29 February 2004

Ga ada ide........

Sory banget buat semua yang suka mapir ke blog gwe, karena udah hampir seminggu ini gwe ga ada ide buat ngisi blog. Pertama, kesibukan kuliah gwe yang lagi padet-padetnya di tunjang dengan kesibukan lain-lain bikin badan gwe lemah letih lesu, kedua, gwe juga lagi berusaha menata hidup gwe yang porak poranda karena cinta, ketiga, dan lain-lain. Pokoknya sampe saat ini otak gwe masih mumet, dan lagi pula belom ada hal-hal menarik yang bisa gwe jadiin bahan buat tulisan gwe.jadi untuk beberapa saat ini gwe mo konsen ke kuliah dan segala aktifitas gwe sampe adanya ilham buat nulis lagi...

22 February 2004

Hepi Birthday Otonk...

Hari ini tanggal 22 Februari, ade gwe tersayang Ferdiansyah alias Fei alias otong alias Blatunk genap berusia 19 taon, taon ini gwe gak bisa kasih kejutan sama dia karena kami di pisahkan oleh jarak. tapi gwe percaya akan khasiat sebuah doa yang gwe panjatkan untuknya...doa tulus seorang kakak yang menginginkan hal terbaik untuk adiknya. Kakak cuma mo bilang sama ade untuk bisa lebih dewasa, jangan suka boros walaupun kk juga sering begitu, jangan suka sok n sombong walaupun sebenernya ade ngga gitu, trus jangan suka putus asa dalam segala hal,baik itu tentang kondisi fisik, cewe, pelajaran kuliah dan segala hal,jangan suka nakutin kakakmu yang memang super penakut ini kalo lagi nginep di rumah,n terakhir jangan suka nangis n ketawa barengan, serem tau.Dan satu hal yang paling penting...jangan biasakan mengatakan sesuatu dengan kebohongan.karena sejelek apapun,akan lebih baik dan lebih bisa di hargai jika di ucapkan dengan kejujuran.....



20 February 2004

Tragedi Sendal Jepit

Gwe terbangun siang ini ketika mobil bokap masuk ke halaman rumah.Dan gwe tersentak ketika melihat jam... Buseeeettttt udah jam 11.15 *gubrag*,gwe bener-bener kebo...bokap udah bolak balik kantor n rumah gwe masih mantep di kasur yang hangat...Gwe ambil langkah seribu sebelum bokap mergokin gwe masih bermalas-malas di kasur.gwe langsung nyamber handuk n ngibrit ke kamar mandi.dalam hitungan menit gwe kelar mandi n siap-siap sholat jumat...Hmmm baju koko biru di padu jenas sporty biru muda bikin gwe bakal jadi idola mesjid hari ini *bayangin jadi juara indonesian idol*,biar klop gwe paduin sama sendal jepit biru kesayangan gwe.



sampe di mesjid semua aman-aman aja.dan kelar sholat n berdoa gwe bergegas pulang *backsound lagu makarena nya cacing-cacing dalam perut gwe*, dari jauh gwe lihat sendal gwe yang emang keren itu.tapi tiba-tiba seorang cowo berkaki buduk dengan semena mena meletakkan kakinya dengan tidak senonoh di sendal gwe dan beranjak pergi.spontan gwe kejer si kaki buduk, dan terjadilah sebuah insiden kecil :

arie keren : *toel-toel si kaki buduk* mas-mas,kayanya ini sendal saya deh..
kaki buduk : jangan nyolot yah, ini sendal gwe...
arie keren : kalo emang ini sendal mas,pasti tau donk ciri-cirinya...
kaki buduk : iyalah *melotot*
arie keren : kalo gitu mas tau donk tulisan apa di telapak kaki sendal itu *nyengir*
kaki buduk : iyalah, udah pasti merk ni sendal. *kepedan*
arie keren : salaaahhh *ngakak*
kaki buduk : trus tulisan apa *mulai keder*
arie keren : di bawah sendal itu ada tulisan AA mas,inisial nama gwe..
kaki buduk : *liat tulisan di tapak sendal* eehh kalo gitu ini bukan sendal saya
arie keren : iyalah... *gantian melotot*
kaki buduk : iya nih,mirip sendalnya *cengar-cengir gak keruan*
arie keren : huh...*pasang muka bete*
kaki buduk : ini mas sendalnya,maaf ketuker *pasang muka memelas*
arie keren : ya udah saya maafin...*sok acuh*

dan berakhirlah insiden kecil di halaman mesjid itu dan gwe keluar sebagai pemenangnya *lagi-lagi bayangin jadi juara indonesian idol*,tapi gwe penasaran sama si kaki buduk,semirip apa sih sendalnya sama sendal gwe...trus gwe curi-curi liat dia make sendal apa.alamaaaakkkk...sendal jepit biasa gitu,yang sama cuma warnanya doank.di liat dari berbagai sisi pun ngga ada mirip-miripnya sama sendal gwe...tapi gwe gak bisa nyalahin dia 100 %,karena gwe punya andil juga bikin dia mau ambil sendal gwe.kenapa juga gwe ke mesjid pake sendal yang bagus.kalo gwe pake sendal jepit biasa,siapa juga yang mau ambil... jadi inget pesen bang napi " bahwa kejahatan itu bukan semata-mata karena adanya niat dari si pelaku,tapi juga karena ada kesempatan..waspadalah-waspadalah..."

19 February 2004

Wita....

Pagi ini gwe punya aktifitas di luar kebiasaan gwe sehari hari,dimana jam 10 an biasanya gwe masih setia mencetak iler di bantal dan guling, hari ini gwe punya misi mulia menjaga Wita yang dari kemaren lagi nginep di Rumah Sakit Bunda, menilik dari namanya udah jelas kalo pasiennya pasti ibu-ibu yang sedang hamil,akan melahirkan atau punya balita yang lagi sakit.Dan waktu kemaren gwe denger kabar Wita di rawat di sana,yang bikin gwe shock bukan karena sakitnya,tapi tempat di rawatnya itu loh...,soalnya gwe ngga ngerasa ngelakuin hal-hal yang sampe bikin Wita harus di rawat di sana.Dan gwe lebih heran lagi waktu di bilang Wita kena gejala tipes *gejala tipes kok di rawat di rumah sakit bersalin ???*,dan waktu gwe ngabarin perihal sakitnya Wita sama anak-anak yang lain, gwe secara gak sengaja nyebutin Wita keguguran karena tipes *nyembah-nyembah sama Wita*,tapi setelah gwe meninjau langsung ke tempat kejadian perkara *loh kok ??*,gwe baru ngerti kalo Rumah Sakit Bunda ternyata juga melayani rawat inap untuk penderita penyakit ringan seperti tipes,dsb.dan lega lah gwe...*gwe kira beneran keguguran karena tipes*.Dan seperti yang gwe bilang di atas,gwe sama grandonk hari ini jadi baby sitter nya wita sehari *sambil bayangin gwe n grandonk pake baju putih ala baby sitter*.walau bayi yang kami asuh ngga rewel-rewel amat hari ini,tapi kami tetep semangat jalanin tugas.Jam 1 gwe n grandonk pamit ke kantin buat makan siang.trus abis makan siang kita ke ruang bayi yang baru lahir.Tiba-tiba tanpa gwe sadari,grandonk mulai melakukan hal nista dengan memeluk pinggang gwe sambil nunjuk salah satu bayi n berkata "itu loh sayang bayi kita....".Spontan aja suster yg jaga kamar bayi ngakak liat gayanya grandonk.gwe langsung lari karena jijik...masih bagus ngga pingsan di tempat karena malu.balik ke wita,gwe sedih banget liat kondisinya...wita yang riang terlihat kurus,sayu n gak berdaya.Ta,loe harus tau gwe prihatin dengan sakit loe.cepet sembuh yah...gwe akan selalu ada disisi loe kalo butuhin.karena gwe sayang sama loe...

17 February 2004

Ajay yang Ternoda...

hari ini gwe ke kampus untuk memulai semester yang baru.sebenernya semester yang baru udah di mulai secara resmi sejak kemaren,tapi berhubung kemaren gwe dapet bocoran kalo KHS belom keluar,terpaksa gwe meliburkan diri di hari pertama.Dan hari ini gwe masuk ke kampus dengan perasaan riang gembira karena bakal ketemu sama kawan-kawan gwe yang sudah dua bulan ini tidak berjumpa *kecuali genk gwe*,tujuan utama gwe adalah bagian akademik untuk mengambil KHS.dan gwe tersenyum melihat nilai-nilai yang tertera di dalamnya.akuntansi biaya = B, sistem Informasi manajemen = A, manajemen keuangan = B,manajemen sumber daya manusia = B, manajemen operasional = C, manajemen pemaaran = D,ekonomi internasional = B. Indeks Prestasi = 2,71. Hmmmm setidaknya ada peningkatan di bandingkan sewaktu masih kuliah di Universitas Indonesia dulu.dan tersenyumlah gwe walau IP cuma cukup buat makan hari ini...setelah mengambil KHS gwe ketemu dengan ajay n anak-anak akuntansi lainnya.Dan ketika gwe melihat ke bibir ajay.ooo...my...god...,ajay yang selama ini di kenal sebagak cowok never been kissed ternyata.... *mendadak shock*,di bibirnya ada bekas gigitan.artinya....huaaaaaaaaa *spontan teriak sambil narik ajay ke tempat sepi*.dan terjadilah suatu percakapan rahasia :

gwe : jay loe abis cipokan yah ??? *nanya dengan lugu*
ajay : hah ??? *kaget*,gak kebersit *tapi mukanya merah banget*
gwe : itu bibir loe ada tanda apaan ? *sambil nunjuk congor*
ajay : ooo ini kena silet waktu cukuran kumis *ngeles*
gwe : ahhhh masaaa ??? *sambil cengar-cengir kepedean*
ajay : ya udah kalo ngga percaya ...
gwe : kaya gwe gak pernah cukuran aja,beda tau...
ajay : emang beda yah bekas cukuran ama bekas gigitan ?*setengah berbisik*
gwe : hauhauhauaua *ngakak*,ya beda dodol.so..*masih nunjuk congor ajay*
ajay : yah...ini luka bekas nyukur kumis *masih ngeles*
gwe : ya udah kalo gitu...
ajay : huahmmm *bernapas lega*



Gwe ngerti jay,mungkin loe malu gwe tahu semua tentang kehidupan pribadi loe.tapi santai aja man...gwe bisa ngerti kok.n gwe hargai privacy loe.luka di bibir loe hari ini jadi saksi kalo loe udah ngga bisa di sebut cowok never been kissed lagi.loe udah melakukannya dengan cewe yang sangat loe cintai...asal ngga bablas aja sampe making love *ngakak*.tapi gwe masih berpikir keras tentang kejadian ajay.siapa yang punya inisiatif yah...??setau gwe waktu ajay pacaran sama mantannya sampe 2 tahun,dia ngga pernah begini-beginian...tapi udahlah,terlepas siapa yang punya inisaiatif,hal itu udah di lakukan.yang jelas bibir perawan ajay sudah ternoda hari ini...

Arie oh Arie....

Gwe terlahir ke dunia ini untuk kemudian di beri nama Arie Ardiansyah.Waktu kecil ribet banget untuk ngucapin huruf R,dan akhirnya jadilah gwe punya nama kecil Aik.Usut punya usut sebelum ngasih gwe nama Arie Ardiansyah, bokap n nyokap ternyata harus mengundi dua nama,di mana satu nama lainnya yang agak gwe sesalkan ngga keluar adalah Ariezto Dwi Putra *keren*.Dan punya nama Arie ternyata banyak banget lika likunya.Kenapa ? karena yang punya nama Arie bukan cuma gwe sendiri.resiko punya nama pasaran membuat gwe terkadang harus terima embel-embel di belakang nama gwe yang di berikan temen-temen buat ngebedain yang mana gwe yang mana temen gwe *emangnya kembar*.Waktu SD gwe belom ngerasain repotnya punya nama Arie,karena dari kelas 1 sampai kelas 6 gwe gak punya temen seangkatan yang punya nama sama.Paling kakak kelas atau adik kelas,dan itu ngga pernah jadi masalah buat gwe.Sewaktu di SMP mulailah masalah nama jadi persoalan yang agak ribet.karena gwe satu kelas dengan orang yang punya nama Ary,walaupun beda tulisan,tetapi tetep aja panggilannya sama.Dan ribetnya lagi kita bersahabat dan duduk bersebelahan,sehingga sempet dapet julukan kembar.Akhirnya temen-temen sepakat untuk kasih embel-embel di belakang nama kita,dan sejak saat itu se antero kelas mengenal panggilan Arie coklat buat gwe *soalnya kulit gwe coklat*, dan Ary item buat temen gwe *soalnya kulitnya emang item*,waktu SMU gwe ikut organisasi Pencinta Alam (PA) yang mengaharuskan gwe kenal dengan temen-temen di lain organisasi.Walaupun di kelas ngga ada saingan yang punya nama Arie,tapi di organisasi lain ada 2 orang yang punya nama Arie.Dan jadilah gwe dapet embel-embel lagi Arie PA,sementara 2 lainnya dapet embel-embel Arie OSIS dan Arie PKS.Waktu masuk kuliah,gwe bisa bernapas lega karena temen sekelas gwe yang jumlahnya 70 itu ngga ada yang punya nama Arie atau di panggil Arie.Tapi lagi-lagi ketika gwe memutuskan untuk masuk senat gwe kecele.Si senat jurusan lain ada 2 orang yang punya nama Arie.Dan akhirnya gwe harus pasrah terima kenyataan ketika anak-anak membedakan kita berdasarkan fisik, gwe dapet panggilan Arie Kurus *untung bukan arie tulang*, yang satu lagi dapet panggilan Arie Botak *karena kepalanya botak*, dan yang terakhir dapet panggilan Arie Gendut *karena badannya yang agak extra*.Dan sialnya gwe juga pernah pacaran sama cewe yang namanya Ari, bisa di bayangin donk gimana ribetnya kalo ketemu temen di jalan.Nah yang terakhir ini kejadian langka banget,waktu itu gwe jalan sama beberapa temen chatting di Taman Anggrek,di sana kita ketemuan sama chatters lain yang selama ini kita kenal nick name nya doank.Gwe tahu bahwa yang pake nick KelivDC juga punya nama arie,tapi yang ngga gwe sangka dia juga punya nama lengkap Arie Ardiansyah *gubrag*,ngga beda satu huruf pun.Dan untuk negebedainnya gwe terpaksa harus terima julukan Arie Pitax,sementara arie yang satu dapet julukan Arie Keliv.Alamaaaakkkk.....Makanya kadang-kadang gwe nyesel,kenapa juga ngga nama Ariezto Dwi Putra yang keluar dalam undian...

15 February 2004

Palentin +1

Hari ini tepat satu hari kelar palentin yang serba pink.tadinya gwe ingin menghabiskan hari minggu ini dengan misi mulia memanjakan tubuh gwe dengan tidur lebih banyak,dan maskeran *jadi ketagihan setelah di rasakan hasilnya*.tapi sodara-sodara...kejutan tak di duga muncul pada pukul 11 siang.ajay menelpon n ngajak gwe jalan, kayanya doi lagi bener-bener kangen ma gwe.soalnya selama ini mana pernah dia ngajak gwe jalan.akhirnya gwe bilang supaya telpon grandonk trus jemput gwe di rumah.pukul 1 tenk mereka tiba dengan selamat di rumah gwe dengan stelan style abis,maklum kita kan CCK= cowo cowo kegatelan *ngakak*,dengan berat hati terpaksa gwe pending dulu rencana maskeran yang udah gwe susun siang ini.lalu gwe bergegas mandi dan berpakaian lengkap.hari ini gwe sengaja pilih kolor warna abu-abu,karena setau gwe hari minggu gini banyak banget razia kolor ijo... *ngakak*.lalu kita makan siang dulu,karena perut gwe belom diisi sejak pagi,karena sejak nyokap meninggalkan rumah dua bulan yang lalu dan sejak kini belum ada tanda-tanda untuk kembali.gwe jadi males makan di rumah,karena menunya yang gak cocok di lidah gwe. habis makan kita rencananya mo ke studio tempat wita siaran.gak lupa beliin wita panas mc d buat bekal dia makan siang.sampe di studio,gwe langsung menyerahkan secara simbolis bingkisan makan siang yang gwe beli dengan penuh cinta kepada cewe yang saat ini msasih betah mengisi relung hati gwe,dan ketika gwe melihat ke arah tangan kirinya... oh my god,ada benda yang kayanya ngga asing melingkar di tangan kanannya.huaaaaaaaaaaaaa *loncat-loncat kegirangan dalam hati*,gelang yang gwe kasih di hari palentin kemaren udah di pake *bahagia sampe menembus langit ke tujuh*,dan gwe gak sangka banget gelang itu cocok banget di tangannya yang putih n mungil itu.tapi gwe belagak jaim gak liat sampe grandonk dengan begonya nanya ke wita perihal barang baru di tangannya itu.dan wita cuma mesem-mesem aja sambil monyongin bibirnya ke arah gwe yang artinya kira-kira nih gelang dari gwe.n grandonk cuma manggut-manggut bego.abis ngunjungin wita rencananya kita bertiga *gwe,grandonk n ajay* mau nonton film arisan yang baru seminggu ini maen di bioskop palembang *basiiii*,tapi ajay ngotot gak mau dengan alesan gak kuat dengan tatapan penuh kenistaan penonton lain yang ngeliat kita bertiga yang ganteng-ganteng ini nonton pelem itu *bisa-bisa di sangka gay*,tp dengan bujuk rayu n sejuta akal bulus akhirnya gwe n grandonk sukses meyakinkan ajay buat nonton pelem arisan,dan kita memilih plaza 21 hero sebagai tempat yang cocok untuk nonton.dan sialnya sodara-sodara.... film arisan udah maen 30 menit yang lalu *kecewa berat*,dan dengan berat hati dan langkah gontai kita memutuskan untuk pindah haluan ke meja bilyard.kelar maen bilyar kita jemput wita yang udah kelar siaran n memutuskan untuk keliling kota palembang.lalu kita nongkrong di seputaran kambang iwak,kawasan gaul abg palembang *gubrag*.lalu seperti biasa poto-poto pake hape.n kita terpaksa ngibrit waktu patroli garnizun lewat buat ngusirin mobil-mobil yang pada mangkal di sana.dan karena semua merasa ltih,maka berakhirlah kegiatan kita di palentin +1 ini...

14 February 2004

My Blue Palentin

Gwe gak tau kenapa palentine identik banget dengan warna pink,seharian ini pemandangan yang gwe lihat di jalan serba pink.warna pink mendadak jadi favorit semua orang hari ini.Ngga cowo ngga cewe,pada kompakan pake pink,apa gak nista tuh cowo pake pink *ngakak*,and gwe mutusin untuk melawan arus.ketika orang sibuk ber pinky ria,gwe malah mulai nyusun semuanya serba biru, dimana biru adalah warna favorit gwe.waktu gwe beli gelang perak buat wita gwe minta embaknya kasih gwe kotak warna biru.ketika orang laen pada nyerbu kertas kado warna pink,gwe dengan begonya milih kertas kado warna biru.pakaian gwe juga di dominasi warna biru dengan rincian sbb mulai dari yang paling atas sampe yang paling bawah :
1. Jaket Hitam Proxima


2. Kaos Nevada biru tanpa lengan


3. Celana dalem biru


4.Jeans biru dongker made in Rahmat Jeans


5. Kaos Kaki kotak-kotak


6.Sepatu Reebok biru


Dan jadilah gwe melawan arus hari ini... *ngakak*.mungkin karena gwe ngelawan arus,kencan gwe juga jadi ikutan ngelawan arus alias berantakan *sedih*.tapi apa boleh buat,masih ada kencan-kencan lainnya.gwe akan terus berjuang...

Hepi Palentin

Hepi Palentin all,sebenernya gwe bukan orang yang suka rayain palentinan.soalnya menurut gwe namanya kasih sayang sih gak pandang hari.Cuma berhubung kayanya orang-orang sibuk banget susun rencana ngedate ama pacar,gebetan,dsb.gwe jadi ikut-ikutan kena imbasnya.yang tadinya udah susun planning mo nonton aadc di rcti,terpaksa rombak total jadwal hari ini...Semalem gwe beliin gelang perak buat wita n sebuah kartu palentin.rencanaya sore ini gwe mo ngedate sekalian ngomong panjang lebar ama dia.gwe pengen hari ini gwe dapet suatu kejelasan,supaya gwe bisa membenahi hidup gwe...Dan senengnya lagi hari ini gwe chat ama temen maya gwe galih shada,n gwe banyak dapet saran dari dia...*rahasia kan..*,ya mudah-mudahan aja nasib gwe sore ini bakal jelas.gwe butuh dukungan kalian guys...



11 February 2004

Sesal...

malam ini...
kusadari takdir kita
tidak untuk bersama
walau cinta masih membara

deras hembusan angin..
meniupkan berjuta caci
deras rinai hujan...
menitikkan berjuta sesal

sesal akan sua
sesal akan cinta
sesal akan akhir
sesal akan takdir

tapi sesal ini...
tak kan ku bawa hingga esok
karena ku yakin
inilah jalan terbaik

Kelabang Bali

DUA HARI INI GWE BERJUANG MELAWAN SEMUA PERASAAN CINTA DALAM HATI GWE.TAPI HARUS GWE AKUI KALO UCAPAN GRANDONK N AJAY BENER 100%,SEMAKIN BESAR NIAT GWE MELUPAKAN CINTA GWE BUAT WITA MAKA SEMAKIN KUAT PULA CINTA ITU MEMBLENGGU GWE.HARI INI GWE JALAN KE SUNGAI GERONG (LAGI) SAMA AJAY N GRANDONK.KALI INI TURUT SERTA PUJAAN HATI GWE WITA N HER FRIENDS FEI.GWE BERUSAHA SEMAKSIMAL MUNGKIN UNTUK BERSIKAP BIASA.TETAPI GWE NGGA BISA...SEMUA KEBENCIAN YANG DULU SEMPET GWE TANAMKAN TERHADAP WITA SIRNA TAK BERBEKAS.GWE KENA SYNDROM KELABANG BALI,SINDIRAN YANG DI UCAPKAN AJAY BUAT GWE.KELABANG BALI ADALAH KEPENDEKAN DARI KENANGAN LAMA BANGKIT KEMBALI.



TAPI DI TEPIAN SUNGAI GERONG ITU PULA,DI TENGAH DERASNYA ANGIN YANG BERHEMBUS KENCANG GWE SADAR BAHWA TAKDIR KITA TIDAK UNTUK BERSAMA.MUNGKIN PERSAHABATAN ADALAH PILIHAN YANG TERBAIK BUAT KITA BERDUA.DAN GWE BERSYUKUR,HAL INI BISA GWE SADARI LEBIH AWAL.DAN DI SAAT SEPERTI INILAH GWE MERASAKAN FUNGSI SAHABAT YANG SESUNGGUHNYA.AJAY N GRANDONK,SAHABAT YANG ADA DISISI GWE TIDAK HANYA PADA SAAT GWE SENANG,TETAPI DI SAAT GWE SEDIH,GUNDAH,MARAH,DAN APAPUN KONDISI GWE.MEREKA AKAN SELALU ADA DISISI GWE...TKS BRO.KALIAN SEGALANYA BUAT GWE.

10 February 2004

Telkomnyet Dodolz

GILEEEEE,4 HARI GWE GAK BISA ONLINE DI INTERNET.TELKOMNYET SEANTERO PALEMBANG NGADAT TOTAL,DAN JADILAH GWE KELABAKAN CARI ALTERNATIF SUPAYA ADA YANG GWE KERJAIN SAAT MALEM TIBA.DAN PILIHAN PALING OKE ADALAH GWE NYEWA VCD DI RENTAL.DAN JADILAH JUDUL-JUDUL FILM TERBARU SEPERTI BERGAIRAH DI PUNCAK,GADIS METROPOLIS,RANJANG YANG TERNODA,RANJANG PENGANTIN DSB GWE SEWA *MENETESKAN LIUR*,PAGI TADI BOKAP BERNGKAT LAGI KE JAKARTA,ARTINYA MOBIL BEBAS BEBERAPA HARI INI...*LONCAT-LONCAT KEGIRANGAN*,DAN SETELAH NGANTER BOKAP KE AIRPORT,GWE MULAI CALL GANK GWE SATU PERSATU,CUMA SAYANGNYA,AJAY GAK BISA IKUTAN KARENA DIA UDAH ADA DATE SAMA TATA SANG PUJAAN HATI.JADILAH CUMA GWE N GRANDONK.TANPA GWE DUGA,GRANDONK MEMUTUSKAN SECARA SEPIHAK BUAT AJAK WITA GABUNG SAMA KITA.WITA....,KENAPA JUGA HARUS WITA.KETIKA GWE MEMUTUSKAN UNTUK MEBUANG JAUH-JAUH NAMA ITU DARI HATI N PIKIRAN GWE,JUSTRU KINI GWE HARUS DI HADAPKAN LAGI DENGAN DIA.GWE BELOM SIAP...TAPI AKHIRNYA GWE PIKIR LEBIH BAIK GWE BERSIKAP GENTLE,AKHIRNYA KITA JALAN BERTIGA.MULANYA KITA RENCANA MO MAEN BOWLING,TAPI BERHUBUNG SEDANG BERLANGSUNG PERTANDINGAN PRA PON DI PALEMBANG BOWLING CLUB,TERPAKSA NIAT ITU KITA BATALKAN.DAN KITA LANGSUNG GANTI PLANNING BUAT MAEN BILYAR.DI TEMPAT BILYAR GWE SADAR BANGET KALO GWE GAK BISA BOHONGIN PERASAAN GWE SAMA WITA.GWE TERLALU SAYANG SAMA WITA,DAN GRANDONK BISA MENANGKAP INI DARI RAUT WAJAH GWE.



GWE TERLALU ASYIK MELIHAT PERMAINAN CANTIK WITA,SEHINGGA GWE GAK KONSEN LAGI DENGAN PERMAINAN YANG SEDANG BERLANGSUNG.KELAR MAEN BILYAR KITA BERTIGA NONTON BIARKAN BINTANG MENARI,PENGEN RASANYA GWE MEGANG TANGAN WITA,ATAU MENDEKAP TUBUHNYA YANG MUNGIL.MY GOD,GWE SAYANG BANGET SAMA WITA.GWE NGGA PERNAH SANGGUP UNTUK MELUPAKANNYA.TA, KALO KEBETULAN LOE BACA BLOG GWE.GWE CUMA PENGEN LOE TAU,GWE SAYANG SAMA LOE...

05 February 2004

Senja di Sungai Gerong....

Siang tadi gwe abis bayaran kuliah di bank bni unsri bukit.Gwe ngantri pukul 12.30 dan sampe di depan loket jam 2 tenk...*pasang muka lusuh*,abis bayaran kuliah gwe ke kampus n lihat nilai yang udah keluar.dan gwe tambah bete setelah nilai yang keluar gak seperti yang gwe harapin *kecewa berat*,trus gwe call ajay n langsung ke rumahnya,gwe ajak dia jalan mumpung boil bokap lagi nganggur.trus kita call grandonk n jadilah kita 3 sahabat yang saling menyayangi berkumpul bersama *berpelukaaaann*,tujuan kita adalah ke tepian sungai gerong.ketika sampai,senja mulai turun dan mebiaskan sinar keemasan yang berkilauan.hembusan angin pun terasa menyejukkan hati yang gundah *ciyeeee puitis banget dah gwe...*,tapi semua gundah di hati gwe lenyap seketika,yang ada adalah rasa damai,tenang dan dingin...*anginnya kenceng*.Dan satu hal,gwe juga sampe hampir lupa kalo bayaran telpon rumah bulan ini udah sampe 2 juta *huaaaaa*,tapi yang penting hari ini gwe gembira,bahagia dan senang...*back sound lagu lembayung bali - saras dewi*.Dan inilah oleh-oleh dari sungai gerong tado sore.Klik di sini

Masker

Kemaren gwe kumpul sama anak-anak kampus,soalnya temen kita P-man ngerayain ultahnya sekaligus selametan kelulusan doi menempuh jenjang d3.cuma sayangnya ajay gak bisa dateng karena detik-detik akhir sebelum acara doi di bajak sama tata pacarnya buat nemenin dia.grandonk juga gak dateng karena hari itu doi lagi psikotest di bank indonesia *luka lama terbuka lagi*,tapi walaupun tanpa mereka acara tetep rame kok..*maksa-maksain diri*,di situ komen tentang muka gwe yang gak lebih baik dari pizza keluar lagi...*tambah shock*,dan satu tekad di dada gwe harus basmi nih jerawat sampe akar-akarnya *berapi-api*,abis acara nya p-man gwe ke kampus mo bayaran kuliah,dan sialnya gwe lupa bawa buku tabungan...*gondok*,lalu gwe memutuskan maen ke rumah adi setelah sebelumnya call yudis buat janjian di sana,sampe di sana adi n yudis lagi asyik-asyiknya maen playstation n gwe di anggurin *semilir angin menembus lubuk hati yang paling dalem*,n akhirnya gwe tertidur pules,bangun-bangun udah mo magrib.So..gwe n yudis pamitan,sampe di rumah hujan turun dengan derasnya.nad gwe teringat kalo gwe punya misi untuk membasmi jerawat sampe akarnya.gwe inget kalo ajay punya muka yang kinclong,lalu gwe telpon n nanyain resep muka kinclongnya.n dapetlah resep yang lumayan memalukan untuk di lakukan laki-laki,yaitu maskeran *sumpe gwe malu ngomongnya*,gak nyangka banget ajay punya hoby maskeran.tapi demi membasmi jerawat yang ada di muka,mau gak mau gwe harus mau.trus dalam derasnya hujan di kota palembang itu,gwe merayu kak opi untu nganterin gwe ke jm plaza dengan alesan beli shampo *malu banget kalo ketauan beli masker*.setelah gwe sogok pake duit 20 ribuan doi mau juga.akhirnya semua resep yang udah gwe catet dari ajay sukses gwe beli,waktu di tanya mbak penjaga counter nya gwe bilang aja pesenan nyokap.hohohoho *ketawa licik*.Sampe rumah gwe langsung bersihin muka,trus nyiapin segala sesuatu yang di perlukan untuk menjalankan ritual ini,dan mulailah wajah jelek gwe di poles masker.Pintu kamar tidak lupa gwe kunci,pokonya gak boleh ada yang tau kalo gwe lagi maskeran *membayangkan cacian dunia kalo tau gwe lagi maskeran*.sambil nunggu maskernya kering gwe tiduran nonton tv,satu jam berikutnya gwe bersihin muka gwe *clinkzz*,walaupun jerawatnya masih ada,tp muka terlihat lebih bersih n seger.gak sia-sia ritual malem ini...

04 February 2004

Jerawat....

Sejak gwe kena insomnia dua bulan yang lalu,ada sesuatu yang perlahan tapi pasti merubah diri gwe,sesuatu yang menyebalkan dan bikin tampang gwe yang udah serem jadi makin menyeramkan.Sesuatu itu adalah jerawat.bukannya selama ini gwe gak pernah jerawatan.Untuk ukuran kulit gwe yang berminyak,jerawat adalah sesuatu yang lumrah.Tapi sejak gwe insomnia,jerawat di wajah gwe tumbuh bak jamur di musim hujan dengan pedenya...dan hal ini yang bikin gwe uring-uringan.Gwe jadi inget iklan obat jerawat beberapa tahun silam yang nyamain muka penuh jerawat dengan pizza,nah kemaren waktu makan pizza sama grandonk n ajay.gwe sempet bikin perbandingan yang malah bikin gwe shock berat.

Catatan ringan

Pagi tadi gwe mengemban misi mulia,yaitu menjemput bokap yang akan tiba pukul 8.00 di bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.Tapi berhubung semalem Ajay,Grandonk n Mumu nginep di rumah,and insomnia kurang ajar yang belum juga mau pergi,gwe terbangun pukul 7.30 dengan teriakan sukses yang spontan ikut membangunkan 3 makhluk durjana yang sedang pules-pulesnya ngorok.



Mampus gwe....bokap kan mendarat jam 8,trus gwe buru-buru ambil hape n siap nelpon bokap.upsss siaaaaal,gwe lupa pulsa hape udah tewas semalem.terpaksa gwe lari ke ruang tengah n langsung nelpon bokap tapi gak di angkat.Waduuhhh ini udah berangkat apa masih di bandara yah,tapi kalo udah di pesawat kan hape gak boleh hidup.trus gwe tanya sodara gwe yang saat ini sedang mengemban misi mulia nemenin gwe di rumah,n keluarlah jawaban yang bikin gwe bisa bernapas lega huaahhmmm *hawa naga berhembus*,ternyata bokap ketinggalan pesawat n naik pesawat jam 10,berarti gwe masih bisa molor lagi nich,hohohoho *ketawa senang*.Gak lama ajay pamit.Trus grandonk n mumu yang ikutan pamit.Jam 10 gwe jalan dari rumah sama grandonk yang udah balik lagi n udah rapi jali,sampe di airport baru jam 10.30,masih ada waktu setengah jam sampe pesawat bokap mendarat,trus noraknya grandonk kambuh.doi mulai moto-moto pesawat yang lagi pada mejeng pake hapenya.



Ternyata sodara-sodara pesawat bokap baru mendarat jam 11.30,mana boring banget nungguinnya.Dalam hati gwe berkata untung juga gwe ajak grandonk (baru kerasa gunanya grandonk di saat-saat seperti ini).Dan berakhirlah tugas mulia yang gwe emban bersama grandonk pagi tadi....

02 February 2004

Jomblo...



Gwe abis baca buku yang judulnya jomblo,sebenernya tuh buku gwe beli n udah gwe baca waktu liburan di jakarta kemaren. tapi hari ini gwe isenk pengen baca lagi tuh buku.Kalo di pikir-pikir jadi jomblo tuh gak nista kok.Terus terang gwe malah lagi menikmati kesendirian gwe.Ternyata hidup tanpa wanita itu lumayan menyenangkan *asal gak keterusan aja*.Semalem mantan cewe gwe nelpon,dia ngabarin kalo sekarang lagi di luar kota sama bonyoknya,n dia cuma mo bilang kalo dia kangen ma gwe n lagi mikirin gwe.doi juga bilang sulit untuk ngelupain gwe untuk sekarang-sekarang ini.n dengan suara yang seperti sedang menangis doi juga mengutarakan perasaannya yang masih sayang banget sama gwe n berharap untuk bisa bersama lagi seperti dulu.Sebenernya gwe bukan tipe-tipe cowok yang tegaan sama cewe,tapi untuk saat ini gwe lebih baik menyakiti perasaannya daripada membohongi perasaan gwe sendiri yang otomatis juga akan menyakiti perasaan doi.Soalnya di hati gwe udah gak ada dia lagi walaupun belom ada cewe lain di hati gwe.Tapi seperti yang gwe bilang tadi gwe memang sengaja lagi mengosongkan hati gwe untuk semua wanita.paling ngga saat ini gwe merasa nyaman.Gak ada kegiatan yang harus gwe lakukan kalo punya cewe seperti menelpon,ngapel malem minggu,jemput cewe ngajak jalan,nemenin doi kalo lagi bete.Karena kalo gwe paksain untuk punya cewe saat ini gwe akan berpikiran bahwa semua kegiatan itu adalah sebagai suatu rutinitas dan bukan suatu kesadaran.Karena ketika kita jatuh cinta dan mengutarakannya kepada seorang wanita,berarti kita juga harus menerima konsekuensi yang harus kita terima dari pernyataan tersebut.karena cinta butuh pengorbanan man...Dan untuk sat ini gwe ngga siap untuk berkorban.gwe lagi pengen bersenang-senang bareng temen-temen gwe dan menikmati waktu gwe seutuhnya.dan kelak ketika gwe udah merasa siap untuk berkorban dengan ikhlas tanpa ada rasa tertekan,maka saat itulah waktu yang tepat untuk menjemput putri impian gwe...

01 February 2004

Kegilaan di Hari Raya

Semalem gwe minum obat tidur supaya bisa bangun sepagi mungkin untuk menunaikan sholat ied,dan obat tidurnya sukses.jam 2 lewat dikit gwe udah molor.Tapi rupanya efek obat tidur itu demikian dahsyat,sehingga ketika weker di kamar gwe berbuni pukul 06.00,gwe tetep gak sadarkan diri dengan sukses.Dan gwe terbangun dengan sukses pukul 09.00 *gubrag*,akhirnya yang gwe takutkan terjadi juga.Gwe ketinggalan sholat ied tahun ini,untuk pertama kalinya sejak umur 10 tahun gwe gak ikutan sholat Idul Adha.Jujur aja gwe bukan orang yang terlalu taat beribadah,sholat gwe banyak bolongnya.tapi masak iya untuk sholat yang cuma di lakukan setahun dua kali ini gwe juga mesti absen.. *sedih*,nyesel juga gwe minum obat tidur.tapi udahlah,sedih juga gak bakalan merubah apapun.And rupanya kegilaan itu gak cukup sampe disini aja.Pukul 11 siang gwe di telpon Beby yang mo jemput gwe ngajak jalan.So...jadilah gwe jalan sama beby n uwi,tujuan kita udah jelas nyusul Adi n Ondi di ramayana.Sampe di Ramayana Adi n Ondi udah nungguin,kita susun planning maen bilyard *ngakak*.Akhirnya kita maen bilyard selama satu jam.karena semuanya gak ada yang bisa maen bilyard,terpaksa kita maen partai super bego yang gak pake aturan.yang penting bola masuk lobang.Puas maen bilyard kita jalan-jalan keliling kota,trus mampir di kambang iwak *tempat nongkrongnya abg palembang*, di sana kita turun and numpang poto-poto sejenak trus jalan lagi.sambil jalan kita sambil susun planning,n mereka sepakat mo berenang di lumban tirta ntar sore *mampus, gwe kan gak bisa renang*.n gwe cuma cengar cengir aja denger rencana mereka.trus mereka anterin gwe balik ke rumah sambil pesen kalo ntar sore gwe harus dateng ke rumah beby.Kalo dipikir-pikir lagi,hari raya idul adha tahun ini udah gwe lewatin tanpa makna yang berarti buat diri gwe.mestinya di hari ini gwe lebih memikirkan bahwa banyak sodara-sodara gwe yang masih hidup dalam kemiskinan.Sementara gwe malah asyik bersenang-senang.Tapi,inilah hidup...