29 March 2004

Kompaknya gwe n otonk

Dua hari yang lalu ade gwe Otong alias Kelana pulang ke Palembang,dan kamar gwe jadi tambah semarak dengan kegilaan-kegilaan yang kita buat bersama.bagaimanapun harus di akui kalo kami ini adalah kakak ade yang sangat kompak. Malem pertama otong di kamar gwe,kita bikin video clip pake kamera digital. Di situ gwe n otong joget joget ga keruan *backsound lagu house music DJ matiin lampunya donk..donk..donk...*,malem berikutnya dengan adanya tambahan dua makhluk aneh lagi yang nginep di kamar gwe yaitu hendri dan jayan, suasana jadi tambah gila.Kali ini kita bikin video clip dangdut Benang Biru nya Meggy Z, Separuh Nafas nya Dewa, sampai theme songnya AFI menuju puncak semua kita parodiin dengan gaya yang super gila.belum lagi video video gila lainnya, mulai dari video ganti celana, melorotin celana, parodi pemilu gaya para tokoh parpol dan sebagainya.Pokonya malem itu bener-bener “panas”.Paling ngga kedatangan ade gwe sedikit bikin gwe fresh sebelum gwe konsen buat mid test minggu depan.


25 March 2004

Arie Gembul yang Ganjen

Sejak kamar gwe pasang AC yang artinya gwe udah teken kontrak untuk ga maen internet sesuka hati lagi, terjadi beberapa perubahan dalam diri gwe.Salah satu di antaranya gwe jadi lebih betah di kamar yang artinya porsi tidur gwe yang tadinya sangat minim jadi naek hampir 2 kali lipat.Dan itu artinya badan gwe yg memang mulai gembul jadi semakin gembul, kemaren gwe ternganga ngeliat angka timbangan badan gwe yang sudah mencapai berat 67 kg, artinya berat gwe udah kelebihan 7 kg. karena berat ideal gwe selama ini adalah 60 kg.kayanya sudah waktunya gwe merubah pola hidup gwe yang sangat tidak sehat.dan gwe mulai menyusun jadwal untuk ikut fitness.Selain porsi jam tidur yang bertambah tadi, ternyata gwe juga punya hoby baru pasca di putusnya akses internet di kamar gwe, yaitu berpoto-poto.Berhubung nyokap baru beli kamera digital baru, maka gwe selaku satu-satunya orang yang tidak gaptek di rumah di percaya untuk memegang kendali atas kamera digital tersebut.artinya setiap saat,gwe bisa berpose manis di kamar.Semua pose udah gwe jabanin mulai dari yang pakai baju lengkap sampai pose naked *ngkakak*,dan semua pose-pose panas tersebut gwe simpan dalam folder terkunci.hehehehe,artinya poto panas gwe aman dari sentuhan tangan-tangan jahil.Kadang gwe suka berkhayal ngajak cewe gwe poto naked berdua di kamar, tapi apa daya hal itu sangat mustahil, karena nyokap gwe paling ga suka cewe masuk kamar cowok. hmmm, itu salah satu kebiasaan baru gwe yang ketiga, yaitu suka berkhayal yang jorok-jorok.menurut gwe adalah hal yang lumrah manusia punya pikiran ngeres,tp kalo liat guling aja udah kebayang body cewe kayanya gwe mesti buruan ke psikiater deh...Tapi gwe pikir ini mungkin karena gwe punya banyak waktu berkhayal , dan sayangnya gwe tidak mempunyai wadah yang cukup untuk menyalurkan daya khayal ini... dan jadilah gwe berkhayal yang jorok-jorok, asyik juga sih *ngakak*.Tadi pagi gwe terpana melihat jadwal gwe, ternyata 2 minggu lagi gwe mo mid test, artinya gwe harus belajar dari sekarang.ohhhhhh....*malessssss*


16 March 2004

Perubahan...

Akhirnya AC yang gwe nanti-nanti tiba juga di kamar gwe panas.dan karena susunan kamar gwe agak nyeleneh, terpaksa gwe melaukan sedikit perubahan terhadap susunan barang barang di kamar gwe. Tapi hasilnya.. hmm memuaskan....

1.



disini nih tempat gwe sehari-hari tidur, dan berkhayal ria. kasur ini jadi saksi gimana susahnya gwe memejamkan mata tiap malem... eh bed cover gwe hangat loh, nyaman bgt tidur di dalamnya..

2.



sudut favorit di kamar gwe adalah deretan komputer dan televisi yang jadi satu. di sinilah tulisan-tulisan yang selama ini gwe buat di ketik, disini juga gwe ngabisin waktu buat chatting. kadang-kadang gwe chatting sambil nonton tv.hehehehe

tapi berhubung sekarang ac udah di beliin ma bokap,artinya gwe ga bakalan bisa online sesering dulu lagi.soalnya itulah isi perjanjian gwe ma bokap n nyokap... bahwa tagihan telpon sekarang harus kembali di bawah level 1 juta.huaaaaa....

09 March 2004

Ada Apa Dengan Arie ?

Ada apa dengan gwe yah ?? akhir-akhir ini pertanyaan satu ini sering banget hadir di benak gwe. gwe ngerasa banyak banget perubahan dalam diri gwe yang bikin gwe tanda tanya besar, tapi gak bisa gwe kontrol. Contohnya :

1. Makan kebablasan

selama ini gwe bukan orang yang terlalu suka ngemil atau makan terlalu banyak, yah ala kadarnya aja. ada makanan yah gwe makan , ngga ada yah gwe beli. Dan gwe juga tipikal orang yang sekali makan kenyang. Tapi akhir-akhir ini sering hujan deras yang bikin cuaca kota palembang jadi sedingin puncak, napsu makan gwe juga ikutan bak jamur yang tumbuh di musim hujan. contoh simpel kemaren, sepupu gwe bikin ager pandan ksukaan gwe. biasanya nih yang namanya ager pandan pasti gwe sayang-sayang buat makannya. tapi kemaren tanpa sadar gwe ngabisin seloyang agar pandan tanpa sisa. dan ketika gwe ngerasa badan gwe nambah bulet, gwe langsung menuju timbangan dan tersenyum simpul liat berat badan gwe yang ternyata udah naek 5 kg.

2. Chatting kebablasan

Selama ini bisa di bilang gwe orang yang gila ama makhluk yang namanya chatting, browsing (terutama situs bokep) dan download mp3.tapi selama ini juga gwe masih tau ngatur waktu biar gak terlalu bablas, tapi selama bulan februari ini gwe ngerasa kalo waktu udah bersikap ga senonoh ama gwe. rasanya baru aja mulai chat, pas nengok jam tau-tau ternyata udah jalan 5 jam.padahal selama 5 jam itu gwe pyur cuma chatting aja.dan gwe yang selama ini gila chatting rasanya gak pernah ngabisin waktu 5 jam cuma buat chatting aja, pasti gwe juga sisihkan waktu buat nulis blog, download mp3 dan browsing. dan parahnya lagi, waktu chatting gwe sekarang udah nambah tanpa di sadari. yang tadinya gwe on line malem,sekarang udah bablas online tengah hari bolong. ngga heran bokap manyun berat waktu liat tagihan telpon menyentuh level 3 juta.

3. Tidur kebablasan

karena sekarang kuliah lagi padet-padetnya, otomatis badan gwe capek banget pulang kuliah. dan pulang kuliah mata gwe udah sayup-sayup.cuma berhubung gwe hobi berchatting tengah malem buta sampe pagi,gwe putusin tiduran sejenak sambil melepas lelah. tapi yang ada gwe bablas sampe matahari terbit. dan ini udah berlangsung beberapa minggu. artinya insomnia gwe udah sirna...atau jangan-jangan selama ini gwe tuh emang ga insomnia.tapi yang jelas ini merupakan suatu keanehan tersendiri buat gwe.

4. Boros kebablasan

Sepanjang bulan februari ini, gwe ngerasa kalo duit gwe mengalir laksana air.gak jelas juntrungannya,yang gwe inget selama sebulan terakhir ini gwe mendadak hoby makan di mr.baso, agak keseringan maen bowling n bilyard,agak ganjen dengan beli baju baru di luar budget,dan sepanjang bulan februari ini minat baca gwe agak meninggi, sehingga selama bulan kemaren tercatat gwe beli majalah hai, aneka, matra, bola vaganza, chicken soup, pc-plus, dan koran harian kaya kompas, media indonesia yang sebelumnya jarang-jarang gwe beli.belom pengeluaran tetek bengek yang lainnya.

wajar kan kalo gwe bingung dengan semua perubahan dalam diri gwe. kenapa sih dengan diri gwe ?? apa ini pengaruh hujan yang terus-terusan turun ??

02 March 2004

Topaz

gwe cuma mo posting gambar kekasih gwe saat ini, yang selalu nemenin gwe saat gwe sedih, bete, marah, seneng, gembira. di atas punggungnya, gwe serasa terbang melintasi hiruk pikuknya dunia...dia bernama topaz, singkatan dari si topan panaz.



Semua ada hikmahnya...

beberapa hari terakhir gwe di sibukkan dengan padatnya kuliah semester genap, dapet 20 sks aja bikin kepala gwe mo pecah, gimana dengan yang dapet 23 sks ? manajemen fe unsri yang amburadul bikin gwe harus bolak balik ruang akademisi buat perbaikan krs, dimana ketika gwe udah oke memutuskan mata kuliah apa yang pengen gwe ambil semester ini, ternyata dosennya yang ga oke.jadwal yang udah disusun mentah lagi karena beberapa dosen ternyata dengan tidak senonoh memindahkan jam perkuliahan tanpa bisa di ganggu gugat yang otomatis bentrok dengan mata kuliah lain yang gwe ambil. Skala prioritas terpaksa harus gwe ambil. tercatat 4 kali gwe melakukan perbaikan krs yang bikin mata Pak Cik Man mo keluar karena bosen liat gwe yang gak abis-abisnya perbaikan krs. tapi ternyata semua ada hikmahnya, setelah 4 kali hapus sana hapus sini,gwe malah menemukan komposisi jam kuliah yang sangat oke dimana gwe punya dua hari libur tanpa perkuliahan yaitu hari jumat dan sabtu.artinya semester ini gwe bisa sedikit santai dan yang jelas gwe punya waktu yang cukup buat pacaran lagi.Ngomong-ngomong soal pacar, beberapa hari yang lalu gwe sudah memutuskan untuk bersahabat saja dengan wita, karena gwe pikir bersama gwe bukanlah hal terbaik buat wita. wita butuh seorang pria yang bisa mengerti dia apa adanya dan bukan pria egois dan pengatur seperti gwe. dan yang agak mengejutkan gwe baru tahu kalo saat ini ada seorang cowo yang lagi pendekatan sama wita. Gwe harap dia memang yang terbaik. walau gwe belum sepenuhnya bisa melupakan dia, tapi gwe ikut berbahagia demi kebahagaiannya. dan yang mengejutkan tadi malam ketika pulang kuliah, gwe di telpon sama fitri kawan smu gwe, dimana setelah lulus 5 tahun silam kita baru bisa berjumpa lagi 10 hari silam. dan setelah pertemuan kembali itu, gwe dan dia rajin jalan bareng n telpon-telponan bareng. dan tadi malem dia cuma mo bilang kalo dia sayang gwe... alamak, apalagi ini ?? rezeki apa petaka nich ? dan akhirnya gwe bilang sama fitri, kalo ini bukan masalah sepele dan gwe butuh waktu untuk mempertimbangkan semua ini. karena jujur aja, gwe belom siap untuk memulai hubungan baru...masih banyak yang harus di benahi dalam diri gwe, terutama sifat egois gwe. ternyata semua memang ada hikmahnya.... setidaknya hikmah yang bisa jadi pelajaran dalam hidup gwe.