19 June 2017

Buka Puasa Seru Di Papa Ron's Pizza

Suka makan pizza ? Saya sih suka banget. Setiap bulan saya pasti makan pizza. Bahkan di kantor saya, kalau ada yang traktir gajian pertama, lembur atau farewell pun lebih memilih untuk delivery pizza untuk disantap bersama. Dan kalau ditanya, pizza apa yang pertama saya makan. Saya pasti menjawab Papa Ron's Pizza. Karena resto pizza komersil pertama yang yang buka di kota Palembang waktu itu adalah Papa Ron's . Beberapa waktu lalu, saya berbuka puasa bareng teman-teman blogger di Papa Ron's Pizza Pondok Pinang. Simak yuk icip-icip saya kali ini dalam Catatan Si Goiq.

Papa Ron's Pizza Pondok Pinang ini berlokasi di Pondok Pinang Center. Lokasinya ngga jauh dari kawasan Pondok Indah. Dan ternyata dari kantor saya yang berlokasi di Blok M juga bisa ditempuh sekitar 30 menit naik ojek online. Tempatnya asyik dan saya pikir seru juga buat nongkrong rame-rame di sini. Papa Ron's Pizza sendiri saat ini memiliki sekitar 25 cabang yang tersebar di Indonesia. kebanyakan berlokasi di Pulau Jawa dan Bali. Dan beberapa di Sulawesi hingga Papua. Papa Ron's Pizza sendiri selalu menyajikan pizza terbaik dengan yang bahan-bahan berkualitas dalam setiap menu mereka. Untuk mozarella sendiri, mereka menggunakan produk dari Fonterra yang berasal dari New Zaeland dan merupakan mozarella terbaik yang beredar di Indonesia. Fonterra sendiri sama halnya seperti Papa Ron's Pizza, sangat memperhatikan kualitas produk mereka from grass to glass. Tidak heran produk Fonterra digunakan oleh 7000 costumer di Indonesia.

Ada beberapa jenis pizza yang terhidang di meja kami. Yang pertama adalah Pizza Original yang isinya beef pepperoni, smoked beef, ground beef, mushroom, black olive dan tomato sauce. Saya suka banget ketebalan roti papa Ron's Pizza yang pas. Ngeblend dengan topping nya. Rasanya oke banget. 

Lalu ada pula BBQ Meet Fiesta Pizza yang berisi beef pepperoni, ground beef, smoked beef dan chicken yang berbalut kelezatan BBQ sauce. Ini enak banget meskipun dinikmati tanpa sauce sambal sekalipun. Sebagai pecinta tuna, maka kurang sah kalau saya ngga nyobain Asian Spicy Tuna Pizza yang berisi tuna, mushroom, garlic dan coriander leaf. Daging tunanya ngeblend banget dengan keju mozarella yang meleleh. Cobain deh !

Selalu ada favorit dalam setiap menu yang terhidang. dan pizza favorit saya pada sore hari itu jatuh pada Chicken Terong Sambel Ijo Pizza. Apaaa ?? Terong ? Sambel Ijo ? Kok lebih terdengar kaya menu rumah makan padang yah ketimbang menu Restaurant Pizza ? Jangan sedih, Papa Ron's Pizza memang selalu berusaha mendekatkan selera orang Indonesia pada setiap menu yang ditampilkan. Dan asal teman-teman tahu, Chicken Terong Sambel Ijo ini rasanya benar-benar Indonesia banget. Ngga heran kalau banyak teman-teman blogger yang ikutan bukber sore itu juga memilih menu yang satu ini sebagai favorit. Dijamin, sepotong pizza ngga cukup untuk menikmati menu yang satu ini.

Papa Ron's Pizza juga punya menu yang spektakuler nih teman-teman. Namanya Godzilla Pizza. Namanya serem yah. Jadi inget Godzilla yang gede banget itu. Dan sama seperti namanya, pizza yang dihadirkan juga berukuran extra besar. Untuk toppingnya kita bisa memilih berbagai topping yang tersedia di buku menu. Karena Godzilla Pizza ini memiliki ketebalan roti yang tipis, disarankan tidak memilih topping yang banyak supaya rotinya tetap matang saat dibakar. Salah satu topping rekomen adalah Double Pepperoni. Ini sih bisa dimakan 10 orang kayanya. Hahahaha..

Papa Ron's Pizza juga kembali menghadirkan menu terbaru mereka yang bernama Cream Cheese Pizza. Pizza yang satu ini memiliki cita rasa manis dan gurih serta cocok untuk menemani santai sore atau sebagai kudapan sembari ngobrol dan nongkrong bareng keluarga atau teman-teman. Walaupun memiliki cita rasa manis, tapi tidak usah kuatir buat yang tidak terlalu suka manis. Karena menu ini manisnya ngga terlalu nonjok. Jadi amanlah buat yang giginya sensitif seperti saya. 

Asyik banget kan nongkrong sambil bukber saya bareng teman-teman blogger. Duuh.. nulis ini sambil ngences padahal lagi puasa. Kayanya nanti sore pengen delivery Chicken Terong Sambel Ijo aja deh buat buka puasa di rumah. Kalo teman-teman mau nyicipin juga, cari tahu lokasi Papa Ron's Pizza terdekat dari rumah atau kantor kalian yah. 

9 comments:

  1. Tambah banyak pizzeria franchise buka di Indo ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Papa Ron's Pizza ini justru salah satu pemain lama lho Man

      Delete
  2. Yang Original tetap primadona

    ReplyDelete
  3. salah satu pizza favorit nih
    tapi harganya lumayan berkelas
    hehe

    ReplyDelete
  4. Enak. Makan satu slice udah bikin kenyang... Hehehe

    ReplyDelete
  5. Belum pernah tuh nyobain pizza ini, biasanya kalo gk PHD ya domino. Jadi penasaran gimana rasanya.

    ReplyDelete
  6. pizzanya lucu2 jadi pengin kut nyobainn :D

    ReplyDelete
  7. Aih... jadi ngiler liatnya.

    ReplyDelete
  8. Ehmmm ..pizza jadi laper...

    ReplyDelete

Terima kasih....