29 April 2013

April Tidak Seburuk Itu

Seperti yang sudah saya ceritakan sebelumnya, beberapa tahun belakangan ini saya menjadi orang yang benci dengan bulan April. Setiap memasuki April, hati saya menjadi tidak tenang dan gelisah terus-menerus. Saya tahu mensugesti diri sendiri dengan hal-hal yang buruk tidaklah baik, saya sadar benar akan hal tersebut. Sayapun sungguh-sungguh tidak menginginkan hal-hal seperti ini berulang setiap tahun. Saya ingin kembali mencintai April seperti dulu. Maka ketika April 2013 tiba, satu doa saya semoga April bisa kembali  bersahabat dengan saya. Saya mencoba melupakan hal-hal buruk yang pernah terjadi pada diri saya. Dan Tuhan ternyata mendengar doa saya. Saya diberikan teman-teman yang luar biasa yang bisa membantu saya melewati bulan April dengan baik. Ditambah lagi sejumlah kabar baik yang saya terima membuat saya berpikir bahwa April saya telah kembali...

Beberapa hari sebelum hari ulang tahun saya, seorang teman blogger yang biasa saya panggil dengan sebutan Tante Debz menawarkan diri untuk memberi saya kado. Padahal Tante Debz ini berdomisili di Edmonton, Canada. Dan sayapun baru sekali kopdar dengan tante Debz ketika sedang liburan ke Indonesia. Beberapa hari setelah hari ulang tahun saya, sebuah paket kecil dari Edmonton tiba di meja kerja saya. Dan saya sangat suka sekali dengan syal pemberian Tante Debz ini. Bahkan karena hari itu asma saya sedang kambuh, syal itu langsung saya pakai. Terima kasih yah tante.. Kado hangat dari Canada ini membuat saya senang sekali. 

Masih ingat kan, saya sempat mengikuti Blogiveaway yang diadakan oleh Tomkuu . Ternyata saya dinyatakan sebagai pemenang. Itupun karena Una yang memberitahu saya via sms. Begitu saya cek, ternyata kabar itu benar. Dan tadi pagi voucher MAP yang total bernilai Rp.1.000.000,- itu tiba di meja kantor saya. Ahhh rezeki lagi di bulan April.  Terima kasih yah TK karena sudah memilih saya sebagai pemenang.

Bulan April ini, seorang artis solo Korea bernama Eru menggelar konser di Jakarta. Karena Eru sering sekali bekerja sama dengan kantor saya mulai dari film Hello Goodbye sampai terakhir berduet dengan Sule membawakan single Sarangheyo , maka kami mendapat undangan makan malam bersama di sebuah restoran Korea di seputar Senopati. Dalam kesempatan itu saya akhirnya bisa juga foto bareng dengan Eru. Kapan lagi yah foto sama artis Korea . Hehehehe...

Dan kemarin saya diminta untuk menjadi MC dalam acara Srikandi Blogger 2013 yang diadakan oleh Kumpulan Emak Emak Blogger . Sebenarnya saya rada jiper juga waktu pertama kali ditawari oleh Mbak Wiwik selaku ketua pelaksana acara ini. Tapi saya pikir saya perlu melakukan sebuah kegiatan daripada menghabiskan akhir pekan hanya dirumah saja. Dan alhamdulillah, walaupun masih banyak kekurangan tapi saya bisa menjalankan tugas saya memandu jalannya Acara Srikandi Blogger 2013. 

Ahhh... ternyata bulan April tidak seburuk yang saya bayangkan. Saya bisa melewatinya walaupun memerlukan perjuangan extra. Terima kasih buat teman-teman yang banyak mendukung saya. Mudah-mudahan April tahun depan bisa saya lewati jauh lebih baik daripada April tahun ini.