16 December 2015

Blogger Bicara With Scoopy eSP

Sebagai pegawai kantoran yang tidak dituntut berpakaian formal setiap hari di kantor, saya tentunya bisa lebih fleksibel dalam berpakaian di kantor. Walaupun tidak ada larangan pergi ke kantor memakai kaos oblong dan celana jeans saja, saya ingin tampilan saya tetap keren kalau ada meeting dadakan dengan klien. Saya sendiri lebih nyaman dengan fashion yang sporty dan stylish. Makanya waktu ada undangan menghadiri acara Blogger Bicara with Scoopy eSP yang menghadirkan fashion blogger Diana Rikasari, saya langsung memutuskan untuk hadir.

Karena ini acara Blogger Bicara yang temanya fashion, maka seluruh peserta diharuskan tampil sedikt lebih kece daripada keseharian. Jujur saya sendiri bingung mau pakai apa untuk hadir di acara ini. Apalagi siang harinya harus masuk kantor dan meeting dengan klien di luar kantor. Supaya tidak tampil terlalu formal di acara Blogger Bicara ini, saya memutuskan memakai kemeja putih dengan denim blazer dan memakai celana jeans warna gelap dengan sepatu warna abu-abu. Biat lebih kece, saya tambahkan aksesori topi yang senada dengan warna sepatu. Simpel tapi tetap oke buat meeting dengan klien sekaligus datang ke acara. Dan yang jelas ngga repot harus bawa baju ganti.

Sampai di Pejaten Village sudah ada beberapa rekan blogger yang hadir. Karena acara belum mulai, kami asyik foto-foto dulu di depan booth dan dengan latar belakang panggung. Gaya apa saja kami lakukan yang penting heboh. Namanya juga blogger, kalo ngga foto-foto kurang lebgkap rasanya. Hahahahaha...

Acara Blogger Bicara dibuka oleh MC Marina yang kece dan tampil cantik malam itu. Tidak banyak basa-basi, Marina langsung memanggil Diana Rikasari untuk ngobrol-ngobrol bareng blogger. Dari obrolan dengan Diana Rikasari ini saya jadi tahu lebih banyak seperti apa fashion yang sporty & stylish itu. Jadi unsur sporty bisa ditambahkan dengan menggunakan busana yang berbau dunia sport seperti jersey team sepakbola atau pakaian olahraga dan ditambahkan dengan sesuatu yang stylish seperti sneakers. Nah khusus buat cowo, Diana kasih tips supaya jangan takut untuk memakai fashion dengan warna monochrome dari atas sampai ke bawah. Dan yang paling penting nih, selalu kenakan pakaian yang membuat kita nyaman memakainya. Trus jangan malas mencari ide-ide baru dari majalah, browsing atau nonton TV seputar style fashion yang bisa jadi cocok untuk kita kenakan. 

Kelar ngobrol dengan Diana Rikasari, acara ngobrol masih berlanjut dengan narasumber lain yaitu mbak Anggi yang merupakan co Founder Fitlosophy. Malam itu Fitlosophy juga menghadirkan fashion show bertema Sporty & Stylish. Jadi lebih paham gimana fashion yang sport & stylish itu. Bisalah contek-contek dikit.

Ngomong-ngomong soal sporty & stylish nih, Honda baru saja merilis Scoopy eSP lho. Ada 2 tipe yang bisa kamu pilih menyesuaikan karakter kamu, ada yang sporty dan ada yang stylish. Tampilannya fashionable banget lho teman-teman. Apalagi warna yang tersedia untuk seri ini juga banyak banget, antara lain chic cream, vogue red, urban blue, estate red, capital white, dan banyak lagi warna-warna kece lain. Untuk teknologi Honda Scoopy eSP ini juga tambah kece lho teman-teman, antara lain ACG Starter yang menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, lalu ada idling stop yaitu fitur yang otomatis akan mematikan mesin setelah berhenti lebih dari 3 detik dan otomatis menyalakan kembali saat tuas gas diputar. Selain itu mesin generasi terbaru ini juga lebih irit, lebih bertenaga dan juga ramah lingkungan. Kece banget deh pokoknya. Cocok buat kita-kita yang sporty & stylish.

Dan tidak lengkap keseruan di acara Blogger Bicara with Scoopy eSP malam itu tanpa foto-foto heboh bareng teman-teman blogger yang semuanya tampil kece. Senang bisa berjumpa kalian semua. Sampai berjumpa di acara Blogger Bicara berikutnya yah...