29 January 2016

Philips Pecahkan Rekor MURI Menyetrika Terlama Non Stop

Ada pemandangan sedikit berbeda ketika saya mengujungi food court yang berlokasi tepat di seberang Taman Makam Pahlawan Kalibata malam ini. Ada sebuah truk besar berwarna fucia sedang nongkrong di sana. Awalnya saya pikir ada ada food truck nongkrong di sini, setelah saya dekati ternyata ini adalah Roadshow Truk Setrika Philips. Penasaran dong ada apa saja di sana ? Yuk simak Catatan Si Goiq kali ini.

Dalam Roadshow Truk Setrika Philips ini terdapat tumpukan pakaian yang akan di setrika lengkap dengan mbak-mbak cantik yang sedang menyetrika pakaian-pakaian tersebut. Usut punya usut ternyata Philips sedang mencatatkan rekor MURI menyetrika terlama secara non stop. Roadshow Truk Setrika Philips sendiri sudah dimulai sejak tanggal 22 Januari yang lalu hingga tanggal 30 Januari 2016 yang akan datang. Pemecahan rekor MURI ini salah satunya bertujuan untuk membuktikan ketahanan, kepraktisan, dan efisiensi dari setrika Philips yang merupakan merk setrika nomor 1 di Indonesia. Lokasi di Kalibata ini merupakan hari ketujuh dari rangkaian acara dan titik ke-18 dari perjalanan Roadshow Truk Setrika Philips ini. Selanjutnya Roadshow Truk Setrika Philips akan pindah lokasi pada hari Jumat tanggal 29 Januari ke Pasar Tebet mulai pk.06.00 - pk.18.00 lalu pindah ke Pecenongan Kuliner mulai pk.20.00 - 04.00 dan rangkaian acara ini akan berakhir pada hari Sabtu tanggal 30 Januari di Carrefour Lebak Bulus mulai pk.08.00 - 21.00.

Teman-teman boleh banget lho datang dan melihat langsung Roadshow Truk Setrika Philips di lokasi-lokasi berikutnya yang akan mereka singgahi. Karena kasihan dengan mbak-mbak cantik yang lagi nyetrika sih langsung tergerak untuk membantunya menyetrika. Bukan modus lho ini. Hahahahaha... Ternyata adem juga nyetrika di dalam truk modifikasi ini. Karena pakaian yang masih harus disetrika ternyata banyak banget, sayapun mengundurkan diri perlahan sama mbaknya. Oh ya, teman-teman juga bisa membawa pakaian-pakaian layak pakai yang akan disetrika sekaligus mendonasikan pakaian-pakaian tersebut yang akan disalurkan Philips ke yayasan sosial. Tuh, bisa sekalian beramal juga lho. 

Terus saya jadi penasaran, ini nyetrika dari kemaren-kemaren pakai setrika apaan yah ? Ternyata mereka menggunakan produk terbaru setrika Philips HD1173. Ini adalah tipikal setrika kering dengan tampilan modern dan kualitas desain yang nyaman untuk digunakan. Setrika ini juga memiliki daya tahan yang luar biasa dan bisa dipakai selama 200 jam secara terus menerus. Keren banget kan ? Jadi kalau musim hujan gini punya banyak pakaian numpuk yang harus disetrika, ngga perlu kuatir buat nyetrika lama-lama. Apalagi Philips HD1173 ini dilengkapi dengan lapisan keramik inovatif yang anti lengket sehingga lebih tahan gores dan dua kali lipat lebih tahan lama. Mantab !


Nah buat teman-teman yang mau mengunjungi lokasi-lokasi Roadshow Truk Setrika Philips berikutnya, Philips menyediakan beraneka games menarik seperti lomba selfie di Truk Setrika Philips dengan hadiah smartphone keren. Lalu ada juga games-games seru yang diadakan di sana. Pokoknya jangan sampai ketinggalan lho. Buruan datang dan jadilah saksi pemecahan rekor MURI Menyetrika Terlama Nonstop bersama Philips.