22 August 2013

Ruangan Kantor

Sebenarnya saya sudah sempat posting tentang meja kantor saya beberapa waktu yang lalu. Tapi entah kenapa saya ingin bercerita lebih banyak lagi tentang ruangan kantor saya. Mudah-mudahan tidak bosan yah...

Ruangan saya dikantor terdiri dari beberapa meja kerja yang disusun memanjang. Karena ruangannya tidak luas, maka bentuk memanjang ini memang paling efektif untuk menampung kami satu team disini. Awalnya ruangan ini diisi banyak orang, dan sekarang hanya tinggal 4 orang yang menempati ruangan ini. Ruangan ini sengaja tertutup mungkin karena penghuninya kurang bisa mengatur arsip dan dokumen kantor lainnya. Jadinya ruangan ini terkesan berantakan. Ruangan ini juga sangat dingin. Saya ingat, saya pernah masuk angin gara-gara pede berlama-lama diruangan tanpa memakai jaket. Hahahaha..

Ini adalah meja kerja saya. Tidak banyak yang berbeda dari saat pertama kali saya menempatinya tahun lalu. Bedanya sekarang saya banyak menempel flyer film-film yang pernah dirilis oleh kantor saya. Mungkin ada diantara teman-teman yang pernah menonton film-film rilisan kantor saya ? Selain flyer film yang saya tempel, meja saya juga lebih berantakan dibanding tahun lalu. Mungkin karena sekarang dokumen dan arsip-arsip saya juga semakin banyak. 

Pertama kali saya menempati meja kerja ini, saya sengaja memilih posisi didekat pintu. Alasannya supaya mudah keluar masuk. Tapi ternyata belakangan sering kesal juga sama teman-teman yang suka lupa menutup pintu kembali setelah keluar atau masuk ruangan. Akibatnya saya jadi lebih mirip penjaga pintu masuk. Hahahahaha... Tapi keuntungan duduk dipojokan adalah saya bisa selonjoran santai kaya dipantai. Karena posisi saya dekat pintu, saya tentunya tahu bila ada orang yang akan masuk sehingga saya bisa cepat-cepat menurunkan kaki bila ada yang akan masuk ruangan. Posisi selonjoran begini juga cukup nyaman bila ingin tidur siang. Saya beberapa kali sempat tertidur dalam posisi selonjoran seperti ini. Hahahahaha...

Itulah sedikit banyak cerita diruangan kantor saya. Lain kali saya akan coba bercerita lebih detail lagi mengenai pekerjaan saya dan juga mungkin saja teman-teman sekantor saya. Siapa tahu juga gara-gara postingan ini, teman-teman juga jadi ingin posting tentang ruangan kerja dan suasana di kantornya.. Semangat bekerja !