23 October 2015

Yuk Seru-Seruan di Mandiri Karnaval 2015


Hari Jumat datang lagi. Akhir pekan sudah diambang mata lagi nih. Pastinya sudah mulai grasak grusuk mikirin mau kemana menghabiskan akhir pekan kali ini. Nah buat teman-teman yang berdomisili di Jakarta atau mungkin ada rencana berakhir pekan di kota Jakarta, akhir pekan ini bakal ada event seru banget di Parkir Timur Senayan yang bernuansa 17 loh. Apalagi kalau bukan Mandiri Karnaval 2015 yang akan berlangsung pada tanggal 24 - 25 Oktober 2015. 

Mandiri Karnaval 2015 ini merupakan rangkaian acara peringatan sweet seventen Bank Mandiri loh. Dan seperti yang saya tulis sebelumnya bakal banyak sekali rangkaian acara bernuansa 17. Diantaranya adalah ada 17 Food Truck yang hits banget di Jakarta seperti Loco Mama, Telap Telep, Jakarta Food Truck, Tabanco, Fat Belly, dan lain-lain. Asyik banget kaaan ?? Masih ada pula 17 kuliner hits seperti Nasi Goreng Kebun Sirih, Bakso Kota Cak Man, Pempek Lily, Es Sekoteng Pak Oyen, dan sebagainya. Kebayang kan gimana bakal kalapnya nyicipin aneka kuliner tersebut ? Dan kehebohan ini bakal sempurna dengan 17 penampilan band, musisi, DJ dan stand up comedy di atas panggung Mandiri Karnaval 2015, diantaranya adalah Slank, NOAH, Sheila on 7, Nidji, NTRL, DJ Yasmin, dan lain-lain. Mereka bakal tampil di atas panggung Mandiri Karnaval pada jam-jam tertentu selama 2 hari mulai tanggal 24-25 Oktober 2015. Mantap banget kan ??

Untuk bisa masuk ke event Mandiri Karnaval 2015 ini ngga ribet kok. Cukup menunjukkan salah satu kartu Bank Mandiri yang kalian punya mulai dari kartu e-money, kartu debit dan kartu kredit. Kalau belum punya gimana ? Jangan sedih, di venue bakal tersedia tempat penjualan kartu e-money. Dan sedikit info nih, semua transaksi di arena Mandiri Karnaval 2015 hanya bisa menggunakan kartu-kartu yang sudah saya sebutkan tadi (e-money, kartu debit dan kartu kredit Bank Mandiri). Fasilitas pendukung di arena Mandiri Karnaval 2015 juga komplit kok, ada tempat ibadah, tempat permainan anak dan ada pula nursery room. Jadi memang cocok banget buat menghabiskan liburan akhir pekan seharian di sini. 

Buat kalian yang suka lari, perhelatan Mandiri Jakarta Marathon 2015 yang sudah menjadi agenda lari berskala internasional juga akan diadakan pada hari Minggu tanggal 25 Oktober 2015. Ribuan pelari mancanegara dan dalam negeri sudah bersiap meramaikan event tahunan yang akan memulai start dan finish dari Monas. Buat kamu yang sudah daftar, persiapkan fisik sebaik mungkin yah. 

Jadi ngga usah bingung mau berakhir pekan di mana kali ini. Langsung ajak teman-teman, gebetan, pacar, atau keluarga datang ke Mandiri Karnaval 2015. Catat yah, Mandiri Karnaval 2015 akan berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 24 - 25 Oktober 2015 berlokasi di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Sampai bersua di sana :)