23 August 2015

Bercukur Lebih Mudah Dengan Philips AquaTouch AT620

Sebagai seorang laki-laki, punya kumis dan jenggot itu kadang merupakan kelebihan tersendiri dan tidak jarang menghadirkan kerepotan tersendiri. Karena kumis dan jenggot pada laki-laki belum tentu tumbuh secara merata dan bagus. Bagi laki-laki yang punya kumis dan jenggot yang tumbuhnya rata dan tebal tentu saja akan menjadi sebuah kelebihan karena bisa dibentuk dan bikin wajah jadi terlihat macho. Tapi buat saya yang kumisnya tumbuh seenak udel dan jenggot yang juga berantakan kalau dibiarkan tebal, pilihan terbaik adalah membabatnya habis dan membiarkan wajah saya klimis. Padahal kalau si kumis ini tumbuhnya lagi bagus, ternyata bikin wajah saya jadi kece loh. Cuma sayangnya kumis yang tumbuh bagus ini cuma beberapa kali saya dapatkan. Sisanya hanya tumbuh di pinggiran bibir seperti kumisnya Tukul. Akhirnya yah memang harus di babat juga.


Ngomong-ngomong soal cukur mencukur kumis dan jenggot nih, sekarang saya punya alat tempur baru loh. Namanya Philips AquaTouch AT620. Harganya memang cukup mahal, tapi mengingat daya tahan pisau cukurnya yang bisa mencapai 2 tahun membuat saya berpikir ini jadi tidak mahal. Apalagi setelah saya pelajari, cara penggunaan shaver ini ternyata tidak sulit loh. Hanya perlu di charger selama 10 jam, maka shaver bisa digunakan selama lebih kurang 30 menit. Dengan lama bercukur sekitar 3 menit, maka sekali charger bisa digunakan untuk 10 kali bercukur. 

Philips AquaTouch AT620 ini ternyata nyaman dan mantap sekali di genggam. Alat bisa digunakan dalam kondisi basah dan kering. Jadi walaupun elektrik, jangan kuatir menggunakannya dalam kondisi basah dan menggunakan foam. Ada 3 mata pisau cukur yang membuat cukuran jadi lebih bersih dan tanpa meninggalkan bekas luka. Selain itu mencukur area leher juga jadi lebih mudah loh. 

Kalau sudah selesai cukuran sih tinggal bersihkan saja. Cara membersihkannya juga mudah banget loh. Hanya tinggal melepas bagian kepala pencukur, lalu bilas dengan air. Demikian pula bagian dalamnya untuk membersihkan sisa cukuran yang tertampung. Jangan takut rusak karena Philips AquaTouch AT620 ini didesain tahan air loh. Buktinya sehabis saya bersihkan saya penasaran untuk memastikan apakah alat ini tetap bekerja atau tidak, dan ternyata masih bekerja dengan baik. Terbukti ! Nah biar saya ngga dibilang hoax, kalian lihat langsung saja bagaimana saya membabat habis kumis dan jenggot saya dengan menggunakan Philips AquaTouch AT620