07 May 2013

Nonton Coboy Junior The Movie

Anak-anak zaman sekarang mungkin tidak semudah anak-anak zaman dulu, terutama angkatan saya waktu masih kecil dalam memilih idola yang sesuai dengan usia mereka. Minimnya artis belia saat ini membuat kemunculan boy band yang berisikan 4 remaja tanggung bernama Coboy Junior The Movie ini seperti sebuah oase ditengah gurun. Coboy Junior yang beranggotakan Iqbaal, Bastian, Kiki dan Aldi ini menjadi penawar dahaga anak-anak sekarang akan idola yang paling tidak mewakili usia mereka. Tidak heran sejak pertama kemunculannya membawakan sejumlah hits single seperti Eaaa, Kamu, dan Terhebat  , nama Coboy Junior melesat bagaikan komet. Saya pernah melihat acara fashion show anak-anak di sebuah mall. Saat profil peserta fashion show nya dibacakan, saya baru menyadari bahwa mereka pasti mencantumkan Coboy Junior sebagai idola mereka. Woow saya sangat takjub dengan hal itu. Dan saya semakin takjub manakala musim liburan ini, Coboy Junior akan merilis film mereka yang berjudul Coboy Junior The Movie pada tanggal 5 Juni 2013.


Coboy Junior The Movie sendiri tentunya akan menjadi ajang pembuktian bagi Bastian, Iqbaal, Kiki dan Aldi apakah karir cemerlang mereka di blantika musik juga akan secemerlang karir mereka di dunia akting. Selain mereka berempat yang akan menjadi pemeran utama dalam film ini, sejumlah nama-nama besar seperti Abimana Aryasatya, Astri Nurdin, Irgi Fahrezi, Charles Bonar Sirait, Meisya Siregar, Ersa Mayori, Joe P Project, Nirina Zubir, Dewi Sandra, Iwa K, Fay Nabila, Amanda Manopo dan sejumlah nama lainnya akan turut ambil bagian dalam film garapan sutradara Anggy Umbara ini. 


Film Coboy Junior The Movie sendiri menceritakan tentang perjuangan personil Coboy Junior dalam mengikuti sebuah kompetisi Sing & Dance terbesar di Indonesia, setelah baru dibentuknya group Boyband tersebut oleh Patrick, seorang producer music ternama. Kompetisi ini bukan saja cuma menjadi ajang pembuktian diri untuk menjadi yang terbaik, namun juga menjadi sebuah proses penting bagi Coboy Junior dalam menuju titik pendewasaan, pembentukan karakter, dan penentuan pilihan serta prioritas pada hidup masing-masing personil. 

Bastian harus menjadi sosok yang bisa mempererat teman-teman dan saudaranya, dimana kemampuan dance Bastian dan crew menjadi poin penting akan berlangsungnya kompetisi. Iqbal yang juga harus menentukan prioritas dalam menentukan tujuan serta tugas-tugas hidupnya di saat semua itu kembali dipertanyakan oleh sang ayah. Aldi harus bisa membelah fokus antara persahabatannya dengan Lovely dan kekompakan Coboy Junior. Serta Kiki yang terus memberikan masukan-masukan untuk kemajuan Boyband mereka. Baru akhirnya mereka sadari bahwa untuk menjadi yang terbaik, bukan hanya dengan menjadi pemenang dan mendapat pengakuan, melainkan dengan terus mengeluarkan yang terbaik dari dalam diri kita.

Film ini melibatkan 100 dancers professional dan menggunakan 20 lagu terpopuler dalam 4 dekade terakhir yang diaransemen ulang dengan modern music dan dance. Bagi yang punya twitter boleh juga follow @CoboyJr_Movie untuk mendapatkan informasi seputar promosi film ini dan kuis-kuis berhadiah merchandise ekslusif Coboy Junior The Movie. Jangan lupa saksikan film Coboy Junior The Movie, film pengisi liburan sekolah yang pastinya seru banget ditonton bareng keluarga dan teman-teman. Mulai tanggal 5 Juni 2013 di bioskop kesayangan kalian.