21 February 2012

Sehari Bersama Gadis-Gadis Cabe

Bulan Januari 2012, kantor saya merilis girls band terbaru kami yang bernama Chilli Girls. Mereka terdiri dari Geo, Icha, Cantika, Rara dan Beby. Single perdana mereka bertajuk Miring-Miring Gak Penting. Berikut adalah video clip dari Chilli Girls :



Dalam rangka mempromosikan single perdana mereka, maka kami selaku team promosi Chilli Girls mengadakan interview via telephone dengan beberapa radio di seluruh Indonesia. Interview tersebut berlangsung di kantor saya mulai dari pukul 10.00 sampai dengan pukul 18.00.








Gadis-gadis cabe, begitulah saya memanggil mereka karena mulut mereka yang tidak berhenti berceloteh. Ada saja pola tingkah mereka selama proses interview berlangsung. Dari yang semula jaim sewaktu masih pagi, lantas semakin menggila ketika hari semakin sore. Lihat saja pola tingkah mereka selagi interview berlangsung. Ada yang kepang-kepangan rambut, ada yang sambil dandan, dan ada yang sambil joget-joget. Luar biasa heboh... Senang sekali bisa menghabiskan hari itu melihat kekompakan Chilli Girls. Mudah-mudahan kesuksesan akan menyertai mereka di industri musik tanah air. Aamiin...