15 December 2004

Komputer terkutuk....

Kemaren tanpa hujan tanpa angin dan tanpa petir, komputer terkutuk yang ada di kamar gwe, yang gwe pikir selama ini adalah sahabat sejati karena selama ini mo nampung semua curahan hati gwe, nemenin gwe kalo lagi suntuk, mengingatkan gwe sama memory-memory indah lewat foto-foto lama yang gwe save di hardisk, nemenin gwe nyanyi-nyanyi ga jelas dengan winamp nya, dan dia juga yang selama ini menemani gwe browsing di tengah malam buta saat bokap dan nyokap tertidur lelap, ternyata dia dengan tega menghapus semua data-data penting di hardisk gwe. Oh My God, semua project yang sudah 2 bulan terakhir ini gwe kerjain, semua data-data penting termasuk proposal skripsi dan rencana tahap awal skripsi gwe lenyap sudah. Dan gwe cuma bisa bilang terkutukkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk !!!! Huhuhuhu... Dan dengan ini gwe menyatakan diri untuk HIATUS berhbung Ujian Akhir Semester udah di depan mata!!!

12 December 2004

Arisan... Luar Biasa !!!

Terus terang aja, gwe cuma satu kali nonton film Arisan. Itupun tadinya cuma pengen ngebuktiin omongan temen-temen gwe kalo film itu menjijikkan. Tapi berdasarkan pengamatan gwe, film Arisan justru banyak mempunyai kelebihan di bandingankan dengan film-film yang telah sukses sebelumnya seperti Ada Apa Dengan Cinta dan Eiffel I’m In Love. Gwe bahkan pernah ngomong sama seorang temen gwe saat itu, bahwa kalo Festival Film Indonesia masih rutin di adakan, gwe yakin banget kalo ini film bakal ngeraih banyak nominasi dan paling ngga dapet sedikitnya 2 penghargaan yaitu Film Terbaik dan Pemeran Utama Pria Terbaik. Kenapa gwe berani sesumbar demikian ? Bukannya gwe bilang film Ada Apa Dengan Cinta dan Eiffel I’m In Love ngga bagus. Tapi topiknya menurut gwe sangat lumrah. Di televisi juga banyak sinteron-sinetron yang mengangkat kisah para ABG. Beda sama film Arisan yang notabene mewakili keberadaan kaum gay. Dimana keberadaan kaum gay di Indonesia sendiri masih jadi pro dan kontra. Dan ternyata para juri Festival Film Indonesia mempunya pemikiran yang sama dengan apa yang gwe pikirkan. Buktinya film Arisan bukan cuma memboyong 2 Pengharhaan, tapi ternyata mampu memperoleh 5 Penghargaan bergengsi yaitu Film Terbaik, Pemeran Utama Pria Terbaik, Pemeran Pembantu Pria Terbaik, Pemeran Pembantu Wanita Terbaik serta Editing Film Terbaik. Tapi satu pertanyaan besar yang kini hadir di benak gwe ?? Apakah kemenangan besar film Arisan merupakan hasil kerja keras bagi pendukung film tersebut ataukah menjadi suatu pertanda mulai di terimanya keberadaan kaum gay di Indonesia. Who knows ??

11 December 2004

Ga Ada Judul

Bentar lagi udah mau tahun baru ?? cepet banget setahun berlalu yah. dan setahun ini gwe ngerasa begini-begini aja. ga ada perubahan yang terlalu drastis. menjelang tahun baru ini, kayanya gwe ga bakalan bisa bikin acara sama anak-anak, soalnya tanggal 3 januari gwe udah start ujian akhir semester. jadi udah ga punya waktu buat nyusun rencana tahun baruan apalagi bersenang-senang. Tapi kelar ujian, gwe udah niatan mo pulang kampung ke Lenteng Agung tercinta. Gyahahaha. Udah kangen mandi berlama-lama di kamar mandi tercinta di rumah sana. Udah kangen sama Mas Bagus, Anjas, Ska, Komeng, Bella, dd Otong, Ce Hentay, Cimel Bruky, Beben cs, anak-anak Bismi dan lain-lain. Gwe punya waktu sebulan buat jalan-jalan sama mereka, dugem bareng, n ziarah ke makam Firra sambil nengokin Sasha yang sekarang udah masuk SD. Kalo sempet mungkin juga pengen ke Bandung besukin Bobby, Landau, Novan n Adam. Huaaaaaaaa... jadi ga sabar pengen cepet-cepet berlibur...

06 December 2004

Love Melulu....

Saat ini banyak banget pertanyaan tentang cinta yang lagi muter-muter di benak gwe. Gwe udah berusaha nggamikirin itu, tapi sayangnya gwe bergaul dengan lingkungan yang memaksa gwe harus mikirin tentang cinta.

1. Temen-temen gwe bilang jadi jomblo itu adalah kesalahan fatal (gwe jadi inget buku Jomblo nya Mas adhit dimana di situ tertulis kalo jomblo itu nista). Padahal kalo di pikir-pikir sapa juga yang mau jadi jomblo. Trus gwe bukan tipikal cowo yang bisa secepatnya pindah ke lain hati begitu putus sama cewe. Gwe butuh waktu minimal satu bulan untuk kembali siap tebar-tebar pesona.

2. Temen-temen gwe bilang pendekatan ama cewe itu ga perlu lama-lama. 4-5 kali pertemuan udah cukup untuk menyatakan cinta.Tapi kayanya untuk sekarang-sekarang ini gwe rada jera dengan cinta kilat. Gwe emang lagi deket dengan seorang cewe sekarang ini, tapi gwe pikir masih terlalu dini untuk jatuh cinta. Gwe masih pengen ngejalanin ini sama dia. Masih banyak yang bisa kita lakukan sebelum ada kata cinta yang terucap. Aiihhhh...

3. Temen-temen gwe bilang, gwe orang yang terlalu cuek dan terlalu kasih kebebasan ama cewe/gebetan. Mestinya gwe harus protektif dan proaktif. Menurut gwe yang begitu-begitu ngga perlu. Lah emang tuh cewe siapa gwe harus di atur-atur ??? Lagian gwe juga gwe ga suka di atur-atur. Jadi yah sama-sama ngga usah ngatur lah. kan sama-sama asyik...

4. Temen-temen gwe bilang cemburu itu bumbunya dalam suatu hubungan cinta. tapi kok gwe ngga sepaham yah ??? Ngapain sih capek-capek nyakitin diri sendiri dengan prasangka-prasangka buruk sama pasangan kita ?? mendingan kita mikir yang postif-positf aja, kan lebih asyik. Masih banyak deh hal-hal yang menurut gwe harus di cemaskan ketimbang cemburu ga keruan.

5. Temen-temen gwe bilang selingkuh itu indah, asyik dan penuh tantangan. Walaaahhh, ini kok malah tambah ngawur yah ??? Punya pacar seorang aja menurut gwe udah capek n harus pinter-pinter bagi waktu, lah kok mo di tambah jadi dua or tiga. tantangan ??? gwe emang suka ama tantangan, tapi yang begini ini bukan tantangan deh kayanya. tapi cari mati !!! Siapa sih yang bisa nebak sifat seseorang ??? Sapa tau aja cewe yang kita pacarin ternyata diam-diam punya naluri jadi pembunuh yang baik. Hehehehe

tapi ternyata bersikukuh dengan pemahaman gwe sendiri juga ternyata ngga bikin hubungan gwe sama pacar-pacar gwe langgeng. tetep aja cuma jalan sebulan..., dua bulan..., tiga bulan.... Huh, jadi apa yang harus gwe rubah yah ???

03 December 2004

Surprise !!!



Kemaren gwe laper trus minta bawain cemilan yang ada unsur pisangnya sama temen gwe Dedy yang kebetulan mo kerumah, gwe berpikir nih anak satu pasti bakalan bawain gwe pisang goreng kaya biasa. ternyata apa coba yang dia bawa ??? Kondom Fiesta rasa Pisang. Dan tanpa rasa berdosa dia bilang, sesuai permintaan gwe yang ada unsur pisangnya. Gilaaaaaaaaaaa.... Ngomong-ngomong buat apa yah ini kondom ?? Apa gwe koleksi aja yah ??? *ngakak*

02 December 2004

Musibah Itu...



Manusia boleh berharap, tapi Allah punya kehendak sendiri atas makhluk ciptaan Nya. Hanya Allah yang maha tahu hidup, mati, jodoh dan rejeki seseorang. Karenanya, peligaralah hidup sebelum mati. Musibah ini adalah peringatan Allah untuk kita semua umat manusia ....

Inikah namanya Cinta ???

Gwe masih inget banget pertemuan pertama gwe dengan elo. Waktu itu gwe lagi jalan-jalan sama sodara-sodara gwe, dan secara ngga sengaja gwe ngeliat elo. Gwe bener-bener ngga nyangka kalo pada akhirnya kita bakalan seintim ini. Gwe menangkap kesan sederhana dalam diri elo. Loe mampu menyentuh sanubari gwe untuk menyentuh elo, memeluk elo, mencium elo bahkan melewati hari-hari bersama elo. Loe mampu memberikan kehangatan pada hati dan tubuh gwe yang beku. Dan gwe sadar saat itu, bahwa kita adalah pasangan yang serasi. Gwe tahu begitu banyak orang lain yang ingin memiliki elo, dan gwe dengan bangga bisa bilang sama mereka, kalo loe milik gwe. Sayang, kita emang belom lama bersama, tapi udah bengitu banyak yang terjadi. Loe masih inget kan waktu pertama kali gwe ngajak lo ke kampus. Banyak banget yang bilang kalo kita serasi dan ngga sedikit yang memuji gwe karena udah menjatuhkan pilihan sama elo. Trus loe inget gimana khawatirnya gwe waktu kita kehujanan di jalan sementara saat itu gwe ngga mungkin berhentiin motor karena daerahnya yang rawan perampokan. Loe cuma pasrah saat air hujan menjamah tubuh loe saat itu. Dan kenangan-kenangan antara gwe dan elo saat menulusuri jalan-jalan kota palembang di atas si Topaz. Semua terlalu indah untuk di kenang. Sayang, malam ini begitu dingin setelah hujan yang turun menjamah bumi sejak sore tadi, gwe pengen mengucapkan kata-kata yang selama ini belom pernah gwe ucapkan ke elo. Terima kasih atas segala yang udah loe kasih buat gwe, terima kasih udah bikin seneng, terima kasih loe mo ngertiin gwe saat gw sedih, terima kasih udah bikin gwe bangga, terima kasih udah biking gwe pede, terima kasih atas kehangatan elo. Gwe sayang dan cinta sama elo ........... jaket Red + gwe tercinta....

01 December 2004

Anti Ngomong Jorok

Akhir-akhir ini gwe, Ajay, Grandong, Medi n Wita lagi suka-sukanya mengucapkan kata-kata manis yang berhubungan dengan organ kelamin manusia beserta aksesorisnya. Dan kita mengucapkan kalimat ini kapan saja dan dimana saja. Maka jadilah kita menerima kritikan pedas dari teman-teman yang sirik karena ngga sudi mengucapkan kata-kata keramat tersebut, dan kitapun pada sepakat mengintrospeksi mulut untuk menghilangkan kebiasan mengucapkan kata-kata yang sebenernya manis untuk di ucapkan itu. Jadilah kalo kita berkumpul ngga ada lagi kata-kata manis kaya kenti, memi, jembi, jekri, toket, coli, burit dan lain-lain. dan barang siapa yang melanggar maka kan kena denda Rp.1.000,- per kata yang di ucapkan. Memasuki hari ketiga ini, semakin jelaslah siapa dedengkot yang mulutnya udah sangat familiar dengan kata-kata manis itu. Sapa lagi kalo bukan Grandong yang udah kena denda sampe Rp.16.000,-. dan wita sang bendahara bertugas mengumpulkan uang denda tersebut dimana nantinya akan kita pake buat makan-makan bareng. Gyahahaha. tapi oke juga kan idenya ???