31 January 2004

Selamat Idul Adha

Malem ini begitu tenang dan damai *sayup terdengar suara takbir dan tahmit* , abis mandi tadi gwe sempet nyicipin persiapan buat lebaran haji besok. Kue 8 jam nya enak, opornya sedap, pempek nya yahud,sirup dah tersedia 2 botol.berarti besok kawan-kawan gwe tinggal dateng aja *bayangin ajay n grandonk yang dateng bawa kantong plastik*, wah wah bisa ludes semua nih.Tapi makanan kan emang di buat buat di makan,kalo ngga abis kan mubazir.Itu yang gak boleh.Pulang jalan-jalan tadi gwe nonton konser AFI di Indosiar,dan gwe bisa ngakak ngeliat Dicky harus angkat koper.Gak tau kenapa cewe-cewe pada ngegandrungin doi.Padahal udahlah cengeng,manja,childish n seabreg hal yang gak gwe suka dari dia.Tapi yayang gwe Ve hari ini cantik banget,sumpah gwe seneng banget n tambah jatuh cinta sama doi.biar kata tadi nyanyinya biasa-biasa aja,tp gwe tetep suka sama dia.Trus happynya lagi di akhir acara gwe bisa ngeliat cewe favorit gwe yang udah tereliminasi yaitu Hera.Dulu gwe rajin nonton AFI gara-gara ada Hera,tapi sejak Hera hengkang gwe jadi males nontonnya kecuali kalo konser.Itupun paling pas pengumuman eliminasinya doang.Balik ke Lebaran Haji,gwe agak ragu ngikutin anak-anak gila yang ngajakin gwe ikut antri daging kurban.Tapi kalo denger alesan mereka kalo tiap tahun daging kurban di mesjid agung banyak bersisa,gwe jadi pengen juga...kan lumayan buat nyate *gubrag* .Hmmm barusan mantan gwe kirim sms ngucapin met idul adha,itu biasa n memang sudah sewajarnya.tapi yang bikin ngga wajar kenapa juga ada embel-embel i miss u n muach muach-an di akhir sms *pasang tampang idiot*.tapi udahlah, mungkin doi emang lagi kangen berat sama gwe,gimanapun harus di akui susah mencari cowok kaya’ gwe emang gak ganteng,tapi gwe manis,baik hati,ramah lagi tidak sombong serta sayang mertua dan bertanggung jawab *bangga banget*,wah udah mo jam 12 malem nich.kayanya gwe mesti minum obat tidur malem ini.soalnya besok mo sholat ied.gak lucu banget kalo di mesjid gwe ketiduran.selamat malem semua.Selamat Idul Adha,maaf lahir dan bathien...

Boseeeeeeeeeeeeennnn.....

Hari ini adalah hari yang sangat membosankan menurut gwe.Gimana ngga,hari ini gwe bener bener menghabiskan hampir semua waktu gwe di kamar. Inilah kronologis hari yang membosankan :
Pkl 12.20 : Huaaaahmmm *hawa naga berhembus*,jam berapa yah ini....*sambil kucek-kucek mata*
Pkl 12.21 : ohhh udah jam setengah satu *muka bego*,trus ngupil n tidur lagi....
Pkl 13.10 : Hp gwe bunyi *back sound suara cemprengnya woody woodpecker*,rupanya grandonk telpon
Grandonk : Dimana loe bro ??
Gwe : Hah dimana yah gwe ??? *kaget sambil celingak celinguk*,oo di kasur gwe bro...
Grandonk : Buseeettt,baru bangun loe ?? *nada gak percaya*
Gwe : ho oh *sambil manggut manggut*
Grandonk : Gwe cuma mo ngasih tau,tar malem anak anak pada mo takbiran,loe mo ikutan kita-kita gak ??
Gwe : Ho oh *manggut-manggut lagi*,tapi....*terhenti sejenak*,jemput gwe yah.
Grandonk : Huhauhaua *ngakak dengan suara jelek*,beres itu.Trus besok anak-anak pada mo sholat Ied bareng di Mesjid Agung,loe ikutan juga kan ??
Gwe : Iya,yang penting jemput gwe...
Grandonk : Besok sekalian bawa baju yang agak lusuhan dikit, kata anak-anak abis sholat kita
pada mo ngantri daging kurban....*ngkakak*
Gwe : Jayusss....*merasa bosen karena kelamaan*.Udah ye,gwe masih ngantuk nih...
Grandonk : Oke bro,inget jangan col-col,sial ntar kamar loe... *ngakak dengen sukses*
Gwe : Anjrit....*sambil matiin hape*
Pkl 13.20 : Gak bisa tidur lagi
Pkl 13.30 : pengen makan, tapi gak napsu liat lauknya...*gulai ceker ayam*
Pkl 13.35 : Pengen mandi, tapi gak napsu liat air kamar mandi yang butek
Pkl 13.40 : Nonton VCD yang di sewa semalem The Legend of Gingko
Pkl 14.30 : Kelar nonton *banyak di cepetin soalnya membosanakan*
Pkl 14.45 : Ngidupin akses telkomnyet instan
Pkl 14.50 : Kirim sms ke adek otonk via icq
Pkl 14.52 : dapet balesan sms dari otong,ngajak maen invalice mud
Pkl 15.30 : Otonk kok belom nongol-nongol ?? *merasa jenuh*
Pkl 15.45 : Matiin komputer, n tiduran di kamar
Pkl 16.30 : Dor..dor..dor..*kamar gwe di gedor*,abang gwe sukses memusnahkan mimpi mesum gwe.
Pkl 16.45 : Ngelamun di kamar *mikirin rencana malem ini*
Pkl 17.00 : Borink berat....
Pkl 17.15 : Ngidupin internet lagi n nulis blog ini
-THE END-