26 January 2004

Borink day !!!

Hari ini bener-bener sangat membosankan,gak ada yang bisa gwe lakukan selain berkutat di depan komputer.bayangin aja,bangun tidur pukul 8 ternyata bokap sudah keluar dan gwe baru inget gwe lupa minta uang sama bokap,maksud hati mau nyusul ke kantor bokap naik honda supra x gwe,ternyata gwe lupa ngisi bensinnya sebelum berangkat ke jakarta.siaaaalll !!! akhirnya gwe ngidupin komputer lalu bercyber ria di mirc sembari buka situs situs hot favorit gwe.sllrruppp.paling ngga hari ini gak lewat begitu aja.hingga akhirnya anak tetangga depan rumah gwe yang umurnya baru 5 tahun maen kerumah sama keponakan gwe yang sebaya dengannya.asyik juga denger celoteh balita,begitu yang ada di benak gwe saat itu.padahal gwe gak tau itu justru merupakan pelengkap kesialan gwe hari ini.tak lama setelah berceloteh mereka mulai bermain kejar-kejaran,aktifitas ngebokep gwe jadi lumayan terganggu karena mereka mulai masuk kamar gwe dan berkejar-kejaran,hingga akhirnya anak tetangga gwe tersandung kabel telepon yang lagi bercumbu mesra dengan modem.sialnya lagi anak tetangga menangis karena kejedot meja komputer dan layar komputer langsung gelap gulita laksana malam tanpa bulan dan bintang.akhirnya gwe anterin anak tetangga pulang ke rumahnya lalu gwe kembali ke kamar.kali ini pintu kamar gwe kunci supaya tidak mengalami gangguan untuk kedua kalinya.lalu gwe hidupkan kembali komputer gwe dan ternyata komputer gwe gagal ngeboot.siaaaaaaaaaaalllll !!! ,akhirnya gwe mulai mengotak atik isi perut komputer gwe.butuh waktu 3 jam hingga akhirnya komputer gwe bisa booting.dan sialnya lagi begitu semua udah oke dan gwe siap ngidupin akses internet,modemnya gak jalan *gubraaaagggggg*.akhirnya gwe otak atik modemnya,gak tau gimana caranya pokoknya nih modem harus jalan !!! hingga setengah jam lalu akhirnya modem gwe bisa bernapas lagi.*legaaaaaaaa*.kalo nih komputer bener-bener rusak,jangan jangan duit buat beli ac malah di alokasiin bokap buat benerin komputer.hohohohoho *ketawa licik*.ternyata bisa juga gwe jadi teknisi dadakan.tapi yang jelas hari ini bikin beteeeeeeeeeeeee !!!

SIAP SIAP TP !!!

Udah 5 hari sejak di putusin sama cewek gwe (tepatnya mantan) tanpa alasan yang masuk akal,dan sampai sejauh ini gwe masih adem ayem aja.padahal biasanya kalo di putusin gwe malah kesenengan n artinya bisa siap siap cari gebetan baru.mungkin karena sekarang gwe udah tambah tua kali yah?walaupun jenis kelamin gwe laki-laki yang menurut katanya orang tua-tua dulu laki laki tuh pantang untuk menangis,tapi gwe tetap manusia yang punya perasaan.ngga tau kenapa gwe lumayan sedih n air mata walaupun ngga mengucur tapi muka gwe yang jelek lebih terlihat jelek dari biasanya.okelah gwe akui gwe sedih,gwe kesel,gwe marah, gwe kecewa.tapi gwe punya prinsip cukup satu malam saja gwe berjibaku dengan kesedihan hati ini.Karena setelah berganti hari maka say good bye untuk lara hati.karena menangis sepanjangan cuma bikin mata gwe bengkak, murung seharian cuma bikin muka gwe jadi tambah jelek,marah yang kebablasan malah bikin gwe ribut sama orang-orang di sekitar gwe,kesel trus sampe pake acara ninju tembok malah bikin tangan gwe bengkak,apalagi kalo sampe kepikiran bunuh diri yang cuma bikin gwe meninggalkan dunia yang indah ini.Ngga deh,gwe orangnya masih cukup rasional kok.ngelakuin hal hal itu ngga bakalan bikin doi balik lagi sama gwe.so...walaupun sedih,simpen aja kesedihan itu buat diri kita sendiri or kita buang jauh jauh.lupain kesedihan dengan kumpul bareng temen-temen.jalan bareng, nonton bareng,kongkow di mall.siapa tau aja malah dapet gebetan baru !!!

Huaaaaaaaaa

Pagi ini gwe terbangun dengan seribu tanda tanya di kening gwe (kebayang gak sih?).kok bisa semalem gwe ngantuk and tertidur dengan pulezzz,padahal selama 2.5 bulan terakhir ini gwe selalu menemani rembulan menjalankan tugasnya ngeronda di malem hari sembari menunggu mentari terbit di ufuk timur.dan anehnya lagi kok bisa semaleman gwe tidur kaya kebo??padahal kamar gwe gak ada ac n gwe lupa ngidupin kipas angin.seharusnya tengah malem pasti gwe terbangun ngidupin kipas angin,karena ketika gwe bangun jam 8 tadi kasur gwe basah oleh peluh.Gwe jadi tambah ragu kalo gwe ini insomnia.Oh my god,jangan jangan gwe udah sembuh!!huaaaaaaa,tapi kok sekarang???padahal baru semalem gwe ngomporin bokap buat beliin ac untuk kamar gwe.apa jadinya kalo bokap sampe tau gwe udah gak insomnia lagi.bisa-bisa bokap ngira gwe cari alasan aja supaya di beliin ac yang ujung-ujungnya malah gak di beliin.huaaaaaaaaaaa help meeeeeee !!!