24 January 2017

13 Tahun Catatan Si Goiq

Hari ini, tepat 13 tahun blog Catatan Si Goiq hadir. Mulai dari tulisan-tulisan ngga penting yang berisi curhatan mahasiswa galau, hingga kini si mahasiswa galau sudah menjelma jadi om-om galau. Galau nya ngga bisa dicopot nampaknya. Hahahaha... Apa yang saya dapatkan selama 13 tahun terakhir ini dari catatan demi catatan yang tertuang di blog ini ? Saya tak bisa menghitungnya karena bagi saya semua terasa tak ternilai. Saya mendapatkan banyak teman yang tadinya hanya memiliki embel-embel teman dunia maya, hingga akhirnya mereka benar-benar masuk dalam kehidupan nyata sebagai teman sungguhan. saya mendapatkan banyak pengalaman yang belum tentu bisa saya dapatkan bila tidak menulis di sini. 

Dan saya mempunya sebuah kado spesial untuk blog ini di hari jadinya yang ke-13. Sesuatu yang sudah cukup lama saya pertimbangkan dan cukup alot perang dalam batin saya untuk memutuskannya. Bahkan hingga di hari H ulang tahun blog ini pun, saya masih berencana untuk menundanya. Tapi akhirnya sebuah keyakinan datang sore ini. Saya memutuskan untuk memberi blog Catatan Si Goiq sebuah alamat domain sendiri. Nama CatatanSiGoiq.Com saya pilih mengingat Catatan Si Goiq sendiri sudah cukup lama menjadi tagline blog ini. Tidak muluk-muluk apa yang saya inginkan ke depannya. Saya hanya berharap, dengan alamat domain yang baru ini akan membuat saya lebih bersemangat untuk menuliskan lebih banyak hal lagi di blog ini. Sehingga kalian akan melihat banner demi banner perayaan ulang tahun berikutnya di blog ini. Doakan saya dan tolong ingatkan bila saya lupa. Akhir kata, saya ucapkan terima kasih untuk semua teman-teman dan semua pembaca setia blog Catatan Si Goiq di manapun kalian berada untuk kebersamaan yang indah selama ini. Mudah-mudahan, apa yang saya tuliskan di sini bisa memberikan manfaat untuk kalian semua. Aamiin...

32 comments:

  1. Yaaa ampun dah lama banget yaa kamu ngeblog, aku jadi minder hahaha. Btw ultah blog kita sama lho ... cumilebay mulai pertama kali posting 24 januari 2012

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah selamat ulang tahun buat blog nya mas Cumi

      Delete
  2. Huwik akhirnya dotcom jugak setelah 13 tahun. Gak ngadain giveaway neh kak? Biar makin lancar rejeki job review nya ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku baru bikin giveaway lho kak... tapi di IG

      Delete
  3. Wah luar biasa kakkk ... Anaknya udah umur 13 tahun ya. Selamat ... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih kak Timo

      Delete
  4. wah udah lama, salut
    selamat ulang tahun
    salam kenal mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mas. salam kenal kembali :)

      Delete
  5. Wah, gila! Udah 13 tahun aja. Aku mah baru blogger kemarin sore. Hihi. Mohon bimbingannya ya, kakak. :)

    Sama,walau aku baru ngeblog sekitar 3 tahunan,tapi samalah apa yang dirasakan. Bisa dapat pengalaman berharga dan teman-teman baru.

    Selamat ulang tahun buat blognya ya, mas. Semoga semakim semangat menularkan hal positif dan tetap berbagi sesuatu yang mermanfaat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamin. terima kasih :)

      Delete
  6. Yeay selamat ulang tahun Catatan Si Goiq. Semoga akan ada lagi foto aku di blog ini #eh haha. Jalan jalan bareng lagi, peh!

    Omnduut.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayooo traveling bareng lagi

      Delete
  7. selamat ultah buat blog catatansigoiq dan selamat buat dotcom nya! :)

    ReplyDelete
  8. 13 tahun adalah proses yang matang.
    Selamat Mas Arie atas anniversary blog nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimna kasih teh Ani :)

      Delete
  9. Ya ampun lumayan lama yah... Udah 13 tahun aja :')
    Aku aja baru 3 tahun itu pun yg konsisten baru 2 tahunan...
    Hepi birthday blognya Mas Arie! Teruslah menebarkan kebaikan yah :)

    ReplyDelete
  10. blog ini salah satu referensi saya dalam ngeblog
    salut, udah 13 tahun...


    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mas. Blog mas juga banyak membantu saya kok :)

      Delete
  11. Selamat yaaa brother Arie...telah resmi dot com..hehehe..makan makan doong...eh atau trip ke Lampung lagi ajaaa ke bagian lain di Lampung biar dapet cerita baru heheheheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastinya kak.. nantikan yah kunjungan daku berikutnya

      Delete
  12. selamat 13 tahun blogversary masbro. mancabs! kalau anak sekolah, udah kelas 1 SMP nih hehe. makin heits yaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mas. tetep mas Fahmi yang paling heits :)

      Delete
  13. Yeeeaaay selamat yaaa...
    Udah lama banget ih ngeblognya. Salut, Rie

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mbak Dian

      Delete
  14. selamat ulang tahun buat blognya

    ReplyDelete
  15. Happy blogversary catatansigoiq semoga makin sukses dan makin sering postingnya :)

    ReplyDelete
  16. HBD ya,, biar telat yang penting kenalan sesama blogger tasikmalaya

    ReplyDelete
  17. wah dah lama banget, ibarat anak udah smp nih, Babang belum nyampe setaun, mudah2an bisa betah ngeblog sampe lama

    ReplyDelete
  18. Wuih udah 13 tahun yah. Congrats atas eksistensinya. 😊

    ReplyDelete
  19. Artikel yang sangat bagus

    ReplyDelete

Terima kasih....