16 July 2016

Menginap Di Harris Hotel Bekasi

Halo teman-teman. Apa kabarnya semua ? Maafkan atas kesibukan saya yang luar biasa bulan lalu sehingga jarang menyapa melalui tulisan baik di blog ini maupun di blog teman-teman. Mudah-mudahan aktifitas saya seusai lebaran ini bisa lebih bersahabat sehingga dapat menuliskan banyak hal sekaligus bisa menyapa teman-teman semua seperti sedia kala. Kali ini saya akan berbagi pengalaman menginap saya belum lama ini di Harris Hotel Bekasi. Yuk simak Catatan Si Goiq kali ini .

Satu hal yang suka dari Harris Hotel Bekasi ini adalah lokasinya yang sangat asyik. Berada di kawasan Summarecon Bekasi dan tepat bersebelahan dengan Summarecon Mall Bekasi. Jadi bakal enak banget kalau lagi suntuk trus mau cari tongkrongan atau buat janjian ketemu di luar hotel. Lobby Harris Hotel Bekasi memiliki ceiling yang tinggi dengan kesan modern dan trendi. Pelayanan resepsionis juga sangat cepat saat saya datang sehingga tidak perlu membuang waktu lama untuk mendapatkan kunci kamar. 

Lobby hotel memiliki banyak sofa berwarna senada yang berlokasi di samping kiri lobby dengan bantal berwarna oranye. Menciptakan nuansa cozy yang teramat sangat deh pokoknya. Dan ada 2 unit PC di area lobby lengkap dengan kursi dan free akses internet untuk melakukan berbagai aktifitas di dunia maya. 

Area lift di Harris Hotel, baik dari lobby maupun di koridor menuju kamar hotel tampil dengan kesan modern dan simple. Demikian pula area koridor menuju kamar hotel yang tampak kalem dengan warna soft dan pencahayaan yang oke. Nyamanlah pokoke kalau melintasi koridor tengah malam sekalipun.

Harris Hotel sendiri memiliki 17 lantai dengan sekitar 330 kamar. Kamar di Harris Hotel Bekasi memiliki interior yang senada seperti kamar di Harris Hotel Tebet dan Harris Hotel Batam Center yang pernah saya inapi sebelumnya. Yang jelas kamarnya besar. Buat saya yang menginap sendirian sih ini lega banget. Apalagi ada semacam bantalan sofa yang bisa dijadikan tempat tidur juga kalau bosan tiduran. Di kamar juga tersedia televisi dengan channel-channel TV pilihan dengan kualitas gam,bar dan suara yang oke. Bikin betah banget buat berlama-lama di dalam kamar.

Fasilitas lainnya yang bisakita jumpai dalam kamar antara lain adalah jubah mandi, mini bar dan juga safe deposit box. Oh ya, saya juga suka sekali slippers Harris Hotel yang berwarna oranye. Walaupun dulu sudah sempat punya, tapi saya tergoda buat bawa pulang sepasang lagi. Hahahaha...

Area kamar mandi berukuran cukup besar dan lega buat bebersih tubuh. Fasilitas air panas juga berfungsi baik. Yang saya kurang suka cuma toiletries mereka yang kesannya kurang ramai dan penempatannya terlalu sederhana. Padahal kalau dari segi kebutuhan sih sebenarnya sudah cukup. Tapi kalau lebih ramai mungkin kesannya lebih oke saja sih menurut pandangan saya. 

Sarapan pagi berlangsung di Harris Restaurant mulai dari pk.06.00 hingga pk.10.00 .  Saya suka sekali interior di Harris Restaurant yang simple tapi fresh dengan menampilkan beberapa lukisan bertema buah-buahan. Meja dan kursi yang tersedia juga cukup banyak sehingga mampu menampung banyak tamu yang akan sarapan atau makan di jam-jam makan siang atau makan malam.

Ada banyak sekali pilihan minuman saat menikmati sarapan pagi di Harris Restaurant. Mulai dari teh, kopi, juice, infuse water, dan susu segar. Tinggal pilih yang mana yang menjadi selera. 

Saya suka sekali hotel yang menyediakan beragam, menu sarapan pagi. Dan Harris Hotel memang selalu jempolan lah untuk pilihan menu sarapan pagi yang mereka sediakan. Mulai dari aneka roti, salad, sushi, local corner yang menyajikan berbagai menu khas nusantara hingga menu nasi beserta lauk pauknya dengan cita rasa yang oke. Kenyang bangetlah pokoknya sarapan pagi di sana.

Buat yang suka olahraga, tersedia fitness center dengan beberapa alat yang bisa kita manfaatkan untuk berbagai pola latihan. Saya sempat menajajal olahraga di sini dan senang sekali. Soalnya tempat gym nya sepi. Jadi berasa punya sendiri. Hahahaha... Nah buat yang suka berenang, ada kolam renang berukuran lumayan besar yang bisa dimanfaatkan. Ada kolam untuk dewasa dan bagi yang membawa anak-anak, tersedia juga kolam khusus anak-anak. Asyik banget kan yah ?

Jadi kalau belum punya rencana mau kemana menghabiskan liburan akhir pekan, baik sendiri atau bersama keluarga. Bisa jadi menginap di Harris Hotel Bekasi merupakan pilihan yang boleh dicoba. Untuk reservasi bisa menghubungi :

Jalan Raya Bulevard Ahmad Yani Blok.M, Bekasi
Jawa Barat 
Phone +62 21 2851 9080 - 
Fax +6221 2851 9081