengan seribu tanda tanya di kening gwe (kebayang gak sih?).kok bisa semalem gwe ngantuk and tertidur dengan pulezzz,padahal selama 2.5 bulan terakhir ini gwe selalu menemani rembulan menjalankan tugasnya ngeronda di malem hari sembari menunggu mentari terbit di ufuk timur.dan anehnya lagi kok bisa semaleman gwe tidur kaya kebo??padahal kamar gwe gak ada ac n gwe lupa ngidupin kipas angin.seharusnya tengah malem pasti gwe terbangun ngidupin kipas angin,karena ketika gwe bangun jam 8 tadi kasur gwe basah oleh peluh.Gwe jadi tambah ragu kalo gwe ini insomnia.Oh my god,jangan jangan gwe udah sembuh!!huaaaaaaa,tapi kok sekarang???padahal baru semalem gwe ngomporin bokap buat beliin ac untuk kamar gwe.apa jadinya kalo bokap sampe tau gwe udah gak insomnia lagi.bisa-bisa bokap ngira gwe cari alasan aja supaya di beliin ac yang ujung-ujungnya malah gak di beliin.huaaaaaaaaaaa help meeeeeee !!!

25 January 2004

Insomnia atau ... ???

Sejak 2 bulan terakhir gwe mengalami suatu masalah yang kelihatannya cukup sepele tapi lumayan menganggu bagi diri gwe.masalah yang gwe hadapi adalah sulit untuk memejamkan mata di malam hari alias tidur.kenapa gwe katakan sepele ? karena mungkin menurut beberapa orang,apa sih susahnya tinggal rebahan di kasur, matikan lampu (atau nyalakan lampu remang bagi yang ngga biasa tidur dalam gelap) lalu pejamkan mata sembari menghayal yang indah-indah maka ucapkan selamat tinggal dunia nyata dan selamat datang dunia mimpi. tetapi pada kenyataannya hal tersebut bukanlah hal yang mudah untuk gwe lakukan. beberapa saran dari teman telah gwe lakukan mulai dari yang sepele seperti menghitung domba, atau melakukan aktifitas berat sebelum tidur (misalnya push up, dsb) hingga sampai hal yang lumayan ekstrim dan agak konyol yaitu melakukan masturbasi sebelum tidur (padahal kalau dipikir dengan akal sehat apa hubungannya masturbasi dengan tidur nyenyak),tetapi walaupun menurut gwe saran itu gila tetapi tetap gwe lakukan juga.dan gilanya lagi semua saran itu ngga ada yang sukses.menghitung domba malah bikin pikiran gwe jadi mumet dan kepala gwe jadi pusing, olahraga sebelum tidur bikin badan gwe pegel dan nyeri-nyeri, dan masturbasi bukannya bikin gwe ngantuk malahan memaksa gwe untuk menghidupkan akses internet dan berkelana di dunia cyber sex. padahal yang gwe harapkan cuma satu kata doank, yaitu kantuk.tetapi doski malah ngga nongol-nongol.akhirnya gwe menyibukkan diri di depan layar komputer, mulai dari dengerin lagu, nonton vcd, nulis cerita hingga chatting and browsing.anehnya begitu adzan subuh bergema dan langit kemerahan mulai muncul di ufuk timur,sesuatu yang gwe nantikan itu tiba.dan begitulah seterusnya hingga gwe mendapat julukan kalong.Efek sampingannya lagi gwe terpaksa menelan mentah-mentah omelan bokap n nyokap di awal bulan ketika melihat tagihan telepon yang sampai menyentuh angka 6 digit.teman-teman gwe bilang kalo gwe tuh kena insomnia,penyebabnya mungkin karena gwe terlalu banyak mikir atau ada beban yang terpendam di lubuk hati yang paling dalam.karena itu ketika liburan kuliah tiba, gwe memutuskan mengungsi ke jakarta untuk menenangkan pikiran yang menurut gwe baik-baik aja.dua hari pertama penyakit susah tidur itu masih usil bergentayangan di mata gwe.dan parahnya lagi rumah gwe di jakarta gak ada akses internet,sehingga sembari menunggu pagi tiba gwe ngedumel mesra dengan nyamuk.malam ketiga gwe menginap di rumah adik gwe dimana di kamar itu di pasang ac yang dinginnya bikin bulu kuduk berdiri dan tentu saja sebuah penangkal hawa dingin yaitu bed cover yang tebal dan hangat.selain itu di kamar itu juga ada akses internet yang bikin gwe bakal betah nungguin pagi.tapi dinginnya hembusan ac membuat gwe terpaksa bergumul dengan bed cover untuk mencari secercah kehangatan.dan suatu keajaiban terjadi gwe tak sadarkan sampai pukul 8 pagi.dan kejadian itu berulang selama 4 malam gwe menginap di sana.hingga julukan kebo serasa menempel di kening gwe.demikian sampai 2 minggu liburan gwe di jakarta,dimana ketika tidur di rumah yang tidak memakai ac gwe menjadi kalong dan ketika tidur di kamar adik gwe yang memakai ac gwe menjadi kebo.hingga akhirnya gwe mengambil kesimpulan bahwa : GWEEEEEEE MAUUUUUUUUU PASAAAAAANGGG AC !!!!!

Selamat Tinggal Jakarta !!!

panas menyengat takkala kulangkahkan kakiku masuk kedalam badan pesawat.aku lega, karena kutinggalkan jakarta tanpa beban apapun di pundakku.dan aku senang karena pada akhirnya aku tahu bahwa adik yang sangat aku sayang telah menemukan tambatan hatinya.dan aku yakin kali ini dia serius walaupun banyak rintangan yang akan mengahadangnya di depan mata.tetapi paling tidak adikku tahu bahwa ada seseorang yang dapat di andalkannya yang siap membantunya kapanpun dia inginkan.aku tahu,kali ini tak perlu ada air mata perpisahan seperti yang terjadi takkala aku meninggalkannya enam bulan lalu.dan aku bisa tersenyum ketika pesawat yang kutumpangi tinggal landas.karena aku tahu bahwa adikku telah mendapatkan kedewasaannya melelaui sang putri yang kini bersemayam di hatinya.Gerimis dan angin yang cukup kencang menyambutku takkala ku tapakkan kakiku kembali di bumi sriwijaya.Semoga angin kencang ini membawa asa baru dalam hidupku.dan aku yakin akan kudapatkan semua itu disini.

24 January 2004

Bersyukur

menangis, marah, kesal, muak, iri, dengki dan benci adalah bagian dari kehidupan yang tidak dapat di pisahkan dalam diri setiap insan.karena manusia diciptakan bukan dengan hanya dengan sifat-sifat baik, tetapi juga dengan sifat-sifat yang tidak baik.Setiap manusia memliki sifat-sifat tersebut sekecil apapun. Orang kaya terkadang iri dengan si miskin yang hidupnya lebih damai, tentram dan aman sebaliknya si miskin iri dengan si kaya yang mampu membeli apapun yang diinginkannya. tetapi apakah sepanjang hidup harus kita diisi dengan hal hal semacam itu ? Adalah lumrah ketika manusia tidak puas dengan apa yang dimilikinya. tetapi sampai kapan kita akan mengejar ketidak puasan yang tiada batasnya tersebut ? bersyukur dengan apa yang kita dapat adalah jawaban sekaligus solusi terbaik. karena ketika kita telah bersyukur dengan apa yang kita miliki dan kita peroleh, kita akan selalu teringat bahwa begitu banyak orang yang belum memiliki apa yang kita miliki saat ini !!!

Be Ur Self !!!

Hidup itu fleksibel, bisa jadi senang kalo kita bawa senang and bisa jadi susah kalau kita bawa susah. tergantung kita mau pilih yang mana. Tetapi sering banget manusia-manusia zaman ini mempersulit diri sendiri. Masalah yang sebenernya sepele di rekayasa sedemikian rupa hingga menjadi beban berat dalam hidup. Untuk apa ?? Untuk mendapatkan simpati, mentari, pro-xl, im3, flexi, dan sebagainya. Open ur eyes man, hidup ini terlalu indah dan singkat umurnya untuk kita isi dengan hal hal yang sedih dan bikin kram otak. Santai aja n be ur self. Mungkin kedengerannya gampang and terlalu naif untuk di ucapkan, tetapi sulit untuk di jalankan. tapi yakin deh dimana ada pisau disitu ada asahan, dimana ada gula di sana ada semut, dimana ada pulpen disitu ada tinta and dimana ada masalah di sana ada solusinya !!!