22 October 2012

Makan Di Steak Hotel by Holycow Kemang

Sebenarnya saya adalah orang yang terlambat menyadari kalau resto steak favorit saya sudah terbagi kedalam 2 management yang berbeda. Tapi sebagai pelanggan, saya tidak mau memilih pro atau kontra kesalah satu management. Buat saya sih selama rasanya tetap lezat dan tempatnya mudah untuk saya jangkau pasti akan tetap saya hampiri. Nah, kebetulan Holycow steak yang berada dibawah management Holycow Radio Dalam membuka cabangnya di Kemang yang lumayan dekat dengan kantor saya. Jadilah saya dan partner berburu saya Ryna lumayan sering nongkrong disana buat makan siang atau makan malem selepas pulang kantor.

Jadi cabang Steak Hotel by Holycow Radio Dalam ini berada di Jl.Kemang Raya tepatnya disebrang bank Panin dan tidak jauh dari Sevel Kemang. Tempat yang biasa saya lewati bersama Ryna untuk hunting tempat makan enak diseputaran Kemang. Beberapa kali kami kesana, pintunya selalu dalam kondisi tertutup, tapi itu bukan berarti resto sedang tutup. Tinggal buka saja pintunya kok. Suasana didalam terkesan gelap karena beberapa sisi memang dicat dengan warna hitam. Beberapa tulisan dan artikel dalam pigura dipajang disisi tembok. Saya selalu memilih makan dibagian atas, karena bisa memilih ingin makan dibagian ber AC atau dibagian beranda yang non AC. 

Tak lama setelah memesan menu, sebuah cemilan pembuka bernama Buddy's Cheese Stick disajikan gratis. Jadi inget waktu Holycow baru buka dan antriannya mengular untuk makan disana, kita disajikan cemilan keripik singkong. Oh ya jangan lupa untuk ngetweet dengan mention @Holycow_Radal dan hashtag #TKPKemang untuk mendapatkan Red Velvet Cupcakes gratis selama persediaan gratisnya masih tersedia.


Kalau makan di Steak Hotel by Holycow saya pasti memesan Wagyu Sirloin dengan tingkat kematangan medium. Walaupun ada banyak aneka jenis steak dan aneka menu lainnya, saya sudah kadung cinta sama menu yang satu ini. Jadi ada rasa malas untuk mencoba sesuatu yang lain. Hahahahaha... Dan Ryna, sang partner berburu sayapun sama persis untuk urusan yang satu ini. Makanya kalau diresto lain kami selalu memilih menu yang berbeda biar bisa saling mencicipi rasanya, tapi itu tidak berlaku di Holycow. Menu yang kami pesan sudah pasti sama. Harga Wagyu Sirloin ini adalah Rp.99.000,-. Wagyu Sirloin ini disajikan bersama tumis bayam, pilihan mashed potato atau kentang goreng  dan mushroom sauce. Untuk sauce nya saya biasa memesan dobel. Rasanya ? Enaaaak... Itulah sebabnya saya selalu ingin dan ingin datang lagi. Untuk tambahannya, saya biasa memesan Mushroom Sautee seharga Rp.12.000,- dan minumnya ice lemon tea seharga Rp.15.000,- yang bisa diisi ulang sepuasnya. 

Di #TKPKemang ini ada berbagai macam menu baru seperti Wagyu Salad, Wagyu Bolarblade dan Wagyu T-bone. Oh yah perhatikan jam bukanya yah, karena di hari kerja (Senin - Jumat) resto ini buka dari pk.11.00 - pk.14.00 lalu break dan buka kembali pk.17.00 sampai sold out. Sedangkan diakhir pekan resto ini buka pk.11.00 sampai dengan sold out tanpa break. Jam buka ini berlaku di #TKPRadal dan #TKPKemang. Makan steak yook...

Steak Hotel by Holycow
Jl.Kemang Raya No.95
Twitter : @Holycow_Radal
Telp. 021-7202776
Delivery : 021-70877380 (area terbatas)