26 December 2013

Christmas Blogger Gathering

Beberapa hari yang lalu saya mendapat sebuah undangan di Path yang dikirimkan oleh seorang teman blogger bernama Thomas alias Tomkuu alias TK . Acara ini diadakan di tepat di hari ibu yakni tanggal 22 Desember di Central Park. Karena acaranya berlangsung saat jam makan siang, paginya saya menyempatkan diri untuk nge gym terlebih dahulu di Pejaten Village. Setelahnya barulah saya menuju ke Central Park dengan menggunakan taksi karena hujan yang mengguyur Jakarta sejak pagi hari. 

Mendekati pk.12.00, saya tiba di Central Park dan langsung menuju Nanny's Pavillon tempat lokasi kopdar hari itu. Saya tiba pertama di lokasi kopdar trus diikuti Tom , Kalista, Edna, Mamie Funky dan Alethea . Lalu kami langsung memesan makanan dan sesegera mungkin menghabiskannya karena perut-perut yang sudah pada teriak minta diisi ditambah suasana yang dingin karena hujan yang masih juga belum reda membuat nafsu makan semakin bergelora.

Nah ini dia menu pesanan saya yaitu Uncle Harlod Steak Spaghetti yang rasanya ueenaaak banget. Jadi ini adalah spaghetti dengan saus cream dan diberi topping potongan steak dengan saus nya. Perpaduan saus creamy dengan saus steak nya menghasilkan cita rasa yang asyik banget. Nanti saya akan bahas tersendiri mengenai Nanny's Pavillon Terrace ini termasuk menu-menu yang dipesan oleh teman-teman blogger lainnya.

Bukan kopdar blogger namanya kalo ada aksi foto-foto bareng, begitu pula halnya dengan kami. Sebelum dan sesudah makan, saya sibuk mengabadikan kopdar kami hari itu. Setelah puas dan kenyang makan di Nanny's , kami memutuskan pintong ke Hong Tang untuk mencicipi dessert sambil menunggu kedatangan seorang rekan blogger lagi.

Sampai di Hong Tang suasananya ramai sekali. Sedikit info, tempat ini ini memang selalu penuh loh katanya. Untungnya kami tidak perlu antri untuk mendapat tempat duduk. Nah ini dia beberapa dessert yang sempat kita pesan. Rasanya juga segar sekali. Kami sengaja memilih dessert yang ada tanda jempolnya alias dessert favorit pengunjung disini. 

Nah, saat kami sedang menikmati dessert inilah rekan blogger yang sering mengirimi saya postcard dalam pelayarannya datang. Dialah Dodo Ex Pelaut (bener kan sekarang sudah ada embel-embel ex nya Do). Dodo datang bersama sang pacar Maisy. Suasana semakin ramai dengan pertanyaan kepo saya dan TK seputar pengalaman kerja di kapal pesiar. Hahahaha...


Oh ya, kami mendapat hadiah dari Dodo berupa pembatas buku cantik dari Turki. Kami langsung rebutan doong.. Masing-masing memilih warna dan motif yang paling disuka. Setelah memilih, langsung deh foto-foto dengan pilihannya masing-masing. Memang blogger kalo gak narsis itu rasanya ada yang kurang yah. Hahahaha...

Puas ngemil dessert di Hong Tang kami melanjutkan jalan-jalan keliling Central Park. Tidak lupa foto-foto yang banyak buat kenang-kenangan. Nah disini ada kejadian yang kurang menyenangkan dialami sama Tom. Jadi Tom kehilangan hp nya di toilet. Kita semua nemenin ngurus laporan kehilangan di security mall dan ngurus bikin kartu baru dengan nomor yang sama. Yang sabar yah Tom, mudah-mudahan setelah kehilangan ini akan dapat rezeki yang baru lagi. Aammin.. Dan kopdar blogger hari itu kami akhiri di Domino Pizza sembari makan malam. Terima kasih untuk undangan kopdarnya, dan sampai bersua lagi di kopdar berikutnya.