06 September 2014

Komunikasi Lancar Membuat Khusyuk Ibadah Haji


Foto diambil dari sini
Setelah Hari raya Idul Fitri berlalu, sebentar lagi kita akan mulai menjelang Hari Raya Idul Adha atau kita juga mengenalnya dengan sebutan Lebaran Haji. Menunaikan Ibadah Haji adalah sebuah kewajiban bagi umat muslim yang mampu. Saya sendiri sudah mulai merencanakan dan mempersiapkan diri sejak sekarang walaupun itu baru sebatas berdoa dan gigih menyisihkan penghasilan supaya tabungan saya bisa mencukupi untuk menunaikan Rukun Islam yang ke-5 ini. Walaupun belum tahu kapan panggilan berhaji saya akan tiba, setidaknya saya sudah mempersiapkan diri sejak sekarang.

Perjalanan ibadah haji sendiri tentunya membutuhkan persiapan lahir batin supaya kita dapat menjalankan serangkaian ibadah yang harus dilakukan. Tidak hanya sekedar persiapan keuangan dan fisik saja. Hal-hal seperti komunikasi dengan keluarga di tanah air pun tentunya harus dipersiapkan dengan matang. Ngga mau dong ibadah kita jadi kurang khusyuk karena memikirkan keluarga yang tidak bisa dihubungi atau malah kita yang sulit dihubungi di Tanah Suci.


Nah buat teman-teman yang keluarganya akan menunaikan ibadah haji tahun ini, cobain deh Program Indosat Haji 2014 bagi pengguna Indosat. Ada banyak benefit yang bisa dimanfaatkan yang memudahkan komunikasi dengan keluarga di tanah air. Salah satunya adalah gratis 5 menit terima telpon di Arab Saudi dari sesama nomor Indosat. Selain itu setiap pengisian pulsa Rp.100.000,- , jamaah haji akan mendapatkan bonus Rp.20.000,- yang hanya bisa digunakan di Arab Saudi untuk layanan voice dan SMS loh. Bonus sendiri berlaku selama 7 hari dan bisa di cek dengan menekan *122*501# . Oke banget kan ?



Dari website Indosat , saya bisa melihat tarif menelpon, sms termasuk paket data yang bisa digunakan para jamaah haji untuk berkirim kabar selama menunaikan ibadah di Tanah Suci. Tarif ini paling murah loh dengan benefit yang seabrek-abrek . Ditambah lagi, para jamaah haji yang berada di tanah suci bisa meminta keluarga yang berada di tanah air untuk mengisikan pulsa dengan format : *122*500*No Hp Keluarga#  . Yang paling penting semua layanan Indosat ini bisa dipakai tanpa harus melakukan setting. Sangat membantu sekali kan terutama buat orang tua yang mungkin kurang paham teknologi. Kemudahan ini tentunya membuat para jamaah haji bisa menjalankan ibadahnya dengan khusyuk, demikian pula keluarga yang berada di tanah air bisa khusyuk mendoakan karena selalu update kabar terbaru dari keluarga yang tengah menunaikan ibadah haji. Oh ya promo Indosat Haji ini berlakunya cukup panjang loh, yakni tanggal 31 Agustus – 30 November 2014. Yuk manfaatkan layanan Indosat Haji untuk kemudahan berkomunikasi dengan keluarga yang akan menunaikan ibadah Haji.