26 May 2013

Mencoba Royal Platter Pizza Hut

Masih dalam rangkaian pulang kampung ke Palembang minggu lalu, saya di traktir oleh seorang teman blogger Wongkito bernama Kholid . Karena Kholid bilang saya bebas memilih mau makan dimana, maka sayapun memilih Pizza Hut saja sebagai tempat untuk mengisi perut malam itu. Ternyata di Pizza Hut sedang ada promo menu baru yaitu Royal Platter. Karena saya tertarik sekali untuk nyobain, maka saya pun langsung memesan menu ini. Ada 2 pilihan menu Royal Platter, yaitu Beef Melt Mushroom dan Black Pepper Chicken. Saya memilih Beef Melt Mushroom untuk disantap karena sepertinya lebih menggoda selera saya. Dan terhidanglah menu yang saya pesan berisi daging sapi cincang yang lembut sekali dengan saus keju diatas daging serta saus mushroom. Tersaji pula sayuran dan dua potong garlic cheese bread dalam tiap porsinya. Saya suka sekali menu yang satu ini, mudah-mudahan bakal jadi menu tetap selamanya di Pizza Hut.

Selama masa promo, setiap pembelian Royal Platter kita akan mendapatkan secara gratis Hot Bread Pudding. Ada dua pilihan yaitu Hot Bread Pudding coklat dan Hot Bread Pudding strawberry. Karena saya kurang suka coklat, maka saya lebih memilih yang strawberry. Tampilannya sedikit berbeda dengan yang di foto. Kalau di foto terlihat lebih menggoda daripada yang tiba di meja saya. Sesuai dengan namanya, pudding ini disajikan dalam keadaan panas. Teksturnya kurang padat dan cendrung lembek, tapi rasanya sih oke di lidah saya. Namanya juga gratis. Hahahaha...Untuk satu porsi Royal Platter dan free Hot Bread Pudding ini dihargai sebesar Rp.68.182,- . 

Kalau ke Pizza Hut, sepertinya bukan masalah besar bagi saya jika tidak memesan pizza. Tapi ada yang kurang kalau saya tidak memesan puff cheese fondue. Ketka pertama kali mencoba menu ini tahun lalu, saya berharap menu ini akan menjadi penghuni tetap daftar menu nya Pizza Hut. Dan untungnya sampai saat ini menu yang satu ini masih bertahan. Selain tampilannya yang oke, saya juga suka sekali mencocolkan puff pastry nya kedalam keju cair yang dihangatkan dengan lilin dbawahnya. Untungnya kemarin tanpa harus memesan sendiri, Kholid sudah terlebih dahulu memesannya. Jadi saya tinggal memesan menu utama saja untuk disantap. Hahahaha... Terima kasih yah Kholid sudah mentraktir saya. Jangan bosan yah traktir saya kalau lagi pulang ke Palembang.