09 August 2012

Buka Bersama Adira Faces Of Indonesia

Kemarin sore saya bela-belain pulang kantor lebih awal untuk menghadiri acara buka bersama yang diadakan oleh Adira Faces Of Indonesia bertempat di Prive Club FX Jakarta. Setelah acara gathering yang diadakan beberapa bulan lalu, saya selalu menantikan kembali acara yang sama kembali diadakan. Senang rasanya bisa bertemu teman-teman FOI Lovers (sebutan untuk member yang sering menulis cerita perjalanan mereka di web Adira Faces Of Indonesia) yang pastinya kita juga bakal berbagi cerita perjalanan terbaru kami secara langsung.


Jadi acara berbuka bersama ini sekaligus merupakan acara penutup dari serangkaian perjalanan mengililingi Indonesia yang bertajuk Adira Beauty Xpedition 2012. Yang paling saya suka dari acara yang diadakan oleh Adira Faces Of Indonesia ini adalah semangat kekeluargaan yang sangat kental sekali. Kami selaku FOI Lovers benar-benar diperlakukan sebagai bagian tak terpisahkan dari keluarga besar Adira. Para pimpinan Adira bolak balik datang menyinggahi meja kami untuk berkenalan dan berbincang sejenak. Tidak lupa pula berbagi cerita perjalanan Dori dan rekan-rekan yang baru saja kembali dari petualangan mereka menjelajahi Indonesia. Itulah hal yang paling saya suka berkumpul dengan para petualang. Tidak ada istilah senior atau junior apalagi kesan sombong dan pamer. Yang ada hanyalah semangat kebersamaan berbagi kisah perjalanan. Kisah yang sangat lezat, selezat menu berbuka kami sore itu yang disajikan oleh Prive. Dan tentu saja bersua dengan para petualang-petualang ini tidak lengkap rasanya tanpa merencanakan sebuah perjalanan bersama. Mudah-mudahan bisa kami wujudkan dalam waktu dekat ini. 

Dalam acara buka bersama itu diadakan pula photo kontes di facebook Adira Faces Of Indonesia seputar acara yang sedang berlangsung. Dan alhamdulillah foto yang saya posting terpilih sebagai salah satu pemenang bersama dua orang FOI Lovers lainnya. Hadiahnya adalah sejumlah perlengkapan traveling yang sangat keren seperti binocular, Eiger bag, senter dan dry box. Perlengkapan yang pastinya akan sangat berguna untuk perjalanan-perjalanan saya berikutnya.

Dikesempatan sore itu, kami juga mendapatkan goodie bag keren dari Adira Faces Of Indonesia yang berisi termos air minum dan pisau lipat set sejenis Victorinox. Bener-bener ngga rugi jadi FOI Lovers, bisa dapet hadiah-hadiah menarik, teman-teman yang seru dan pengalaman-penglaman traveling yang luar biasa. Yuk gabung juga bersama keluarga besar Adira Faces Of Indonesia