28 August 2017

Berakhir Pekan di Aviary Bintaro

Kadang kala, Jakarta dan kepadatannya sering membuat saya penat. Kepenatan itu membuat saya seringkali ingin melarikan diri sesaat keluar dari hiruk pikuk Jakarta. Kalau lagi ada waktu dan uang sih paling enakyah traveling. Tapi kalau lagi ngga ada waktu, pilihan paling mungkin adalah menginap di hotel di sekitar Bogor, Tangerang, Serpong atau Bintaro. Nah, kali ini saya mau berbagi sedikit cerita pelarian saya di Aviary Bintaro. Simak yuk dalam Catatan Si Goiq kali ini.

Aviary Bintaro adalah hotel yang juga memiliki layanan service apartment. Berlokasi di kawasan Bintaro yang nyaman serta banyak [i;ihan tempat yang bisa didatangi tapi tidak hingar bingar seperti Jakarta. Hotel berbintang 4 yang baru beberapa bulan beroperasi ini cocok banget untuk pelarian saya dari kepenatan. Ada apa saja yah di sini ?

Bagian lobby memiliki ceiling yang tinggi dengan beberapa sofa panjang yang nyaman untuk duduk dan ngobrol-ngobrol. saat saya datang, sofa-sofa di lobby sedang penuh diisi oleh atlit bulutangkis dari Korea yang sedang bersiap-siap ke arena pertandingan. Logo Aviary Bintaro sendiri adalah burung Tukan, dan burung itu nantinya bisa teman-teman lihat dalam sebuah kandang besar bersama spesies burung-burung lainnya. Di dalam area hotel sendiri juga kental sekali dengan nuansa burung-burungan lho. Mulai dari mural bergambar burung, aksesn bulu-bulu burung di ceiling dan nama beberapa ruangan meeting yang juga dinamai dengan nama-nama burung.

Mural bergambar bulu-bulu burung dengan burung-burung yang berterbangan bisa kita jumpai di berbagai sudut hotel. salah satunya di area lift ini. Mural yang kece ini, cocok bangetlah buat foto-foto OOTD. Sekarang kita naik ke area kamar-kamar hotelnya yuk. Area koridor di Aviary Bintaro ini menerapkan konsep ramah lingkungan lho. Koridornya tidak dipasang pendingin ruangan, alias membiarkan beberapa bagian terbuka sehingga angin dapat masuk dengan leluasa.

Ini dia kamar tidurnya. Nyaman banget kan ? Kita bisa memilih kamar dengan satu tempat tidur besar atau kamar dengan twin bed. Di atas tempat tidur ada lukisan burung-burung juga lho. Kasur kamarnya juga empuk dan bantalnya juga nyaman banget. 

Beberapa fasilitas lain yang bisa ditemukan dalam kamar adalah TV besar dengan pilihan channel yang beragam dengan kjualitas gambar yang baik. Betahlah kalau memang niatnya mau berlama-lama di kamar. Sambil nonton bisa sambil bikin minuman seperti teh atau kopi deh. Dan tentu saja ada slipper hotel berwarna putih dengan tulisan Aviary Bintaro.

Dan seperti yang saya tuliskan di atas, Aviary Bintaro ini juga menyediakan layanan service apartment lho. Dari total 125 kamar yang ada, tersedia pula 29 unit apartment yang bisa kita sewa. Unit apartment yang disewakan mulai dari 1 kamar tidur hingga unit dengan 3 kamar tidur. Cocok banget nih kalau mau liburan bareng keluarga. Fasilitas apartment yang disediakan pun juga komplit banget. Asyik kan ?

Kamar mandi du Avuary Bintaro juga bersih banget. Fasilitas air panas juga berfungsi dan toiletries juga beragam. Betah banget mandi lama-lama di sini kalo gini mah.

Ada playground juga lho untuk anak-anak. Area playground sendiri juga dihiasi dengan berbagai mural warna-warna yang menimbulkan suasana ceria. Anak-anak mah pasti betah banget main-main di sini. Ahh.. jadi pengen punya anak. #ehh

Buat yang suka berenang, ada kolam renang berukuran cukup besar yang bisa digunakan sendiri maupun bareng teman dan keluarga. Ada kolam untuk anak-anak juga. Dan yang belum puas membakar kalori di kolam renang, ada juga fasilitas fitness center dengan alat-alat yang cukup banyak untuk kebutuhan latihan kamu. 

Dan tentu saja jangan sampai terlewatkan menikmati makanan lezat di Starling Eatery. Resto ini buka saat sarapan pagi, dan juga menyediakan aneka makanan untuk disantap saat makan siang dan makan malam. Terus juga ada semacam bar yang masih satu area dengan Starling Eatery untuk menikmati berbagai minuman sambil ngobrol-ngobrol bareng teman. Tempatnya asyik banget deh. Nanti saya bikinin postingan tersendiri deh untuk membahas menu-menu lezat yang saya santap di Starling Eatery.

Jl. Boulevard Bintaro Blok 7 No.D3-3A
Bintaro Jaya, Sektor 7, Tangerang Selatan
P. +62 21 222 133 99
F. +62 21 222 133 93
E. info@aviaryhotel.com

8 comments:

  1. Lengkap banget fasilitasnya.
    Kalo kayak gini mah bakal betah dan nggak mau pulang. 😁

    ReplyDelete
  2. nyaman bikin tidur lelap

    ReplyDelete
  3. wah ya betah klo lengkap seperti itu

    ReplyDelete
  4. Aku lgs suka pas liat lukisan muralnya. Bikin hotelnya jd terasa wah dan manis :D. Ntr kapan2 kalo mau staycation aku cek jg hotel ini ah mas

    ReplyDelete
  5. duh menarik banget yaa

    tempatnya keekinian dan instragammable bgt..

    ReplyDelete
  6. Link :

    Info nya mantap gan..
    Jangan lupa kunjungi kami juga ya gan

    Game Poker Online
    Bandar Poker Online
    Capsa Online
    Situs Poker Terbaik
    Agen Poker Indonesia

    Bersama www(dot)eraqq(dot)com

    ReplyDelete

Terima kasih....