31 October 2012

Film Hello Goodbye - Cinta Berlabuh di Korea


Satu lagi film Indonesia akan tayang di penghujung bulan November 2012. Film ini berjudul Hello Goodbye dengan tagline Cinta Berlabuh di Korea. Film Hello Goodbye ini merupakan film garapan sutradara Titien Wattimena dan diproduksi oleh Falcon Pictures. Sejumlah nama beken turut ambil bagian dalam film berdurasi 100 menit ini, diantaranya Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto, Sapto Soetarjo, Kenes Andari, dan penampilan khusus dari Korea's Prince Of Ballad, Eru. Film ini mengisahkan pertemuan Indah yang diperankan oleh Atiqah Hasiholan, yang bekerja sebagai staff di cabang KBRI Busan Korea Selatan dengan Abi seorang pelaut asal Indonesia yang mengalami serangan jantung dalam pelayarannya dan terpaksa diturunkan di Busan untuk menjalani perawatan. Sebagai staff KBRI, Indah ditugaskan untuk bertanggung jawab dengan perawatan dan semua keperluan Abi selama menjalani perawatan di Rumah Sakit Busan. Karakter Indah yang merasa hidupnya monoton bertemu dengan karakter Abi yang tempramental, membuat pertengkaran-pertengkaran sengit tak jarang terjadi diantara keduanya. Dengan mengambil setting kota Busan yang merupakan kota pelabuhan di Korea Selatan, akankah Abi dan Indah akan melabuhkan hati mereka disana ? Tunggu saja jawabannya saat film ini tayang di bioskop mulai tanggal 29 November 2012 nanti yah...

Sebuah kabar gembira bagi dunia perfilman Indonesia ketka Film Hello Goodbye terpilih sebagai Official Selection Busan International Film Festifal 2012 di Busan, Korea Selatan. Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto dan Eru selaku pendukung Film Hello Goodbye berkesempatan hadir dalam Red Carpet festival film termegah di Asia tersebut. Tidak hanya hadir dalam red carpet, Film Hello Goodbye juga melakukan pemutaran perdana (World Premiere) dalam festival tersebut pada tanggal 6, 9 dan 12 Oktober 2012 serta mendapatkan respon yang positif. 


Sebuah film akan terasa lebih lengkap dan sempurna bila didukung soundtrack yang menarik. Film Hello Goodbye juga tidak mau setengah-setengah dalam menggarap soundtrack film. Tidak tanggung-tanggung, Eru yang merupakan solois ballad asal Korea Selatan berduet dengan Atiqah Hasiholan membawakan single Black Glasses yang sudah terkenal di Korea. Selain duet Eru dan Atiqah Hasiholan, solois muda Indonesia yang penuh talenta Ammir juga membawakan sebuah single dengan lirik yang asyik bertajuk I Love You .  


Silahkan lihat Official Trailer Film Hello Goodbye diatas supaya teman-teman bisa punya bayangan lebih terhadap film yang akan tayang di bioskop mulai tanggal 29 November 2012 ini. Untuk informasi dan update seputar film Hello Goodbye, teman-teman bisa lihat di Fanpage Facebook Film Hello Goodbye dan akun Twitter Film Hello Goodbye . Sedikit informasi, setiap hari Senin dan Kamis, akun twitter Film Hello Goodbye mengadakan kuis berhadiah t-shirt, CD OST Film Hello Goodbye, Tiket Gala Premiere dan voucher nonton Film Hello Goodbye di bioskop-bioskop yang memutarkan Film Hello Goodbye. Jadi jangan lewatkan yah kehadiran Film Hello Goodbye di bioskop kesayangan teman-teman mulai tanggal 29 November 2012.