27 October 2013

Seru-Seruan di Gym

Hari Jumat yang lalu, Fitness First Pejaten Village tempat gym saya membuat acara tematik yang membuat suasana menjadi lebih meriah daripada biasanya. Acara ini sendiri sepertinya diadakan disemua cabang Fitness First yang ada. Jadi semua crew dan Personal Trainer Fitness First memakai kostum seram dengan muka yang juga di buat seseram mungkin. Tempat gym pun didekor dengan nuansa seram dan hari itu dibuat pula beberapa kelas spesial dengan nama yang yang juga seram. Hari itu Fitness First Pejaten Village dipenuhi banyak penampakan, mulai dari pocong, kuntilanak, drakula, gerombolan penyihir, dll. Dan entah sejak kapan pula Hulk, Wonder Woman, dan Batman masuk kategori kostum horor... Hahahahaha... 

Satu hari sebelum acara, teman-teman ngegym saya pada heboh soal kostum yang akan dipakai untuk acara. Saya sendiri sebenarnya tidak mau pusing mikirin kostum karena sebenernya tujuan saya datang ke gym hari itu untuk ikutan kelas sepesial nya. Tapi biar menyelaraskan dengan suasana, saya pilih berkaos hitam saja. Ternyata pasukan Fitness First membuat beberapa acara untuk para member. Mulai joged caesar massal, aksi para Personal Trainer memperagakan beberapa style latihan, dan pamer otot six pack. Selain itu juga ada kuis berhadiah merchandise Fitness First. Pokoknya seru lah suasana Jumat malam kemarin itu.

Dan hari itu semua narsis di tempat gym. Sebelum sampai sesudah kelas semua sibuk berfoto-foto. Mudah-mudahan ngga pada lupa yah sama niat ngegym nya teman-teman. Hahahaha... Saya sendiri awalnya ingin ikutan kelas Body Pump yang malam itu berubah menjadi menyeramkan menjadi Bloody Pump. Tapi sayang karena kemacetan Mampang yang luar biasa parah malam itu, mengakibatkan saya datang terlambat. Jadilah saya ikut kelas kedua yaitu kolaborasi kelas Sh'bam dan Body Combat yang durasinya 90 menit. 

Selesai kelas, saya dipaksa team marketing FF untuk menyumbangkan suara dengan iringan home band. Setelah berembug dengan anak-anak band, lagu Dan dari Sheila On 7 pun berkumandang seantero FF Pejaten Village. Hanya sayang sekali, belum sampai lagu yang saya bawakan sampai di bagian reff, tiba-tiba seorang member ambrug dan kejang-kejang. Dan kami pun terpaksa berhenti menyanyi dan home band pun langsung tutup lapak. Mudah-mudahan member tersebut ambrug bukan karena mendengar suara merdu saya. Hahahahaha..