17 September 2007

Umbrella



Kemaren pas lagi kunjungan kenegaraan ke blog nya Adite, saya ngga sengaja denger lagu Umbrella versinya Scott Simons. Ngga tau kenapa lagu ini lebih nyaman aja di telinga saya di bandingkan versinya Rihanna. Apalagi sewaktu pagi ini hujan turun dengan deras, sehingga membatalkan rencana saya liputan ke bandara internasional Sultan Mahmud Badaruddin II dan Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Selatan untuk wawancara seputar persiapan menghadapi arus mudik lebaran dan juga Hari Perhubungan yang jatuh pada hari ini. Iseng-iseng ga ada kerjaan , saya pun dengerin lagu Umbrella ini. Wiiiwww ternyata mak nyooozzz... Saya terhanyut pada khayalan-khayalan tentang hujan. Mau tau ngga apa yang saya khayalin di kantor sembari memandang keluar jendela dan melihat butiran hujan ?? Huhuhuhu... Saya ngayal pengen ngambil payung trus jalan ke mall dan nawarin payung yang saya bawa untuk di sewakan... Gyahahahaha... Asyik banget kan ? Sssttt.. dulu waktu SMP saya pernah loh melakukan kegiatan ngojek payung ini bareng temen-temen saya....

14 September 2007

Masih Adakah Aku ??

Kita pernah melalui satu masa hidup bersama. Berbagi tawa, berbagi air mata, berbagi suka dan kadang berbagi duka. Kalau boleh menjiplak lirik lagu nya Radja, aku ada karena kau ada. Saat-saat bersamamu adalah hal yang sangat membahagiakan buatku. Bersamamu aku belajar banyak hal. Dan begitu banyak hal pula yang kuajari padamu. Menit yang terbuang tak pernah kupedulikan. Karena aku tahu, ada kamu dalam hidupku. Hingga suatu masa, semua tak lagi mengkondisikan kita untuk bersama. Tapi kamu dan semua yang pernah kita lewati bersama tetap ada di dalam hidupku. Tak ada yang tercecer walaupun hanya sehelai . Semua tetap rapi tersimpan dalam memoriku. Kamu tetap ada disana, direlung hatiku yang terdalam. Aku yakin itu... Sebesar keyakinanku kalau aku tak pernah ada lagi dalam hidupmu... Atau memang selama ini tak pernah ada ?

*lagi melow dihari kedua Ramadhan*

13 September 2007

Gempa

Sore kemaren saya sedang bersiap-siap untuk menunaikan ibadah sholat magrib sembari mendengarkan lagu-lagu religi yang di putar di radio tempat saya bekerja. AC kamar kamar saya itu memang terasa cukup dingin. Saat saya melihat jam,saya terkejut melihat dua pajangan dinding yang tergantung di samping jam yang bergoyang-goyang. Saya berpikir keras apa AC nya terlalu kencang atau mungkin angin di luar sedang deras sehingga pajangan dinding itu bergoyang. Tapi saya baru ingat kalau kedua pajangan tersebut jauh dari jendela dan selama ini tidak pernah terganggu oleh AC, ketika saya berdiri untuk melihat kedua pajangan dinding yang bergoyang-goyang di dinding itu saya baru merasakan kalau bumi sedang bergetar. Spontan saya keluar kamar dan berteriak memanggil ayah dan ibu saya untuk keluar rumah. Kami langsung berhamburan keluar rumah menuju halaman depan rumah kami yang cukup terbuka. Di luar para tetangga juga sudah berkumpul. Ibu saya menangis sambil melafazkan ayat-ayat suci Al Quran. Saya mendekap ibu saya. Guncangan dari dalam bumi sangat kuat kami rasakan. Pagar rumah dan kabel-kabel tiang listrik bergoyang dengan kencang. Saya sudah pasrah saat itu. Tapi dalam hati saya berucap, jika memang hari ini ternyata hari terakhir saya bernafas di dunia, saya ingin meninggal dengan mendekap ibu saya tercinta...

Dan alhamdulillah, beberapa menit kemudian gempa berangsur menghilang. Tapi kami tetap bertahan di halaman sampai beberapa menit kemudian dan baru memberanikan diri masuk ke dalam rumah setelah kami rasa benar-benar aman... Dari tayangan Metro TV, kami baru tahu kalau pusat gempar berasal dari Bengkulu dengan kekuatan gempa yang mencapai 7,9 Skala Richter. Dan gempa ini membuat saya semakin menyadari kalau manusia benar-benar kecil di hadapan Allah SWT.

04 September 2007

Kaos Sponsor

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Hmmm.. udah masuk bulan September nih. Artinya udah mo setahun saya kerja di Sriwijaya FM. Hohohoho... Udah banyak banget yang saya dapet disini. Mulai dari temen-temen yang gila, ketemu artis-artis yang dateng ke radio, kenal sama banyak orang, ikut banyak kegiatan, udah berani nge- mc, tambah jago baca berita dan reportase langsung dan lain-lain dah. Ngomong-ngomong soal event yang di adain di radio, satu hal yang saya suka banget dari acara-acara kaya gini ialah koleksi baju sponsor saya bertambah banyak. Gyahahaha. Ngga tau kenapa saya demen banget ngumpulin baju-baju yang ada merk sponsornya. Lihat deh beberapa koleksi saya yang paling saya suka. Baju-baju sponsor ini saya pake loh. Ngga cuma menuh-menuhin lemari atayu cuma jadi baju tidur doang, tapi ngga jarang saya pake buat ke kantor, saya pake buat liputan bahkan ngga jarang saya pake ke mall atau nongkrong sama temen-temen. Soalnya baju-baju sponsor yang saya dapet rata-rata bahannya tebel,design nya cukup bagus, dan memang di bikin sama pihak sponsor kalau mereka ngadain event-event. Jadi ngga pasaran geto loh. Ngelirik event-event yang bentar lagi bakal di gelar sama radio tempat saya bekerja, besar kemungkinan baju-baju sponsor bakalan nambah lagi. Hehehehe...

Nb : Ada yang tertarik nambahin koleksi saya ?? boleh-boleh... saya juga nerima kiriman baju-baju sponsor loh... Hohohoho