18 May 2017

Hidup Lebih Ceria Bersama Nescafe Dolce Gusto Piccolo


Masih ingat kan kebiasaan ngopi saya yang lebih suka kopi bercampur susu ketimbang kopi hitam yang pekat ? Sampai sekarang kebiasaan itu masih tetap sama, bahkan semakin menjadi. Kenapa begitu ? Sejak memutuskan untuk menghadirkan Nescafe Dolce Gusto Piccolo di rumah, ada aktifitas baru yang lumayan rutin saya lakukan . Mau tahu apa itu ? Simak yuk dalam Catatan Si Goiq kali ini.

Yang berubah dalam hidup saya adalah, kalau dulu tiap minggu minimal 2 kali nongkrong di kafe, untuk sekedar mencari inspirasi, menikmati segelas kopi dengan susu tentunya, atau sekedar mengamati interior beberapa kedai kopi yang semakin hari semakin kece. Sekarang sih udah ngga sama lagi. Saya jadi tambah betah ada di rumah. Pulang kantor jadi lebih semangat, buka laptop, cari inspirasi di dunia maya atau cari-cari ide untuk bahan tulisan berikutnya di blog. Bukan itu saja, saya jadi lebih seuka bereksperimen membuat minuman-minuman kesukaan dengan menggunakan mesin Nescafe Dolce Gusto Piccolo. Jadi saya semangat banget dong sekarang ngumpulin berbagai kapsul pintar untuk membuat berbagai jenis minuman. Campur sini campur sana, hingga mendapat beberapa minuman yang menurut saya rasanya mantap.

Karena lagi semangat-semangatnya meracik minuman untuk saya nikmati sendiri, dalam satu minggu saya bisa menghabiskan lebih dari 10 kapsulpintar. Kok banyak ? Soalnya ada beberapa minuman yang butuh lebih dari 1 kapsul pintar dalam cara pembuatannya. Namanya juga masih proses eksperimen lah yah.  Untungnya sih saya tidak sampai kesulitan untuk membeli berbagai varian kapsul pintar. Karena ada berbagai tempat yang menjual kapsul pintar ini. Mulai dari beli di sejumlah toko online seperti Lazada, Blibli dan beberapa toko online lain, hingga membeli di gerai-gerai ternama seperti saat saya pernah membeli kapsul di sebuah derpartement store di Gandaria City. Kalau saya pribadi sih ngga ada masalah membeli online maupun langsung di gerai toko atau supermarket ternama. Tapi kalau ngga mau repot sih beli , saya sarankan beli online saja. Tinggal duduk manis di rumah, trus kapsulnya diantar deh ke rumah. Apalagi di Lazada sering banget kasih promo menarik lho. 

Gara-gara beberapa kali membeli kapsul pintar, seorang teman ngasih tahu saya untuk daftar Nescafe Dolce Gusto Club. Soalnya setiap saya beli mesin atau beli kapsul pintar, saya bisa mendapatkan poin yang kalau dikumpulkan bisa ditukarkan dengan kapsul pintar, mesin Nescafe Dolce Gusto hingga voucher. Asyik banget kan ? Saya langsung tertarik dan ikutan daftar deh. Apalagi cara registrasi hingga mendapatkan poinnya juga mudah banget lho : 

1. Buka website dolce-gusto.co.id/club
2. Registrasi sebagai anggota dengan mengisi data-data yang diminta
3. Upload struk pembelian mesin ( nomor mesin ) atau struk pembelian kapsul pintar
4. Kumpulkan poin untyuk ditukarkan dengan berbagai rewards yang tersedia.

Menarik bukan ? Apalagi saat kita registrasi akan ada bonus poin yang lumayan banget lho buat modal awal mengumpulkan poin-poin lainnya. Tidak hanya itu, saat ulang tahun juga kita akan mendapatkan poin tambahan dan kita juga bisa mendapat poin tambahan lagi apabila menyebrkan referral link di social media kita. Asyik banget kan ? Ayo join juga jadi Nescafe Dolce Gusto Club ! 

7 comments:

  1. Main ah ke tempatnya Mas Arie, biar dibikinin kopi racikannya Mas Arie ^^

    ReplyDelete
  2. Waah keren yak benefit gabung di NDG Club

    ReplyDelete
  3. hepi srupuuttttt...hepi ngopii...hidup ceria sll :)

    ReplyDelete
  4. singkat, padat dan jelas. kira2 target kamu apa rie...aku sih pengen punya mesin lagi :)

    ReplyDelete
  5. Jd kapsul2nya itu bisa dicampur2 ya mas... Aku blm prnh ngerasain kopi racikan mesin dolce ini sih.. Jd penasaran krn semua review pd bilang enak :).. Sama kita, aku jg doyannya kopi dgn tambahan susu.. Pokoknya kalo kopi hitam thok, ga bisa lah.. Lambung ga kuat :D

    ReplyDelete
  6. Dirimu rajin banget bikin eksperimen, Mas Arie. Ditunggu eksperimen bikin latte artnya donk biar bisa diajarin juga kalo udah jago.

    ReplyDelete
  7. Mas Arie asyik benar nih ngopi jadi makin praktis ya, kpan-kapan main akh ke tempat Mas Arie, pengen cobain ngopi asyik pake Piccolonya :)

    ReplyDelete

Terima kasih....