28 June 2004

Gara Gara Inul

Kayanya semua udah pada tau deh kalo itu adalah judul sinetron terbaru nya Inul, tapi yang ini beneran bukan judul sinetron.Ceritanya hari Sabtu malem minggu kemaren RCTI gelar acara Ada Kita Ada Bintang dalam rangka menyambut HUT kota Palembang ke 1321.Acaranya sendiri di bagi dua sesi, malem minggu n minggu siang.Acara malem minggunya berupa konser musik bertajuk Rock Dut dimana di sana ada Gigi, /rif, Inul Daratista, Annisa Bahar dan laen-laen.Pokoknya bikin semua orang Palembang pada pengen tumplek bleg di Benteng Kuto Besak.Karena gwe paling ngga suka rame-rame ngga jelas kaya gitu, gwe mutusin nonton di rumah aja. Lagian kan ada siaran langsung nya.Tapi pas giliran Inul mentas, mendadak listrik mati.Siaaaalllll...Tapi gwe pikir biasanya kalo mati lampu malem ngga bakalan lama.Terbukti beberapa menit kemudian listrik nyala lagi.Tapi belum semenit nyala, mendadak listrik mati lagi.Waaahhh...kalo byar pet gini pertanda bakalan lama nih mati nya.dan sialnya bensin gen set di rumah kering banget.Huaaaaa...gwe bakalan bergelap-gelapan ria nih.Mana tau sendiri gwe paling ngga bisa tidur kalo dalam kondisi gelap, yang ada nafas gwe jadi sesak banget.Maka gwe pun ber sms ria sama Ucha , temen gwe yang kebetulan belom tidur dan rumahnya juga lagi mati lampu.Yah itung-itung sambil nungguin listrik nyala lagi.Trus ngga tau kenapa, tiba-tiba aja gwe kepikiran nulis penyebab mati lampu gara-gara inul.Lah buktinya listriknya mati pas giliran Inul mentas.Ngga taunya ternyata Ucha sependapat sama gwe.jadilah kita kompak nge judge Inul sebagai biang keladi listrik mati.padahal kalo di pikir-pikir kenapa juga harus Inul ??Kan yang mentas disitu ada Annisa Bahar, Gigi, /rif , Taufik Savalas, dll.Soalnya ngga ada kan judul sinetron gara-gara gigi atau gara-gara /rif, apalagi gara-gara annisa bahar.Yang ada kan gara-gara inul.Gwe sama Ucha jadi ngakak sendiri ngebahas hal ini.Akhirnya setelah capek sms-an sama Ucha gwe ketiduran juga jam 3 pagi.Dan gwe bangun jam 7 pagi, dimana listrik belum nyala juga.Mo tau jam berapa listrik nyala sodara-sodara ?? Jam 12 siang... Oh... gara-gara Inul..

Buat Inul or fans berat nya Inul ngga usah tersinggung kalo baca postingan gwe. Ini cuma jokes dua orang manusia yang lagi sebel gara-gara mati lampu.Yang salah atas matinya listrik di rumah gwe dan sebagian besar penduduk kota Palembang selama kurang lebih 14 jam itu yah udah jelas PLN. Hehehehehe....

26 June 2004

Punya malu ngga sih ???

Kemaren waktu lagi liat nilai ujian di kampus sekalian ngisi KRS semester pendek, gwe sempet di sentil sama salah seorang temen gwe.masalahnya dia ngeliat poto-poto yang gwe buat di kamar mandi yang ada di handphone gwe.Trus dia langsung kasih komen ke gwe :

Dia : loe punya malu ngga sih ??
Gwe : Hah ?? maksud loe apaan ?? *sewot*
Dia : Loe berpose gini apa ngga malu ??
Gwe : Ngga lah, buat apa mesti malu ?? *belaga cuek*
Dia : *istigfar trus ngeloyor pergi*

Gwe bener-bener ngga ngerti maksudnya temen gwe itu.Mungkin pemikiran otak dia ngga secanggih otaknya gwe yang emang ala kadarnya.Tapi kalo malu yang dia maksud itu karena gwe bikin poto-poto di hape gwe itu, gwe dengan tegas bilang ngga.Kenapa ??

1. Karena poto itu gwe jepret sendiri di kamar mandi n gwe sendiri yang nentuin posenya.jadi kenapa harus malu ??

2. Poto itu gwe buat untuk konsumsi sendiri n bukan buat gwe publikasiin.kalopun ada temen yang liat hape gwe, palingan juga cowo.mana napsu cowo liat cowo (kecuali gay).n kalopun ada yang gwe pajang di friendster, itupun udah melalui seleksi ketat yang menurut gwe layak untuk di lihat publik.sekali lagi kenapa gwe mesti malu ???

3. Poto yang gwe pajang ngga bikin cewe-cewe yang liat jadi punya napsu untuk memperkosa gwemaupun memperkosa cowo-cowo laen.dengan kata lain poto itu ngga punya efek yang merugikan.n sekali lagi buat apa malu ??

Sekedar catatan dari gwe, gwe ngga poto naked kok.cuma dari puser keatas.tapi memang menurut beberapa orang, muka gwe napsuin banget.yah namanya aja poto abis mandi,yah dalam kondisi kedinginan n butuh kehangatan so pasti...tapi temen-temen gwe yang liat bilang potonya keren, malah beberapa temen minta di bikinin poto yang kaya gitu...kesannya jantan banget.jadi kenapa gwe harus malu ???

25 June 2004

Nilai ujian....

hmmm senen besok kegiatan perkuliahan semester pendek bakalan di mulai. gwe ambil 9 sks mata kuliah akunstansi manajemen, manajemen lembaga keuangan,dan perekonomian indonesia.mudah-mudahan aja gwe bisa berharap banyak dari ketiga mata kuliah ini buat ngedongkrak ipk.nilai ujian semester ini juga udah mulai pada bermunculan.sementara ini gwe lumayan puas, di mana teknik proyeksi bisnis yang gwe kirain bakalan ngulang ternyata gwe dapet C, Operation research udah ada di jalurnya n sesuai harapan gwe dapet B, n yang bikin gwe kaget adalah Pengantar Ekonomi Pembangunan yang gwe kirain bakalan ngulang karena gwe asli mengarang indah ngejawabnya ternyata malah dapet A. woowww, sejauh ini gwe lumayan puas, tapi ngga tau dengan nilai-nilai yang laen.semoga aja gwe bisa dapet ip 3,0.

23 June 2004

%$@#^& (baca : suntuk)

Gwe emang aneh... di saat orang laen mendambakan pengen libur berlama-lama, gwe malah ngga kepengen.soalnya kalo libur otomatis uang saku berkurang,selain itu kesempatan ketemu ama anak-anak juga otomatis berkurang. dengan kata lain liburan malah bikin gwe jadi kesepian.dan kelar ujian semesteran kemaren gwe pun memutuskan untuk ikutan semester pendek, ngga tanggung-tanggung gwe ambil 9 sks.selain itu gwe pun ngedaftar kursus komputer, soalnya voucher pendidikan komputer gratis di widyaloka hasil dari lomba presenter kemaren belom kepake.rencananya pengen kursus bahasa inggris atau mandarin juga, tapi gwe takutnya malah jadi ngga konsen n akhirnya buyar semua.maka gwe cukupkan ngelakuin dua hal di atas dulu.yang jadi masalah semester pendek baru mulai kelar pemilu presiden ntar.n kursus komputernya juga baru mulai awal juli ntar.otomatis gwe suntuk banget sekarang.jadilah hari-hari gwe isi pergi ke warnet ngecek friendster.dan yang satu ini emang selalu bikin gwe betah berlama-lama di depan komputer.tapi tetep aja ngga bagus buat dompet gwe, karena sekarang akses internet di kamar gwe sudah sangat di batesin jadi otomatis gwe harus ke warnet.*sambil nyanyi libur tlah tiba... libut tlah tiba... hatiku gelisaaaahhh...*

17 June 2004

Akhirnya Bebas

horeeeeeee setelah berkutat dengan buku-buku selama seminggu penuh akhirnya gwe bebas. sekarang tinggal nungguin hasilnya aja nih...kalo dipikir-pikir gwe ini lumayan jenius.berani ambil resiko ngambil jadwal kuliah yang lumayan padat.gile aja kalo dipikir-pikir gwe satu hari langsung dua kali ujian.bayangin aja gimana belajarnya...nah sekarang gwe mo konsentaris buat ambil semester pendek.kalo dipikir-pikir liburan semester dia bulan cuma bikin males aja kalo cuma di pake buat hura-hura.mendingan gwe pake buat sesuatu yang berguna.kuliah gwe jadi cepet kelar n gwe juga ngga males.lagian abis semester pendek masih ada libur 2 mingguan.kayanya segitu lebuh dari cukup buat bersantai....

14 June 2004

Sakit perut menjelang UAS

SEminggu ini kerasa banget perut gwe rada ngga beres.feelings gwe maag kambuh, tapi kok sampe seminggu ini belom beres juga nyerinya.lantas gwe pun memvonis diri kalo gwe kurang olahraga. maka gwe pun mengumpulkan massa sebanyak mungkin buat di ajak jogging di lapangan hatta.ternyata dari sekian banyak orang yang gwe ajak, cuma aan yang menanggapi positif ajakan gwe. maka kemaren pagi dengan manisnya gwe gedor pintu rumahnya aan pukul 5.15. dan jadilah gwe n aan jogging di lapangan hatta sambil larak lirik ke cewe-cewe cakep.ini baru sehat...kelar jogging gwe n aan sarapan lontong sayur di pasar cinde.trus gwe balik karena harus siap-siap buat belajar ujian coz senen gwe start uas.alamaaakk, ternyata catetan gwe ngga lengkap n belom potocopy bahan sama sekali.trus gwe call anak-anak laen n ternyata gwe dapet sebuah kabar baik kalo ujian hari senen open book. seeeppp tenan n sakit perut gwe langsung sembuh dengan sukses.

10 June 2004

mo uas nich..

berhubung gwe tanggal 14 besok mo ujian semester, kayanya gwe ngga ngeblog dulu sementara waktu. tapi sesekali kalo kebelet pasti gwe posting lagi.hehehe. harap maklum yah semua....

05 June 2004

Cerita di balik Audisi AFI 3

Seperti yang udah gwe duga, gwe emang ga masuk ke 20 besar audisi AFI 3 di Palembang. Tapi its ok kok. emang suara gwe standar-standar aja, n gwe nyadar itu.tapi bukan itu masalahnya, ada seseorang yang gwe kira bakal masuk 20 besar audisi AFI, karena ketika dia nyanyi lagu Laksmana Raja di laut, bulu kuduk gwe sampe merinding saking bagusnya.Tia AFI aja lewat deh...Tapi ternyata dia ngga masuk, n kata temen gwe maybe karena face nya yang agak di bawah standar.dan ketika gwe ngeliat 20 besar yang lolos, ternyata punya wajah di atas standar.Wow...Sebenernya ini kontes apa sih ?? Gwe terus terang jadi kecewa banget, kalo emang bener AFI cuma nyari orang-orang yang tampangnya oke walaupun suaranya ngga oke-oke banget.Trus gwe memilih beralih ke Indonesian Idol dimana suara itu kriteria nomor wahid dalam penilaian.Tapi semalem lagi-lagi gwe kecewa sama kontes-kontes seperti ini.Kenapa sih penilaiannya harus lewat sms.kenapa ngga ada kategori penilaian aja. Via juri n via sms pemirsa, menurut gwe itu jauh lebih fair.Semalem yang masuk 3 besar itu justru orang sama sekali menurut juri ngga bagus-bagus banget.Bukan karena ada anak palembang (nasir) di situ.tapi menurut gwe Nasir lebih layak maju ke babak spektakuler. Semua juri nyebutin nama dia.Ini bukan sentimen kedaerahan loh.gwe ngga bakal bela nasir kalo dia jelek.Tapi apa mau dikata, biar semua orang di palembang ini sms nasir tapi kalo di provinsi laen ngga ada yang milih, tetep aja dia ngga kepilih.dan itulah yang terjadi...