13 September 2013

Jadi Kurus Itu Enak

Halo teman-teman, mohon maaf karena saya baru sempat hadir lagi menyapa teman-teman semua. Mungkin sudah bosan yah mendengan kesibukan di kantor jadi alasan untuk sementara menelantarkan blog ini. Tapi mau bagaimana lagi, karena begitulah faktanya. Saya sibuk, padahal ada banyak cerita yang ingin saya tulis di blog ini. Mudah-mudahan beberapa hari ini saya punya waktu yang cukup untuk menulis beberapa cerita sebelum kembali disibukkan lagi dengan pekerjaan. Hahahahaha...

Selain karena sibuk, beberapa waktu yang lalu saya juga sempat sakit sampai tidak masuk kantor beberapa hari. Bukan cuma tidak masuk kantor, saya juga tidak bisa ngegym dan melakukan aktifitas lainnya. Dan kalau sakit saya adalah tipe orang yang mendadak jadi susah makan. Malah saya bisa tidak makan nasi selama badan saya masih merasa belum sehat. Akibatnya badan saya jadi semakin kurus. Timbangan saya juga sempat merosot jadi 65 kg. Dan yang jadi masalah besar kalau saya terlalu kurus adalah pipi saya bisa jadi sangat tirus dan mata saya terlihat cekung seperti pecandu narkoba. 

Tapi untungnya ketika saya mulai merasa sehat, nafsu makan sayapun kembali seperti sedia kala. Kalau sudah begitu, saya sih sementara tidak mikirin diet dulu. Yang penting perbaikan gizi dulu sampai pipi nya tidak terlalu tirus seperti saat sakit. Selama saya masih mengkonsumsi makanan yang sehat, saya pikir tak mengapalah sementara stop dulu pola diet ngegym yang saya lakukan. Dan syukurnya tidak perlu waktu lama untuk membuat badan saya kembali ke berat ideal. Kalau dipikir-pikir jadi kurus itu enak juga.. Kalau terlalu kurus tinggal makan yang banyak, kalau sudah kembali ke berat yang diinginkan tinggal balik lagi deh ke pola makan sehat nya... Hahahahahaha..