04 July 2015

BATIQA Ta'jil Go To The Road

Hari Kamis tanggal 2 Juli 2015 yang lalu saya menghadiri acara BATIQA Ta'jil Go To The Road (BATAGOR), yaitu bagi-bagi ta'jil bagi para pengguna kendaraan bermotor yang berlangsung di perempatan Jalan Gatot Soebroto - Kuningan - Mampang. Acara ini dimulai sejak pukul 16.00. Saya sendiri turut serta membagi-bagikan ta'jil untuk para pengguna kendaraan bermotor karena saya sendiri pernah merasakan benar betapa bermanfaatnya acara seperti ini ketika sedang dalam perjalanan pulang ke rumah dan terjebak dalam kemacetan sementara watu berbuka puasa sudah dekat. Paket ta'jil dikemas dengan apik dalam kotak yang dibungkus kantong berwarna cokelat. Para pengguna kendaraan bermotor sangat antusias menerima paket ta'jil ini sehingga dalam waktu singkat, 1000 paket ta'jil yang disiapkan pihak BATIQA Hotels langsung ludes.

Setelah acara BATAGOR ini selesai, kita kembali ke Head Office PT,Surya Internusa Hotels yang merupakan kantor manajemen BATIQA Hotels dan berlokasi di Tempo Scan Tower, Kuningan, Jakarta Selatan untuk mengikuti press conference dan berbuka puasa bersama. Acara BATAGOR ini merupakan kegiatan CSR pertama dari PT. Surya Internusa Hotel sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan solidaritas sebagai bagian dari masyarakat. Hadir dalam acara press conference ini segenap jajaran management BATIQA Hotels yang dipimpin langsung oleh Bapak Michael Tjahaja selaku Direktur PT.Surya Internusa Hotels. 

Ngomong-ngomong nih, ada yang sudah tahu BATIQA Hotels belum ? BATIQA Hotels adalah jaringan hotel yang akan tersebar di seluruh Indonesia. Hotel bintang 3 dengan desain khas Indonesia ini didukung elemen kayu dan logam yang menciptakan suasana nyaman untuk beristirahat dan bersantai dengan berbagai fasilitas yang mendukung.

Saat ini BATIQA Hotels sudah beroperasi di 3 tempat yaitu di Batiqa Hotel & Apartements Karawang, Batiqa Hotels Cirebon dan Batiqa Hotels Jababeka (Cikarang) yang baru saja menggelar acara soft launching pada tanggal 28 Mei 2015 yang lalu. Dan setelah beroperasinya 3 hotel ini, akan segera menyusul kehadiran BATIQA Hotels di beberapa kota lain seperti Palembang, Bandar Lampung, Jakarta dan Pekanbaru yang saat ini tengah dalam proses pembangunan. 

Oh ya, acara press conference berlangsung setelah acara berbuka puasa dan sholat Maghrib berjamaah. Setelah acara press conference dilanjutkan dengan acara santap malam bersama. Kami berkesempatan mencicipi hidangan BATIQA Hotels yang sepertinya dibawa dari BATIQA Hotels Jababeka. Jauh juga perjalanan menu yang kami santap malam itu. Hahahaha.. Apapun itu sukses untuk BATIQA Hotels dan semoga dapat mewarnai industri perhotelan tanah air.