20 May 2017

Makan Besar Di Jardino Restaurant & Bar

Selamat berakhir pekan teman-teman. Mau menghabiskan akhir pekan di mana kali ini ? Tentunya banyak cara yang bisa dipilih untuk menikmati liburan akhir pekan. Ada yang cukup diam santai di rumah, tapi ada juga yang memilih keluar rumah dengan traveling, belanja atau menikmati makanan lezat bersama teman atau pasangan. Buat yang kali ini memilih opsi yang terakhir, simak yuk icip-icip saya di Jardino Restaurant & Bar dalam Catatan Si Goiq kali ini.

Jardino Restaurant & Bar ini berlokasi di Fraser Place Setiabudi yang notabene ada di kawasan Kuningan yang strategis banget. Jadi kita bisa memilih tempat ini sepulang kerja atau di akhir pekan. Kalau pagi, restaurant ini merupakan tempat bersantap bagi para tamu service apartment yang sedang menginap. Kalau sore dan malam, Jardino ini bisa kita pilih sebagai tempat nongkrong seru. Apalagi di Jumat dan sabtu malam, tempat ini menyediakan hiburan musik akustik dan mulai dibuka dari pk.15.00 - 22.00. Jardino juga menyediakan somiking dan non smoking area yang terpisah. Interiornya juga kece banget. Cocoklah kalau mau bikin makan malam romantis bareng pasangan atau menjamu tamu-tamu kantor.

Pilihan menu yang tersedia juga banyak banget. kalau bingung mau nyobain yang mana, minta direkomendasikan saja dengan staff restaurant, menu apa saja yang paling favorit di sana. Kami mencicipi beberapa menu seperti Chicken Finger Stick yang disajikan dengan mayonaise. Lalu mencicipi juga Jardino Signature Burger yang ternyata porsinya besar banget. Satu porsi burger ini isinya komplit banget, patty nya ekstra gede, trus ada telur, jamur , sayuran dan dalam satu porsi terhidang bersama potato wedges dan melted cheese. Yummy..


Sajian menu utama di Jardino juga beragam banget. Mulai dari makanan Indonesia hingga western. Beberapa menu yang saya dan teman-teman cicipin adalah Pan Seared Salmon yang terhidang dengan Mashed Potato yang lembut. Lalu ada NZ Steak dan Nasi Goreng Jardino. Semua menu memiliki porsi yang mengenyangkan dan cita rasa yang oke. Dan sebagai hidangan penutup, saya mencicipi The Signature Tiramisu yang ternyata potongannya lumayan besar. Tiramisu nya lembut dan rasanya juga oke. Puas banget lah dinikmati sambil ngobrol dan cerita seru bareng teman-teman atau keluarga.


Buat yang suka nongkrong sambil ngebir, Jardino Restaurant & Bar juga menyediakan beragam pilihan bir yang bisa dinikmati bersama teman-teman sembari melewati waktu luang atau berakhir pekan. Cukup banyak jenis bir yang tersedia di Jardino dengan kualitas yang bagus. Bahkan ada ada bir dengan citarasa buah juga lho. Asyik banget kan nongkrong di Jardino Restaurant & Bar. Jadi, kalau kalian belum punya agenda untuk berakhir pekan, atau besok-besok mau cari tempat sambil nunggu kemacetan mereda di sekitar Setiabudi, langsung aja deh mampir ke mari.

Fraser Place Setiabudi
Jalan Setiabudi Selatan Raya No.2
Karet Kuningan, Jakarta Selatan
T. +62 21 3002 0888

2 comments:

  1. Melted cheese nya menggoda Ri

    ReplyDelete
  2. Burgeeeeer signaturenyaaa ^o^ ..pgn ah ajakin suami makan di sana.. Kayaknya manteep beneeer burgernya :D. Harga kisaran brp mas

    ReplyDelete

Terima kasih....