21 October 2004

Kalo Cowo Dateng Bulan...

Gwe inget sebuah iklan minuman untuk wanita, dimana ada kalimat yang berbunyi “kalo cowo dateng bulan”. Kalo di pikir-pikir gimana yah kalo kondisinya bener-bener di balik. Lucu aja kali ye, ngeliat cowo mules-mules pas lagi dateng bulan. Trus cowo kan rata-rata hiperaktif, takutnya pada keabisan darah gara-gara pas lagi dateng bulan dia lari-lari maen bola atau maen basket. Gyahahaha... Trus nya lagi, cewe kalo lagi dateng bulan kan pasti uring-uringan dan sensi abis. Kebayang ga seh kalo hal itu harus terjadi sama kita-kita para cowo ??? Ngga macho bangeeettt... Atau kalo lagi dateng bulan kan otomatis harus pake pembalut. Lah... cowo kan kalo duduk suka ngasal. Ngangkang sini ngangkang sana, ngemper disini ngemper di sana , belom lagi yang hoby loncat-loncat ngga jelas atau yang gemar manjat pohon. Pasti lah terjadi kebocoran di sana-sini *ngakak ampe mules*. Dan kebayang ga sih kalo seorang Ade Rai atau para binaragawan lainnya yang kalo tanding cuma pake kolor doang, pasti keliatan banget kan yang namanya pembalut itu di balik kolornya. Belom lagi kalo Ade Rai nya pake pembalut yang ngga pake wings, trus bergeser n akhirnya terjadi kebocoran. Ga kebayangggggggggg..... maka bersyukurlah kita para cowo ngga perlu ngalamin yang namanya datang bulan. Tapi herannya hari gini kok banyak banget seh cowo-cowo yang kepengen ngerasain dateng bulan ?? Gwe pernah mendapat pengakuan yang jujur tapi menurut gwe sangat bloon dan konyol dari seorang temen cowo yang cerita kalo dia pernah nyolong pembalut adeknya trus dia pake cuma buat ngerasain gimana seh rasanya pake pembalut *pengen muntah* . Tapi terlepas dari itu semua, gwe cuma mau ingetin kodrat kita masing-masing aja. Yang ngerasa cowok jadilah seorang cowo lahir dan batin, dan buat seorang cewe jadilah cewe yang seutuhnya. Kalopun ada kesalahan dikit-dikit yah normal aja, karena kita manusia ngga luput dari khilaf. Yang penting kita sadar akan kesalahan yang kita buat dan mau untuk berubah kembali ke jalan yang bener....

Selamat Bertugas Presiden SBY dan Wakil Presiden JK

Hari ini kita udah punya presiden yang baru. Ganteng? iya, gagah? apalagi, pinter? otomatis...Liat aja gelarnya yang bejibun. Bisa membawa negara ini menjadi lebih baik ? nanti dulu... Masih harus di pertanyakan komitmen bapak presiden dan wakil presiden kita yang baru ini dalam membangun bangsa ini. Pokonya kita sebagai warga negara baik, jangan cuma jadi penonton di rumah sendiri. Ikutlah berperan serta dalam pembangunan oleh beliau-beliau yang baru di lantik itu. Percuma aja donk mereka punya slogan “Bersama Kita Bisa” kalo kenyataannya cuma segelintir orang yang punya peranan. Kita harus tuntut janji perubahan yang selama ini di dengung-dengungkan. Kaya gwe dunkz... Gwe udah niatan pengen kirim surat kritik kepada bapak presiden yang baru supaya setiap warga Indonesia bisa mengakses internet dengan cepat dan harga yang sangat murah. Ngga kaya sekarang, dimana para pengakses internet hanya kalangan tertentu yang memang punya kepentingan. Yang ngga punya kepentingan paling cuma browsing situs bokep *sedih* . Padahal kalo semua orang di negeri ini udah tersentuh yang namanya internet, di jamin deh orang Indonesia ngga bakalan ketinggalan yang namanya informasi. Otomatis kan orang-orang Indonesia pasti jadi lebih pinter. Presiden mana coba yang ngga bangga kalo rakyatnya pinter. Hehehe.... yang jelas gwe mo ngucapin selamat bertugas kepada Presiden SBY dan Wapres JK, jangan lupa jabatan anda adalah amanah dari sluruh rakyat. Di pundak anda berdua kami menaruh harapan akan perubahan nasib bangsa ini... Jika anda tidak bisa menepati janji-janji yang anda buat sendiri, jangan salahkan kami sebagai rakyat yang akan mencabut sendiri mandat yang sudah kami beri....