29 August 2004

Tiga Pria Muda Di Hati My Femmz...

Sebenernya ketika gwe memutuskan untuk mencintai Femmyrex Karima, gwe udah tau kalo udah ada dua cowo lain di dalem hatinya. Tapi karena si Goiq ini adalah cowo yang suka maksa, maka gwe pun memaksa Femmz untuk nyumpelin nama gwe di hatinya sebagai cowo ketiga spesial di hatinya. Jadi lengkaplah ada 3 orang cowo-cowo muda nan aduhay di hatinya Femmz gwe. Tapi karena gwe tau Femmz gwe adalah cewe yang maruk, maka gwe pun ngga bisa berkata apa-apa lagi. Ini dia profil singkat ketiganya...

1. Bian alias Bear



Ini adalah cinta sejatinya si Femmz. Cowo muda rekan sepropesi nya Femmz di Suara Pesona Indah FM. Nama aslinya Brilianto, tapi nama udaranya sebagai DJ adalah Bian Tiano. Dan konon kabarnya nama Bian Tiano itu adalah usulan dari Femmz yang ngga suka si Bian ini pake nama beken DJ Brily *ngakak*. Dan seiring berjalannya waktu mereka berdua ini punya panggilan sendiri yaitu Beruang Madu dan Beruang Kutub yang di singkat bear doank... Jadi jangan heran kalo ketemu mereka berdua jalan di mall bareng dan loe tereak manggil mereka bear, maka dua-duanya akan nengok secara serentak...

2. Baim alias Star



Baim ini adalah temen curhatnya femmz, gwe sendiri ngga tau nama aslinya siapa. Orang baru ketemuan langsung ma dia aja baru kemaren-kemarennya itu.Kabarnya mereka ini udah deket sejak dua tahun lalu. Gwe ngga tahu dari mana asalnya sampe bisa di panggil Star, tapi gwe akuin nih anak emang lebih enakan di panggil Star daripada Baim. Tapi yang gwe lihat kemaren itu dari sosok nih anak adalah pembawaannya yang kalem tapi asyik. Gwe ngga tau nih anak beneran kalem apa jaim aja di depan gwe. tapi dari cerita-cerita si Femmz, gwe tau nih anak adalah sosok yang baik hati, ramah serta tidak sombong. Nb :Star kalo loe baca postingan gwe jangan gede kepala yah... *ngakak*

3. Si Goiq



Ya ampyuuunnn... Sapa yah nih cowok ?? udah ganteng, keren, baik hati pula. biar narsis tapi tetep di suka ma orang... gyahahaha. yang satu ini ngga usah di komen dah. Kalian kan udah tahu gimana orang satu ini ngejalanin hari-harinya... yang jelas orang satu ini yang dengan bangga di panggil goiq alias pitax saat ini adalah orang paling spesial di hatinya Femmz *bangga*

Sebenrnya masih ada seorang lagi sih pria spesial di hatinya Femmz. Mo tau siapa ?? ya bokapnya... Mo tau kenapa ga gwe sebutin ?? Baca noh judulnya.....



28 August 2004

Biar Jelek Yang Penting Sombong...



Hari ini gwe ama femmz udah rencana mo nonton lomba vokalis hunt yang di adain di Lapangan Parkir GOR Bumi Sriwijaya. Soalnya salah satu finalisnya adalah Bian ade ketemu gede nya femmz. Malem sebelumnya gwe ngusulin femmz bikin spanduk dukungan dan banner nama buat Bian. Ternyata femmz beneran bikin poster Bian segede gajah sama banner nya. Femmz da sampe rumah gwe jam 10 teng, trus kita jalan n langsung menuju rumahnya Aan buat jemput Aan n Siduy di sana. Ternyata kata Mba Ocha yang merupakan rekan sesama penyiarnya Femmz yang jadi MC acara itu acara bakalan di mulai jam 2 siang, maka kita pun memutuskan buat kongkow di Palembang Square dulu. kaya biasa... makan siang trus nge game di Amazone. karena femmyrex gwe abis makan , tenaganya langsung di boroskan buat maen DDR. Ga lupa juga beli cemilan di Carrefor. Trus menjelang jam 2 siang, kita pun menuju ke GOR yang lokasinya persis di sebelah Palembang Square, jadi kita jalan aja ke lokasi. sampe di sana ketemu ama Baim alias Star, bukan ketemu sih... lebih tepatnya emang udah janjian. Star ini adalah temen curhatnya my femmz. Ternyata sampe di lapangan kita melupakan sesuatu yang sangat penting... Apa hayooo ?? Tentu aja poster Bian sama banner yang semaleman udah susah-susah di bikin ma Femmz. Akhirnya gwe, femmz n star pun balik ke mobil buat ngambil poster n banner nama Bian tadi. Sekalian bawa tuh mobil ke lapangan Parkir karena aga aneh aja nenteng-nenteng poster gede di dalem mall.



Tapi ternyata acaranya vokalis hunt nya belom di mulai juga. masih ada acara anak-anak SMU kaya-kaya POPA geto. ujung-ujungnya ntu acara mulai jam 3-an kelar aksi panggungnya T-five. Bian dapet nomor urut 5 yang tampil dari 10 finalis. Acaranya di mulai dengan tampilnya kesepuluh finalis secara bersamaan sambil bawaan lagu nya ekspresi. Indonesian Idol sekaleee.... *ngakak* , tapi kita udah heboh. Poster dan banner udah di angkat-angkat bikin sirik para finalis laen dan para suporter nya. Soalnya kita satu-satunya suporter yang bikin poster n banner kaya geto. Ngga sedikit yang mandang sinis ke arah kita-kita. tapi kita cuek aja... Biar jelek yang penting sombong *ngakak*. Rombongan kita-kita yang ngedukung Bian tambah banyak aja setelah gabung nya para dj SPI dan dj Elita kaya Echi, Nasir, Dicky n para SPIers pencinta Bian. Dan waktu Bian mentas, tambah heboh aja. Kita tereak-tereak dan lompat-lompat ga jelas geto. Udah kaya orang gila, tapi beneran asyik banget... dan kelar si Bian mentas, gwe, femmz, aan, siduy n star pun undur diri buat pulang ke rumah masing-masing. Kita emang sengaja ngga nungguin pengumuman. Karena kita ngedukung Bian bukan mikirin result nya. Kita ikhlas kok...

25 August 2004

Gwe n My Femz



Foto ini gwe persembahkan buat yang udah ngedukung hubungan gwe n Femz. Buat yang request poto gw n Femz semoga puas...

23 August 2004

Akhirnya Nyempetin Posting...

Huehuehuee... akhirnya gwe sempet ke warnet lage... maklum deh baru jadian *lirik femz*, bawaannya pengen beduaan mulu ama cinta ku yang satu itu... Baru seminggu usia pacaran kita, tapi udah banyak banget ceritanya... Ceritanya selama jadian kita betah banget yang namanya jalan ke Palembang Square, so kita pun menganggap PS sebagai tempat mangkal nomor wahid. Trus kemaren sore ke rumah nya, soalnya di sana ada acara arisan nyokapnya. Otomatis banyak makanan dunkz, dan karena goiq adalah makhluk yang ngga kenal kompromi kalo udah liat yang namanya makanan, maka gwe pun memutuskan ke sana walopun telat 2 jam dari jadwal yang udah gwe tetapkan... dan bener aja, di sana makanan enak-enak udah menunggu. Mulai dari juice pepaya yang konon merupakan resep rahasia keluarga, trus empek-empek bulet yang sedapppp banget... ga lama puding buah n fla nya keluar, cuma dalem itungan menit udah ludes... dan ada penganan ringan lainnya. Dan lagi-lagi karena goiq adalah makhluk yang ga tau malu, maka gwe pun memutuskan langsung pulang begitu kenyang *ngakak*. Ngga dink... malem itu juga gw punya acara lain, yaitu nonton malam pengumpulan dana paduan suara mahasiswa unsri di hotel swarna dwipa. dan seorang sepupu gwe tergabung di dalamnya. dan kalian udah tau kan... si goiq ini sayang banget sama sodara-sodaranya, jadi gwe pun bela-belain untuk nonton acara itu. padahal seharian gwe bener-bener capek setelah gwe forsir tenaga untuk acara diklatsar pencinta alam di sman 3.

tadi sebelum gw n femz pisah untuk menjalankan aktifitas kami masing-masing dimana gwe harus kuliah n femz harus siaran, kita bikin satu komitmen baru... yaitu menurunkan berat badan selama bulan september... doakan kami yah......

20 August 2004

Rusaknya Komputer Gwe...

huhuhuhu... mohon maaf buat para pengunjung setia blog gwe. di karenakan komputer gwe lagi error ga jelas geto, untuk emnetara gwe ngga bisa posting serajin biasanya. tapi gwe bakalan usahain buat posting rutin di warnet sampe komputer gwe normal kembali. lagian gwe juga lagi anget-angetnya sama cewe gwe tercinta. Mohon di maklumi...

16 August 2004

Si Goiq Ngga Jombloh Lage...

Horeeeeeeeeee.... si goiq yang kalian kenal selalu menjombloh kini udah laku terjual. Caelah..... gwe udah punya cewe nich *pasang tampang malu-malu*. Cewe gwe juga ngga jauh-jauh dari dunia per blogan dan dunia friendster, namanya Femmy Karima. Jadi perlu kalian ketahui kalo sekarang fungsi blog dan friendster udah nambah jadi ajang pencari jodoh *ngakak*. Tapi maap buat kalian yang pengen tahu lebih banyak gimana detail gwe bisa jadian sama dia, karena gwe ngga akan ekspose disini... Simpel aja, karena kehidupan pribadi gwe bukan untuk konsumsi publik *berasa artis tenar*. Yang jelas gwe minta dia untuk jadi orang gila dalam hidup gwe, dan dia menjawab cuma orang gila yang mau sama gwe n sayangnya gwe juga gila. Kita berekad untuk jadi pasangan yang asyik-asyik aja. Ga perlu ada aturan ketat, ga perlu formil-formilan,ga perlu bilang aku cinta kamu, tetep manggil be gwe - elo, pokoknya kita akan isi cinta ini dengan kegilaan-kegilaan baru. buat semua... doain kita yeee....

12 August 2004

Dan Goiq pun Semakin Bulet.

Dua hari terakhir ini gwe lewatin dengan acara makan-makan. Selasa malem, Eko tanpa di duga ngajakin gwe makan-makan di Iphoek Tea dalam rangka sukses meraih gelar SE nya. Jadilah gwe kontak anak-anak buat ngeramin acara. Tapi akhirnya cuma 4 orang yang ikutan, yaitu gwe, Eko, Ella dan Andre. Karena cuma 4 orang, maka kita pun mesennya gila-gilaan, pulang dari sana perut gwe udah kaya ibu-ibu yang mo ngelahirin saking penuhnya...



Dan semalem selesai kuliah, gwe ngajakin Aan dan Siduy makan di Asia Cafe Sport Hall, ternyata Aji, Vindy dan Lies juga mo kesana. Maka kita ber enam pun jalan bareng ke sana. Sampe di sana ternyata kita ketemu sama temen-temen kampus lainnya kaya Iqbal, Indra, Wilman n Kresna yang juga lagi mo makan-makan. Jadilah kita ngumpul rame-rame . Pas lagi nungguin pesenan, dateng Novi sama temen kantornya. Dan serunya lagi, Novi gabung sama kita-kita dalam satu meja. Jadi tambah rame lah suasana.



Sebenernya kumpul-kumpul sama anak-anak geto emang seru banget, tapi kalo saban hari selalu ada aja acara makan-makan kaya gini, gwe bakalan semakin bulet dengan sukses. Berat badan gwe yang tadinya udah turun jadi 64 kg, tadi pagi udah naek lagi jadi 67... Dan gwe perhatiin bentuk badan gwe semakin ngga sedap di pandang mata. Lemak di mana-mana.. Hehehehe, kayanya gwe bener-bener harus mulai nyusun program olahraga ketat supaya badan gwe ngga melar kaya gini. Soalnya kalo harus ngerem yang namanya makan, udah terbukti ngga sukses....

Nb : Gwe dapet sms pukul 12.05 menit tadi dari sepupu gwe indri isinya : kak aiq di ajak makan-makan sama mas eko ntar sore jam 7. bisa kan ??? Dan gwe pun menangis sedih tapi ngga kuasa menolak... ohhh gratisan...

11 August 2004

Masih Banyak Yang Perduli...

Hari ini gwe udah niatan mo keluar sekalian ngejalanin misi gwe. Yupz... gwe punya misi gila hari ini, yaitu ngecek kepedulian orang-orang di sekitar kita. Caranya sih gampang banget. Gwe cuma keliling kota naek motor gwe Topaz, dan ngidupin lampu malem motor gwe. Mo tahu hasilnya ?? Waktu gwe ngelewatin kawasan Dempo, seorang cowo pake baju SMU tereak-tereak ke gwe sambil nunjuk-nunjuk lampu. Trus di lampu merah, ada seorang cewe di dalem mobil Kijang bela-belain ngebuka kaca mobilnya trus bilang ke gwe kalo lampu motor gwe nyala, dan gwe pun bilang terima kasih plus kasih senyum manis. Trus ada dua orang supir oplet (angkot) sambil nyupir sambil teriak ngasih tau kalo lampu motor gwe nyala. Belom lagi ada 3 orang kenek bus yang ngasih tahu hal senada, di tambah lagi beberapa orang sesama pengemudi motor yang ngasih tahu. Dan terakhir waktu gwe mo parkir di gramedia, sang tukang parkir ngga lupa ngasih tahu ke gwe. Dan kesimpulannya... Kepedulian orang-orang di sekitar gwe masih bisa di acungin jempol. Padahal itu cuma hal yang sepele doang. Dan gwe bertanya-tanya dalam hati, apakah kepedulian ini juga akan berlaku untuk masalah yang lebih besar ???



Tadi siang di gramedia, gwe beli buku Jangan main-main (dengan kelaminmu) karya Djenar Maesa Ayu sama buku Kidung - Senandung Cinta Untukku karja Anjar. Akhir-akhir ini gwe lagi demen banget sama yang namanya membaca. Mulai dari koran baru, koran bekas, sampe cerita bokep *gubrag* gwe lalap. Dan kebetulan bulan-bulan ini ada aja rejeki gwe buat beli buku-buku itu. Tapi jujur aja, gwe bingung banget milih buku-buku yang bermutu. Dan gwe sendiri kadang-kadang ngga ngerti buku yang bermutu itu seperti apa. Kalo gwe mo tahu satu buku bermutu apa ngga tentu harus di baca dulu donk, lah kalo gwe harus ngabisin baca satu buku untuk mastiin tuh buku bermutu apa ngga la trus buat apa gwe beli *ngakak*, tapi pada dasarnya gwe tahu semua buku itu bermutu. Karena di dalam sebuah buku itu ada usaha dari seorang penulis untuk menampilkan yang terbaik dan layak untuk di baca oleh khalayak. Caelah....


Malem ini gwe bener-bener susah mejemin mata, kayanya gwe bener-bener ngga sabar buat nungguin besok. Padahal gwe sendiri ngga tahu apa yang bakal terjadi besok. Maka supaya rasa kantuk itu datang gwe pun poto-poto ga keruan. Malem-malem gini jiwa banci poto gwe kambuh mendadak... Liat aja poto-poto gwe menjelang molor....

09 August 2004

Gwe Lagi Kangen



Malem ini ngga tau kenapa gwe kangen banget sama dua orang ponakan gwe tersayang Suzie n Alex yang sekarang udah pindah ke Medan. Dulu waktu mereka masih tinggal di Palembang, saking sayangnya sama mereka, gwe malah mendaulat diri sebagai ayah mereka. Dan begonya mereka nurut aja *ngakak*. Mereka sering banget gwe ajak jalan, baik itu jalan-jalan ke pusat perbelanjaan, makan-makan, maupun ke kampus. Gwe masih inget banget waktu ngajak Alex ke kampus gwe, dia dengan lantang tereak-tereak manggil gwe ayah di depan temen-temen gwe. Tapi anehnya gw ngga malu sama sekali. Gwe malah bangga punya anak ganteng , pinter n nakal kaya Alex serta si cantik , bawel n cerewet kaya Ujie. Dari dulu gwe memang punya cita-cita pengen punya anak-anak kaya mereka. Sebenernya Alex dan Ujie masih punya dua sodara lagi, tapi gwe memang lebih deket sama mereka berdua.



Gwe juga masih inget, gimana ketika anak-anak itu kehilangan papa mereka untuk selama-lamanya.. Mereka cuma bisa menyebutkan kalo papa mereka meninggal dan harus di kubur tanpa tahu apa definisi nya dan tanpa perasaan kehilangan. Mereka masih terlalu kecil dan belum mengerti apa-apa. Kehilangan papa bagi mereka ternyata juga merupakan suatu pertanda bahwa gwe juga akan kehilangan mereka. Mama mereka yang asli orang Medan pun memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya. Dan sebulan sebelum mereka benar-benar meninggalkan kota Palembang, gwe memutuskan untuk tidak menemui mereka, tidak mengunjungi mereka, tidak ikut membantu saat mereka mengemasi barang-barang mereka. Bukan gwe sombong, angkuh, ataupun ngga perduli. Tapi ngga ada yang tahu kalo hati gwe sedih harus berpisah dari anak-anak gwe yang lucu... Gwe ngga berdaya. Suka ngga suka gwe harus ngerelain mereka kembali ke Medan.Gwe cuma bisa tereak dalem hati dengan segudang kata seandainya.... Seandainya gwe udah kerja, mungkin gwe masih bisa membuat keluarga itu bertahan tinggal di Palembang, atau seandainya Mama Alex orang Palembang, tentu mereka ngga perlu ke Medan dan yang paling parah seandainya papa alex ngga meninggal... Astaghfirullah.... Itulah pikiran kalut gwe saat itu. Tapi sekarang gwe sudah bisa menerima semua itu, waktu sudah menyembuhkan semuanya. Dan gwe percaya, cinta kasih gwe buat anak-anak gwe ngga akan lekang di makan jarak...Toh kalo gwe udah kerja, sesekali gw bisa mengunjungi mereka di Medan dan begitu pula sebaliknya. Jika liburan, pasti mereka juga akan main ke Palembang. Yang jelas, komunikasi via surat dan sms adalah yang paling efektif saat ini. Satu hal, gwe pengen mereka selalu tahu ada seorang ayah yang selalu sayang sama mereka di Palembang...

08 August 2004

Kisah Cinta Si Goiq

Buat kalian yang suka baca-baca Bulletin Board di friendster yang gwe posting, pasti pernah ngebaca kalo gwe udah pernah pacaran lebih dari 10 kali. Usia pacaran gwe memang bervariasi. Mulai dari 2 hari sampe setahun. Tapi yang setahun itu pun cuma sekali, sisanya rata-rata ngga lebih dari 3 bulan. Kadang-kadang gwe berpikir, pacaran bukan sesuatu yang pokok dalam hidup gwe. Tapi kalo ngeliat temen-temen gwe lagi pada ber asyik mahsyuk sama pacar nya masing-masing, kadang-kadang gwe jadi tergoda. Padahal gwe sangat benci istilah lebih baik punya pacar daripada jomblo. Sejauh ini gwe sangat menikmati kesendirian gwe ini. Gwe jadi punya banyak waktu buat melakukan hal-hal yang positif seperti menulis. Emang gwe akuin saat-saat jomblo kaya gini ada kalanya pengen juga punya pacar kaya temen-temen gwe yang laen, tapi kalo udah ngeliat temen gwe mulai ribut-ribut sama pacarnya, yang ada gwe malah bersyukur ngga punya pacar. Tandanya gwe emang belom siap memulai sesuatu yang baru lagi. Jadi daripada gwe maksain diri untuk ngikutin rasa tertarik dalam diri gwe terhadap seseorang yang ujung-ujungnya berakhir dengan pertengkaran hebat, lebih baik gwe tahan-tahan dulu aja.

Sampe di usia gwe yang segini tua, gwe boleh berbangga diri. Gwe belom pernah selingkuh saat menjalin hubungan dengan seseorang. Di otak gwe, punya seorang pacar satu aja udah lumayan menyita waktu, apalagi dua... Lagipula gwe punya prinsip yang gwe tanem dari pertama kali gwe tahu yang namanya jatuh cinta, bahwa seorang wanita di ciptakan untuk di cintai, di sayangi dan bukan untuk di sakiti apalagi di sia-siakan. Lagipula gwe punya seorang ade cewe, gw ngga bakalan rela lahir dan batin kalo ade gwe di sakiti sama cowo nya. Nah dari situ gwe berpikir, kalo gwe ngga rela lahir batin ade gwe di sakitin, artinya gw juga ngga boleh nyakitin perasaan cewe-cewe lainnya. Makanya gwe selalu berusaha untuk putus secara baik-baik jika memang gwe pikir udah ngga ada kecocokan lagi. Hubungan gwe sama mantan-mantan pacar gwe pun sampe sekarang selalu baik-baik aja.

Kata temen-temen, gwe orang yang mudah jatuh cinta.Gwe emang sering banget ngalamin yang namanya jatuh cinta. Gwe bahkan bisa jatuh cinta sama cewe yang baru pertama kali gwe kenal. Tapi kebanyakan gwe simpen sendiri dalem hati, gwe kadang sulit ngebedain antara perasaan kagum dan perasaan cinta terhadap seorang cewe. Karena memang bedanya setipis kertas, bahkan bukan ngga mungkin yang tadinya kagum trus jadi cinta... makanya gwe sering kali belagak gila, sok acuh, sok ngga butuh. Padahal di dalem hati, jantung gwe berdegup kenceng banget. Dan salah satu sifat buruk gwe adalah suka makan kawan *ngakak*. Beberapa kali temen gwe minta tolong di deketin sama seorang cewe atau minta tolong cari tahu tentang seorang cewe. Ujung-ujungnya malah gwe ikutan naksir. Makanya sekarang-sekarang ini gwe ngga nerima layanan minta comblangin, kecuali gwe sendiri yang punya inisiatif. Susah emang kalo punya perasaan yang sensitif..

04 August 2004

Hari - Hari Si Goiq



Dua malem yang lalu gwe janjian chat ma femmz pas tengah malem, dan kita bener-bener ngelakuin hal itu. Yang tadinya gwe curhat sama dia tentang sifat pelupa gwe sampe situasi berbalik dan gantian dia yang curhat. Dari obrolan tengah malem sampe menjelang fajar itu, gwe ngerasa enjoy aja ngobrol sama nich anak. Bahkan kita membuat persekutuan terlarang *set mode pake tanduk dan keluarin sayap* untuk memastikan sesuatu. Dan siangnya gwe ngerasa si femz ini kok tambah sedih aja. Dan karena si goiq adalah anak yang baik hati dan gemar menolong sesama, maka gw pun menawarkan bantuan untuk jadi tong sampah nya. Bahkan gwe menawarkan jasa delivery untuk layanan curhat ini *ngakak*. Yang ada gwe dapet balesan sms dari dia ngajak makan di luar. Hmmm.... dengan senang hati di terima nich. Dan gwe pun langsung mandi dan gosok gigi trus ga lupa pake minyak rambut dan pewangi ketek. Caelah... lagaknya gwe udah kaya orang mo kencan pertama aja.Dan gwe pun langsung menuju ke alamat yang udah di kasih si femz ini ke gwe, mana pake acara nyasar dulu lage. Fem kan kasih alamatnya di daerah sungai buah, dan yang harusnya dari perempatan gwe lurus aja, ini malah melenceng ke kiri. Untung femz telpon, n gw belagak ngga nyasar sekalian nanyain posisi pasti rumahnya. Dan dengan kecerdasan otak gwe yang luar biasa, gwe berhasil menemukan rumah femz tanpa harus bertanya pada orang kecuali femz sendiri tentunya *ngakak*.



Sampe di rumah femz, gwe sempet di suguhin segelas air putih yang rasanya agak-agak ngegigit lidah (sprite maksudnya). Ga lama kita pun jalan buat makan di luar.Berhubung si goiq ini adalah anak yang baik dan hormat pada orang tua, maka ngga lupa pamitan sama nyokapnya Femz yang ramah itu.Tapi karena si goiq ini punya trauma dalam menyetir mobil, maka gw pun mempersilahkan femz sang pemilik boil untuk menyetir sendiri boilnya, dan gwe duduk manis aja di sampingnya. Di dalam perjalanan itu, kita mulai cerita-cerita apa aja. Dan gwe suka banget... Kita pun sepakat buat makan di Pizza Hut, karena bawaan laper kita mesennya agak extra geto. Pesen Meat Lover n Bruschetta, sementara minumnya Femz mesen Orange Juice n gwe seperti biasa Milk Shake Vanilla. Potongan pizza pertama dan kedua masih bisa kita lahap dengan baik, tapi yang ketiga itu sudah mulai ngos-ngosan.Trus masih-masih sempetnya nyindir pizza yang kita makan rasa ikan asin karena kebanyakan keju *ngakak* Terakhir kita nyisain sepotong bruschetta dan setengah potong pizza .Yang jelas pulang dari Pizza Hut perut gw n femz bener-bener penuh. Trus kita pun memutuskan buat pulang. Di tengan jalan kita masih sempet-sempetnya ikutan on line di SPI, parahnya DJ Wita ngga ngenalin suaranya Femz n itu bikin Femz jadi gerah.Apalagi Wita sempet-sempet nya ngoceh di radio kirim salam buat gwe dan cewe baru gwe. Wah si Femz jadi mencak-mencak ga keruan geto.... Berhubung waktu itu kita udah di deket SPI, Femz memutuskan buat mampir. Sampe di SPI, gw puas banget liat muka bengong Wita yang ga percaya gw jalan ama Femz.Trus kita balik lagi ke rumah Femz, coz motor gwe di tinggal di sana n Femz juga harus siaran jam 4. Trus kita say good bye tuk jumpa lagi, soalnya gwe kudu nganterin buku Jomblo ke Femz. Ngga lupa ucapin makasih sama Femz atas traktirannya...



Kelar nganter buku Jomblo, gwe langsung ke kampus sama Aan yang kebetulan juga abis dari sana. Soalnya kita ada ujian mid Akuntansi Manajemen. Dan air mata gwe menets pas ngeliat tuh soal. Bujuuugggg.... susyeee amatttt.Dan gwe pun ngejawab ala kadarnya aja. Kelar ujian, Aan mo traktir gwe n Siduy makan ayam bakar di rajawali. Yuhuuyyyy.. ternyata hari ini adalah hari keberuntungan gwe. Banyak banget acara makan-makan nya. So, kita pun langsung tancep gas ke Rajawali. Tapi bener kata orang-orang tua dulu... yang namanya musibah itu ga bisa di tebak kapan dateng nya. Dan gwe pun mengalami hal itu. Di tengah jalan, menjelang perempatan lampu merah Charitas, ban motor gwe slip, dan motor gwe terbalik dan sukses. Trus gwe ??? Gwe pun terseret dengan sukses di aspal. Bagusnya di belakang gwe ngga ada mobil yang ngebut, jadi ngga ada insiden lebih lanjut. Dan karena si goiq adalah anak nakal yang kuat, gwe cuma cengengesan ngga jelas gitu ngeliat keadaan ini. Sampe salah seorang anak jalanan yang ngerubunin gwe sempet tereak ngatain gwe gila...Busyet.. Lah emang gwe ngga apa-apa, masa iya gwe mesti nangis-nangis tereak-tereak manggil mama. Lah kaga lucu amat yah... ??? Sampe di rajawali gwe baru nyadar badan gwe banyak lecet nya, belom lagi kayanya tangan kiri gwe keseleo. Tapi karena gwe laper, makan-makan jalan terus..... Yah inilah hidup bro... ngga selamanya kita tuh dalam keadaan aman-aman aja. Ada saatnya kita harus ngalamain yang namanya sakit, sedih, duka dan sebagainya. Tinggal gimana kita aja nyikapinnya

02 August 2004

Ketawa Aja Deh Gwe...

Kemaren gwe di kasih tau ama Vie, kalo gwe terpilih sebagai salah satu karakter dalam cerita bersambungnya Tuteh yang berjudul Tujuh Makhulk Gokil.Di ceritanya Tuteh itu, gwe berperan sebagai Pitax sang gitaris. Tujuh Makhulk Gokil sendiri bercerita tentang 7 orang anak band. Nama grup band nya adalah Hulk, ngga ngerti kenapa Tuteh kasih nama band nya geto. Karakter yang di ceritakan Tuteh tentang tokoh gwe emang ngga jauh dari diri gwe sendiri, sama-sama gila, gokil,dan caur. Tapi bedanya di sana gwe adalah seorang gitaris, sementara aslinya sama sekali ngga bisa maen gitar *ngakak*. Tujuh orang yang dipilih itu ternyata adalah temen-temen seperjuangan dalam chatting, friendster, dan ngeblog. Jadi beberapa di antaranya emang udah gwe kenal kaya Kikin, Vie, JC, Tuteh dan tentu saja gwe sendiri, sementara dua orang laennya mungkin gwe udah tau sebelumnya tapi ngga akrab-akrab banget kaya yang udah gwe sebutin tadi. Terlepas dari itu semua, makasih berat buat Tuteh yang sempet-sempet nya mempelajari karakter gwe dan anak-anak laennya sampai menggagas buat bikin cerita untuk nyatuin kita-kita yang walaupun sebenernya nyata tapi punya dunia masing-masing.

Kemaren pagi, Ibu dan Yuk Evie pulang ke Jakarta. Dan lagi-lagi sebagai anak yang berbakti gwe nganterin sampe airport. Ngga lupa ngurus boarding pass, airport tax n bagasi nya. Huhuhu... kalo lagi ngurus-ngurus boarding pass, bagasi sampe airport tax kaya gini, gwe jadi kangen pengen ke Jakarta. Biasanya kalo gwe berangkat, semua ini harus gwe urus sendiri. Paling gwe cuma di anter sampe airport, trus di tinggalin gitu aja. Sampe di jakarta juga gwe ngga di jemput sapa-sapa. Lagian gwe lebih suka naek bus Damri, paling-paling kalo gwe bawa titipan nyokap buat si A, si B atau si C yang lumayan berat, gwe naek taksi. Tapi karena gwe anak nakal, gwe selalu minta ongkos taksi sama bonyok trus sampe di Cengkareng gwe tetep naek Damri. Lebihnya kan banyak tuch... Bayangin aja, kalo naek taksi dari Cengkareng ke rumah gwe di Lenteng Agung bisa sampe 100 ribu. Lah kalo gwe naek Damri ke Pasar Minggu cuma 10 ribu perak, trus naek bus jurusan Depok cuma seribu perak turun di Lenteng Agung, trus dari Lenteng Agung naek angkot lagi sampe rumah gwe cuma seribu. Jadi gwe cuma pake 12 ribu perak dari cengkareng sampe di rumah gwe. Kan menghemat 88 ribu. Tuh duit bisa gwe pake dugem ke Matabar dech sama temen-temen gwe *ngakak*.

Kemaren gwe dapet kabar yang lumayan mengejutkan dari bokap. Kata bokap dia lagi bikin satu perusahaan baru, dan menunjuk gwe sebagai Direktur Utama. Dan gwe di larang keras menolak.Ohh... em... ji.... *set mode terbang ke awan*, wah artinya kalo tuh perusahaan udah jalan gwe bakal jadi boss di kantor dunkz, trus punya anak buah yang bisa gwe suruh-suruh, trus mereka pada manggil pak direktur *ngayal*. Tapi kata bokap perusahaan ini mungkin bakal beroperasi di Jakarta, artinya bokap meng ultimatum gwe untuk secepatnya menyelesaikan kuliah...*nyanyi menuju puncak*.

01 August 2004

Diet Yang Gagal...

Seminggu yang lalu gwe ngerasain kalo perut gwe tambah lama semakin buncit aja. padahal tadinya udah mendingan di bandingin waktu masih di jakarta. Pas gwe nimbang berat badan gwe, yang ada gwe shock...berat badan gwe udah 67 kg *gubrag*, padahal normalnya berat gwe cuma 60 kilo-an. dan sejak seminggu yang lalu pula gwe memutuskan mengurangi kegiatan makan-makanan yang berlemak, mengurangi tidur, dan memperbanyak kesibukan.







Hari jumat yang lalu Ibu dan Yuk Evi dateng buat ziarah ke makan bapak dan nginep 2 hari di palembang. Dan sebagai anak yang baik, gwe pun nemenin mereka jalan-jalan keliling kota palembang. tetapi rupanya tujuan ibu dan yuk evi selalu aja berhubungan sama tempat yang berhubungan dengan makanan. Waktu sampe jam 8 pagi, ibu langsung ngajak sarapan di tempat mie celor.dan mau ngga mau gwe juga ikutan makan, trus kita ziarah ke makam bapak dan nenek di TPU Kamboja. abis jumatan, ibu ngajak makan siang di luar trus kita keliling-keliling lagi. Sorean dikit ibu ngajak makan empek-empek di Pak raden. sebenernya sih gwe seneng-seneng aja di traktir, tapi gwe inget ama program diet gwe seminggu terakhir ini. dan gwe putuskan hanya untuk hari aja ini gwe stop kegiatan diet gwe. tapi ternyata gwe salah, sabtunya hal yang sama terjadi lagi dan lebih parah dari pada hari jumat. Puncaknya pas semalem, yuk evi mo traktir kita-kita para adiknya makan di resto Bukit Golf. Bahkan saking seriusnya, sampe pake acara reserve tempat segala.Dan sampe di sana gwe udah persiapkan apa yang harus gwe pesen. Untuk minumnya sih udah pasti milk shake vanilla favorit gwe. Untuk makanan, tadinya gwe niatan cuma mo pesen salad aja, tapi bisikan-bisikan maut para iblis yang menjelma dalam wujud sodara sepupu memaksa gwe untuk pesen sirloin with mushroom and black pepper sauce. dan begitu pesenannya sampe, gwe cuma bisa nelen ludah tapi hati gwe terak dengan sukses Lemaaaaakkkkkk.....kolestrooollll...., sementara para iblis di sebelah gwe dengan sukses tereak enaaaakkkk... dan gwe pun tergoda *gubrag*