31 May 2004

Ikutan Audisi AFI 3 ??? Siapa Malu ???

Kemaren gwe sama Iyay temen gwe, daftar jadi peserta audisi Akademi Fantasi Indosiar 3 yang tahun ini kebetulan singgah di kota palembang.Animo budak-budak palembang ternyata oke juga, buktinya 3 hari waktu yang di sediain panitia buat ngembaliin formulir pendaftaran selalu padat dengan manusia.Ngeliat antrian orang yang menggila itu, mendadak gwe jadi males ikutan.Apalagi gwe kayanya ngga mungkin banget terpilih.Tapi berhubung udah sampe di Radio Momea (tempat pengembalian formulir itu berlangsung), yah gwe pun menguat-nguatkan diri untuk mulai ikutan antri.Ternyata ngantri nya ngga lama-lama banget.ngga sampe 30 menit gwe udah kelar bawa nomor buat audisi hari selasa n rabu ntar.Untuk audisi ntar gwe masih bingung nentuin satu di antara 3 lagu yang gwe suka.Antara lagunya dygta-terlambat mengerti, rio febrian-maafkan or josh groban-broken vow.Gwe ngga mau tampil memalukan, biarpun ngga mungkin terpilih tapi menampilkan sesuatu yang terbaik itu wajib hukumnya di kamus gwe.So...gwe seminggu ini udah ikutan terapi air putih n ngurangin makan goreng-gorengan .tapi gwe ngga se ekstrim temen-temen gw lainnya yang sampe bela-belain gurah vagina eh maksud gwe gurah lendir di tenggorokan n sampe beli baju yang mahal buat audisi. Kalo gwe sih pake baju yang ada aja lah. Toh semua baju gwe bagus-bagus n keren-keren lagipula mahal-mahal *ngikik*.N terakhir gwe mohon doanya supaya gwe bisa menyanyi dengan baik. Ngga usah doain terpilih, karena itu hampir ngga mungkin...

30 May 2004

Filmnya bagus sih...



Kemaren siang gwe janjian nonton film di Plaza 21 sama Ella, Lubna, Rusdy n Acoz.Rencananya kita-kita pada mo nonton The Day After Tomorrow, tapi waktu ngeliat poster film Van Helsing bikin kita tergoda untuk nonton.Tapi akhirnya kita kembali ke rencana awal nonton film The day After Tomorrow.Dan terjadilah hal-hal yang bikin bete.Kita masuk ke theater 2 jam 13.20, tapi ternyata filmnya baru di mulai jam 2 lewat.Akhirnya sembari menunggu filmnya mulai, kita ber lima jadi biang kerok dengan bikin rusuh di dalem sana.Mulai dari Lubna yang teriak-teriak histeris karena banyak penonton cowo laen yang ganteng-ganteng, trus Ella yang bentar-bentar colak-colek kiri kanan , sementara gwe, rusdy n acoz nyumbang ketawa ngakak. Pokonya lumayan ngebikin bete orang laen. Filmnya sendiri sih lumayan keren. Terbukti Lubna n Ella yang selalu teriak-teriak histeris kalo tokoh Sam nya muncul.Tapi ternyata kita berlima kompakan ngga suka ending ceritanya yang ngambang.Dimana nasib bumi nya sendiri jadi gag jelas gimana.Ceritanya abis setelah bokapnya Sam nemuin anaknya n temen-temennya yang kejebak di New York.padahal kita berpikir ceritanya ending setelah para ilmuwan nemuin cara gimana ngembaliin bumi jadi sedia kala lagi.tapi biar gimanapun Lubna n Ella tetep bilang filmnya bagus, terutama tokoh Sam nya yang menurut mereka ganteng, keren, n bermata seksy.Kelar nonton The day After Tomorrow, kita-kita mendadak pengen nonton Van Helsing, dan akhirnya kita berempat (minus Acoz yang mendadak harus pulang karena ada janji ma ceweknya) memutuskan untuk beli tiket film Van Helsing.dan ternyata semua ngga sia-sia, filmnya keren abiiisssss....Perpaduan film dracula n warewolf.Pokoknya kereeeeeennnn.So...pada nonton gih !!!

25 May 2004

Suntuk....

Pasca ikutan lomba presenter , gwe jadi suntuk berat.Padahal mestinya saat-saat ini gwe latihan vokal buat persiapan audisi AFI 3.Tapi ngga tau banget body gwe lagi susah di ajak kompromi. Yang ada beberapa temen baik gwe malah gwe jutekin. Dan ngga seperti biasanya dimana gwe ngejutekin temen dengan cara yang halus, kali ini gwe nunjukin terang-terangan sama yang bersangkutan kalo gwe lagi muak sama dia.kaya kemaren gwe ngatain Adi bego dengan nada yang sangat kasar. Tapi di otak gwe saat itu dia emang beneran bego.Cuma salahnya otak gwe yang lagi error ngga bisa ngerem mulut sehingga keluarlah kata-kata kasar yang selama ini cuma gwe pendem di hati. Anjingggggggggggggg.... kenapa yah dengan gwe ??? Gwe butuh seseorang yang bisa nemenin n ngerti gwe di saat-saat kaya gini.Yang bisa kasih gwe susu segar *loh kok ???* dan sebuah dekapan hangat di dada yang gempal. alamaaakkk kok gwe jadi gini...udah ah, tar gwe malah beneran nulis bokep lagi disini.

22 May 2004

Ngga Masuk Final....

Seperti yang udah gwe duga sebelumnya, gwe bener-bener ngga masuk final.Tapi karena gwe udah yakin dari sebelumnya, maka gwe udah ngga kaget lagi denger kabar itu. Dan mereka yang masuk final itu bener-bener punya kualitas yang baik.Dan mereka memang layak dapet tempat sebagai finalis.Gwe yang emang ngga punya pengalaman apa-apa di bidang presenter ini memang masih harus belajar banyak.Tapi seperti yang gwe bilang sekelar penjurian semifinal ama anak-anak semifinalis lainnya, gwe sangat puas dan bangga bisa duduk di jajaran semifinalis.Gwe dapet pengalaman baru, kawan-kawan baru dan kecengan baru tentunya *tetep* . Oh ya gwe kelar ini mo ikutan Akademi Fantasi Indosiar 3, temen-temen kuliah gwe pada ngajakin gila bareng.Dan tujuan utamanya apalagi kalo bukan ngecengin cewe-cewe cakep *ngakak* , dan seperti biasa gwe mah nurut aja.... Total 30 temen gwe udah siap jadi peserta AFI 3 , artinya gwe mesti siap-siap unjuk suara nih... N yang jelas, gak boleh pasang target. Cukup ngeramein suasana aja.....

21 May 2004

Sekilas Penjurian Semifinalis

Ada yang masih membekas di hati gwe waktu penjurian semifinalis lomba presenter hari rabu tanggal 19 mei 2004 yang lalu.Sesuatu yang bikin gwe gak berani berharap untuk masuk final.Pertama saingan gwe semuanya oke-oke n keren-keren, kebanyakan dari mereka niat banget gitu loh buat menang. ini terbukti dari kostum yang mereka siapkan sampe dandanan yang keren.sementara gwe seadanya aja, pake baju lengan panjang n celana panjang kaya orang kantoran.Kedua, gwe adalah satu satunya di antara 29 semifinalis lain yang di ketawain publik.Waktu giliran gwe maju untuk di nilai, ternyata juri yang nilai gwe pengen liat ekspresi gwe kalo di depan kamera. so... dia nyuruh gwe kasih senyum paling manis, ekspresi sedih, marah n ketawa di depan kamera. oh my god...waktu gwe senyum, tanpa sengaja gwe maenin lidah gwe.Dan spontan aja semua ketawa.gwe lupa muka gwe lagi di close up kamera n semuanya bisa liat lidah nakal gwe yang lagi beraksi.trus waktu di suruh marah,tanpa sadar gwe gigit-gigit kecil bibir gwe kaya orang lagi kerangsang.n semua kembali ketawa heboh.Sampe-sampe juri yang nilai gwe bilang gwe punya bakat jadi pelawak.gwe belom ngapa ngapapin aja orang laen udah pada ketawa apalagi kalo udah berakting.gileeeee banget... n gwe jadi bener-bener gak ngarep untuk masuk final....tapi paling ngga gwe udah dapet gebetan *ngakak*

18 May 2004

Jadi Reporter ??? Siapa takut ???



Hari ini gwe dapet tugas untuk melakukan reportase bebas, dan tujuan pertama gwe adalah di lokasi penggusuran. Gwe dapet beritanya, tapi ada yang kurang di hati gwe. Gwe ngerasa ini terlalu mudah.Apalagi ini adalah reportase pertama gwe.maka gwe pun keliling kota lagi untuk mencari berita-berita hangat yang layak dan mempunyai tantangan tersendiri buat gwe.Rencananya gwe mo ke ruang ICU rumah sakit DR.Mohammad Husein, di sana kan pasti banyak banget berita-berita kecelakaan yang layak gwe liput.Tapi di pikir-pikir lagi enakan juga gwe ke POLTABES palembang, di sana kan pasti banyak kasus-kasus kejahatan hangat yang up to date.Sebelum gwe memutuskan tempat mana yang akan gwe liput, gwe nemenin sobat gwe Aan ke Depdiknas dan PLN wilayah palembang untuk keperluan kantornya, dalam perjalanan ke Depdiknas gwe ngeliat aksi unjuk rasa sedang long march menuju kantor gubernur. Dan insting jurnalis gwe pun langsung jalan, berita panas nich.... Lantas sekelar dari depdiknas dan PLN , gwe n aan pun langsung ngacir memburu berita di kantor gubernur.tapi sayang, sesampainya di sana gwe udah melihat rekan-rekan gwe lainnya yang udah pada ngedapetin beritanya masing-masing. Tapi setelah di usut-usut, hasil reportase yang di buat oleh rekan-rekan gwe semuanya mengambil sudut pandang yang sama, yaitu dari sisi tuntutan para karyawan perkebunan yang melakukan aksi tersebut. Setelah gwe pikir-pikir lagi, kayanya gwe masih punya peluang besar untuk dapetin berita yang bagus n beda dari yang lain, yaitu proses pengamanan aksi unjuk rasa itu sendiri yang di lakukan oleh aparat kepolisian.lantas mulailah gwe bergerilya mencari-cari orang yang memakai seragam kepolisian. Sayangnya mereka enggan untuk di wawancara, dan malah menyuruh gwe untuk mencari penanggung jawab dari aparat kepolisian di sana.kembali gwe bergerilya mencari sumber berita yang bernama Bapak Tunsar itu, dan gwe pun mendapatkan jawaban yang beragam tentang keberadaan orang yang bernama Bapak Tunsar itu.tercatat gwe 3 kali bolak balik naik turun tangga, ke depan dan ke belakang tetapi hasilnya nihil. Sosok yang di panggil Bapak Tunsar itu tidak di temukan.sampai akhirnya gwe di colek oleh seseorang aparat yang baik dan menunjukkan kepada gwe di mana orang yang bernama bapak Tunsar itu berada.Bahkan gwe sampai di tunjukin orangnya segala.lalu dengan semangat empat lima, gwe pun menghampiri Bapak Tunsar dan meminta kesediannya untuk di wawancara. Tapi ternyata dia menolak. Oo .. oo.., apalagi ini... lalu dia menunjuk seseorang , yang rautnya tidak asing lagi di mata gwe.Oh my god....... Ternyata bapak Tunsar menyuruh gwe untuk melakukan wawancara langsung dengan atasannya yang tidak lain adalah bapak KAPOLTABES Palembang.Gile bener, tapi akhirnya walaupun nervous berat, gwe berhasil ngedapetin berita yang gwe inginkan, malah gwe dapat bonus karena bisa wawancara dengan salah seorang berpengaruh di kota ini.Dan yang jelas, berita ini gwe dapetin dengan tantangannya tersendiri.Dan gwe puas bangeeettt.....

16 May 2004

Horeeee masuk semi final...

kemaren gwe seharian deg-degan sport jantung nungguin hasil audisi ke 3 lomba presenter, udah lah salting, ketawa-tawa sendiri ngebayangin kalo jadi juara, trus mendadak bete kalo seandainya gak masuk semi final.pokoknya ribet dah... sementara pengumuman hasil audisi akan di siarkan jam 4 sore, dari bangun tidur gwe udah gelisah. makan ngga enak, coli gak nikmat, liat bokep gak kerangsang.Dan ketika akhirnya jam telah menunjukkan pukul 16.00 dimana pengumuman 30 semifinalis akan segera di umumkan, mendadak otak gwe jadi waras. kok gwe jadi ngarep masuk semi final yah ?? padahal niat awal gwe ikutan lomba presenter ini kan cuma pengen ngecengin cewe-cewe nya doang.kalo gwe ngarep menang pasti lah gwe bakal terbebani n tampil gak maksimal.gwe kok jadi bego gini yah ??? sampe audisi terakhir gwe masih keukeuh dengan ikut tanpa target apapun yang penting tampil sebaik mungkin.kok sekarang sekedar nunggu pengumuman lulus atau ngga gwe malah blingsatan gini.tanpa sadar gwe udah melenceng dari niat semula.n ketika nama gwe di sebut sebagai salah satu semi finalis, gwe ngga nunjukin reaksi berlebihan.gwe langsung ambil wudhu n sholat mengucapkan syukur.gwe ngga boleh membebani diri gwe dengan target yang muluk-muluk.tujuan gwe cuma dua...ngecengin cewe-cewe cakep n tampil jadi diri sendiri dengan baik.itu aja

10 May 2004

Temen cewe gwe...

Semalem gwe memikirkan sesuatu hal yang sebenernya ga penting-penting amet tapi kok ngga kaya biasanya.hal itu adalah masalah temen cewe gwe.Sejak gwe kuliah di Unsri, gwe cuma bergaul dengan temen cowoknya aja.Bukannya gwe sombong or jaim sama cewe di kelas.gwe kenal kok temen-temen cewe di kelas, tapi cuma sebatas temen sekelas n ga lebih.Sekali-kalinya punya hubungan lebih dari temen, malah gwe pacaran beneran ma dina, salah satu cewe di kelas gwe.n setelah hubungan gwe n dina kandas, maka kembali lagi gwe ga punya temen cewe yang bisa di bilang akrab.Waktu jaman-jamannya kuliah di app n di ui, temen-temen cewe yang bisa di bilang karib itu ga keitung jumlahnya. Sampe-sampe gwe dapet julukan playboy.Secara ngga langsung gwe kangen sama situasi kaya dulu, dimana gwe punya sohib cewe yg bisa gwe ajak curhat n manja-manjaan.hmm istilahnya HTS gitu lohh....Soalnya dulu, tiap ada masalah gwe selalu berbagi sama temen cewe karena mereka lebih peka n menggunakan perasaan dalam membantu menyelesaikan masalah.Bukannya gwe ngga mau deketin temen-temen cewe gwe di kelas, tapi gwe takut mereka jadi salah sangka n mengabaikan asas praduga tidak bersalah *loh ???* . Begini maksudnya, selama ini kan gwe gak pernah deket ma cewe-cewe, kalo gwe mendadak deketin mereka, bisa-bisa mereka berasumsi kalo gwe naksir ama mereka. Maklum gwe kan ganteng.... *ngakak* .Tapi ya sudahlah,ini juga bukan masalah penting... gwe cuma kangen aja sama saat-saat waktu gwe nasih muda dulu....

pashaaaaaa......

Tadi malem berhubung pulsa gwe lagi koit n bonyok lagi pada pergi, gwe dengan berat hati ngga bisa ngasih dukungan via sms ke pasha.dan seperti yang udah gwe duga, pasha ke eliminasi. MG, gwe yang biasa nonton diary afi tiap jumat, sabtu n minggu pasti bakalan keilangan sosoknya. Di saat orang lain jagoin nia yg imut or tia yang suaranya emang kinclong itu, gwe malah jagoin pasha cewe yang di duga orang bakalan ke eliminasi duluan.gwe suka pasha karena suaranya yang menurut gwe serak-serak seksy. Ada yang beda aja dari dia.... Huuuu... yauds deh, ini mungkin emang udah jalannya pasha.gwe harap dia bisa jadi bintang besar nantinya.karena kalo itu terjadi, gwe pasti jadi fans nya nomor satu. Or kalo boleh jadi suaminya barangkali. Daripada sama adi yang .... ^_^



05 May 2004

selamat jalan bagol....

masih inget kan sama bagol ??? itu loh kucing kecil yang gwe temuin di balik jendela kamar gwe. Setelah menjadi anggota keluarga gwe, ternyata bagol ngga bisa bertahan.semakin hari badannya semakin kurus, padahal gwe udah beliin susu khusus buatr anak kucing lengkap sama botol susu khususnya.tapi ternyata tuhan berkata lain, kemaren pagi, waktu gwe mo kasih susu, ternyata bagol udah sekarat.trus gwe pegang di telapak tangan gwe, trus gwe bisikin di telinganya. bagol, kalo loe udah ngga kuat lagi, pergilah.... gwe ikhlas kok.mungkin ini yang terbaik buat elo...gwe ngga akan menyesalinya. n ngga lama sudah gwe ngomong itu, perlahan bagol berhenti napas.bagol gwe kubur di belakang rumah.gwe sedih tapi gwe ngga menyesali kepergiannya, paling ngga sebelum kepergiannya bagol tahu gwe udah lakukan yang terbaik buat dia.selamat jalan bagol....