30 June 2005

BismiNet Crew

Kemaren saya berkunjung ke Bisminet 21 yang terletak di jalan margonda raya depok. Dulu sewaktu masih jadi mahasiwa Fisip Kriminologi UI, saya pernah bekerja di sana. Hampir satu tahun saya bekerja di sana sebelum akhirnya berhenti dan pulang ke Palembang. Bagusnya saya masih mengenali semua teman-teman saya yang pernah jadi satu tim dengan saya.

Image hosted by Photobucket.com

Reuni kecil itu terasa begitu indah, karena ternyata semua masih tetap sama seperti dulu (ngutip kata-kata didats).

Image hosted by Photobucket.com

28 June 2005

Dufan Rame Sekaleeeee...

Image hosted by Photobucket.com

Kemaren saya di ajak Dony dan Sekar sepupu saya jalan-jalan ke Dufan. Sebenarnya saya sudah tahu pasti kalau di musim liburan seprti ini, yang namanya Dufan pasti rame buanget dan harga tiketnya juga mahal. Tapi berhubung kemaren lagi nggaada kerjaan, terpaksalah saya ikutan juga. Sambil berharap siapa tahu keajaiban terjadi dan ternyata Dufan mendadak sepi. Sampe di sana ternyata semua keajaiban yang saya harapkan tidak terjadi. Dufan tetapramai seperti biasanya kala musim liburan tiba. Huhuhuhu... Yah berhubung sudah sampe di sana, tanggung banget kalo mesti pulang lagi. Akhirnya kita bertiga pun memutuskan untuk masuk juga.Dalam situasi yang memang padat itu, kita jadi males untuk mengantri wahana-wahana favorit seperti halilintar, kicir-kicir dan kora-kora. Soalnya sudah bisa dipastikan antrian wahana-wahana tersebut udah kaya ular naga panjangnya bukan kepalang... *loh kok jadi nyanyi??*

Image hosted by Photobucket.com

Kitapun memutuskan untuk berjalan-jalan dan sesekali mengantri di wahana yang tidak tidak terlalu padat. Dan satu hal yang pasti...poco-poco (baca :foto-foto). Huhuhu... Untungnya saya punya sodara-sodara yang sama banci potonya dengan saya.

26 June 2005

Libur Tlah Tiba... Hatiku Gembiraaaaa...

Jumat 24 Juni 2005
Pkl 18.30


Ujian usai, stress lenyap, langsung beres-beres baju dan kumpulin semua barang-brang yang bakal di bawa buat terbang besok.

Pkl 19.00

Image hosted by Photobucket.com

Jemput Guntur dan jalan-jalan bareng keliling kota Palembang naek BG 11 ND tercinta. Sejak nyokap berangkat ke Jakarta, mobil ini serasa jadi milik saya sendiri. Malem itu bener-bener sangat menyenangkan. Hilang sudah kekesalan karena saya ngga sukses mengerjakan satu soal pun ujian ekonomi manajerial sore itu. Tks Gun karena udah nemenin kakakmu yang lagi stress ini...

Sabtu, 25 Juni 2005
Pkl 09.00 - Pkl 12.20


Image hosted by Photobucket.com

Kakak saya tercinta bilang dia ada acara pukul 09.30 dan terpaksa harus mengantar saya ke bandara pukul 08.45, sementara jadwal penerbangan saya pukul 11.00. Terpaksa saya menunggu di bandara hampir 2 jam sebelum akhirnya masuk ke badan pesawat.


Image hosted by Photobucket.com

Pesawat Batavia Air yang saya tumpangi dengan nomor penerbangan BTV 512 tinggal landas dari bandara Sultan Mahmud Badaruddin II. Sempat terjadi kepanikan di dalam pesawat 5 menit setelah tinggal landas karena cuaca yang sangat buruk yang mengakibatkan pesawat bergetar sangat hebat. Untungnya itu hanya berlangsung selama 2 menit saja.Mbak pramugari yang cantik-cantik mulai membagikan kotak snack kepada para penumpang. Saya membayangkan akan menemukan kue-kue yang lezat di dalam kotak yang berukuran cukup besar itu. Tapi nyatanya saya kecele, di dalam kotak itu cuma terdapat sebuah roti isi berukuran kecil dan segelas air mineral. Sungguh kontras dengan tulisan besar undian 15 milyar yang tertera di kotak snack tersebut.

Image hosted by Photobucket.com

Yang satu ini rasanya kalian sudah paham benar, di mana ada kamera di situlah goiq bergaya. Hehehehe.. Pesawat mendarat di Bandara Soekarno Hatta. Artinya... Saya sudah sampaiiiiii... Dan saya pun bernyanyi.. Libur tlah tiba... Libur tlah tiba... Hatiku gembiraaaaa..

12 June 2005

Sampe Jumpa Tanggal 26 Juni 2005 !!!

Hari Senin besok saya mo Ujian Akhir Semester, mesti belajar, mesti ngapal, banyak tugas, cari bahan buat ujian,kalo kepepet terpaksa bikin contekan. Pikiran ngga boleh stres dan harus hemat-hemat energi, bermainpun harus di kurangi. Ngga lucu banget kan kalo sakit pas ujian tiba. Tapi di tenang-tenangin juga pasti bakalan stress juga. Ini ujian Semester terakhir loh, setelah ini ngga ada lagi ujian semester, soalnya semester depan tinggal nyusun skripsi sama ujian kompre. Belajar... buka buku... tidur pun beralasakan buku !!! Ohhh... hari-hari yang bergelimangan dengan buku akan segera tiba. Kenapa diktat mata kuliah ngga pernah semenarik kalo kita baca novel, komik, blog temen-temen atau karya sastra lain ? Waaaaaaaaa... kenapa yah saya suka sekali belajar di detik-detik terakhir sebelum ujian tiba ?? Kenapa ngga dari tengah-tengah semester udah nabung ngapalin dikit-dikit buat ujian. Tapi kalo di pikir-pikir pasti percuma juga, yang ada semua bakalan lenyap begitu ujian tiba.Maka saya pun menjadi penganut paham SKS ( Sistem Kebut Semalam ). daripada ngga belajar sama sekali, mendingan SKS toh ?? Paling ngga pas ujian ada modal dikit lah. 75 % target dari belajar, dan sisanya... huhuhu..tau sendiri lah. Simpen catetan di kamar mandi dan permisi di tengah-tengah ujian. Perhatian buat yang laen, jadilah mahasiswa yang jangan cuma bisa menghapal saja. Jangan seperti saya... Huhuhu

Saya ngga tau bakalan Hiatus dulu apa ngga. Kalo kira-kira nanti saya bosen dengan buku-buku saya, saya pasti akan kembali ke blog saya dan melakukan blogwalking seperti biasanya... Lagi pula akses internet di Palembang sudah seminggu ini lemot abis, buka blog sendiri dan buka blogger.com buat posting aja susahnya setengah mati.Dan sekarang...istirahat sejenak. Saya mo belajar dulu !! Doakan saya yah semoga sukses. Kaloo kangen sama saya boleh sms saya di 0711-7005558, terutama buat Syahrani dan Sam. Kalian kudu sms kan no hape kalian kepada saya sebelum saya berangkat. Tapi cuma sms aja yah, ngga usah nelpon. Ngga bakalan bisa deh nelpon saya di nomor hape itu, soalnya udah 2 bulan ngga ngisi pulsa. Jadi sekarang cuma bisa nerima sms aja. Huehuehuee... Kalo misalkan saya bener-bener males up date, pastikan tunggu kehadiran saya lagi tanggal 26 Juni nanti, karena Insya Allah di tanggal itu saya sudah berada di Jakarta. Saya pasti bakalan kangen sama kalian semua.... Hikz...

06 June 2005

Gator

Semua udah pada tau kalo saya punya Topaz, si motor ganteng yang bikin saya selalu pede setiap saat. Tapi seperti kebanyakan pemilik motor lainnya *ngelirik didats*, saya juga termasuk orang yang malas memandikan motor saya. Kalau di musim kemarau saya selalu berpikiran bahwa motor saya belum terlalu kotor untuk di cuci, sedangkan di musim hujan saya selalu beralasan kalu saya mencuci sekarang, pasti nantinya akan kotor lagi jika hujan turun. Sedangkan saya terlalu sayang mengeluarkan uang Rp.5.000,- untuk memandikan Topaz di tempat pemandian umum. Di benak saya, daripada mengeuarkan uang lima ribu perak buat nyuci motor doang, mendingan saya cuci sendiri dan uangnya saa pake buat beli ice cream cone or maen di warnet. Dan seperti itulah yang terjadi setiap saat, hingga akhirnya berbulan-bulan lamanya si Topaz tidak merasakan nikmatnya di mandikan. Hingga akhirnya teman-teman saya menjuluki Topaz dengan nama lain, yaitu Gator alias Ganteng Tapi Jorok. Ganteng maksudnya si Topaz walaupun kelihatan dekil bin kumel tapi tetap terlihat ganteng seperti biasanya. Sedangkan joroknya itu adalah sindirian telak untuk saya. Dan sepertinya julukan itu berhasil membuat saya sangat benafsu untuk menyetubuhi mencuci si Topaz. Saya pikir-pikir sudah satu minggu terakhir ini hujan sudah tidak turun di kota empek-empek tercinta ini. Hampir satu jam lamanya saya menyikat, membelai, menggosok, dan menyabuni Topaz hingga akhirnya terlihat mengkilap *clinkz*. Huhuhu... Dan saya yakin tidak akan ada lagi julukan Gator untuk Topaz saya yang ganteng ini. Hohohoho...

Hingga akhirnya sore tadi saya menuju kampus untuk kegiatan perkuliahan terakhir sebelum menuju Ujian Akhir Semester minggu depan. Dan ternyata sodara-sodara... Hujan turun engan derasnya, sedangkan jalan menuju kampus yang saya lalui penuh dengan lubang yang berlumpur. Dan tiba di kampus, si Topaz sudah kembali lagi menjelma seperti kemaren sebelum saya cuci. Alamaaaaakkk... Dan saya pun kembali harus pasrah mendengar julukan Gator lagi malam ini.

01 June 2005

Sibuknya....

Beberapa hari ini saya benar-benar sibuk luar biasa, pagi-pagi saya sudah meninggalkan rumah serta kebiasaan tidur pagi saya. Tugas-tugas kuliah menjelang ujian semester minggu depan benar-benar membuat saya kelabakan. Apalagi untuk mahasiswa pemalas seperti saya yang absensinya tidak pernah menyentuh angka 100%.Terpaksa harus mencari-cari bahan dan meng copy nya terlebih dahulu, tidak jarang saya sembari meminjam catatan dan bahan-bahan perkuliahan, saya juga harus memohon-mohon kepada teman yang bahannya saya pinjam untuk sekalian mengajari saya tentang mata kuliah tersebut. Tapi entah mengapa kali ini saya merasa enjoy dengan situasi ini. Biasanya saya paling benci dengan kesibukan menjelang ujian semesteran. Mungkin karena ini ujian semester terakhir untuk saya. Semester depan saya sudah tidak mengikuti perkuliahan apapun selain skripsi dan ujian kompre. Huaaaa...akhirnya selesai juga kuliah ini... Artinya sebentar lagi gelang pendidikan di kaki saya sudah bisa saya lepas. Semangaaaatt !!!