14 August 2017

Home Credit Indonesia Hadirkan Aplikasi Mobile My Home Credit


Tiba-tiba saya lagi mau membahas tentang teknologi nih. Nampaknya belakangan ini kita merasakan betul betapa teknologi sangat mempermudah hidup kita, terutama bermunculannya beragam aplikasi yang bisa dulu mungkin tidak pernah kita bayangkan sebelumnya. Misalnya perpustakaan digital, atau memantau rekening bank melalui aplikasi, kita juga bisa berkenalan dengan beragam orang dari belahan dunia hanya dengan mengunduh aplikasi di smartphone yang kita miliki. Bahkan kita bisa membaca kitab suci beserta terjemahannya dari aplikasi. Sesuatu banget kan ? Nah, kali ini saya mau memberi tahu pembaca Catatan Si Goiq mengenai sebuah aplikasi baru yang diluncurkan untuk kalian yang suka kredit barang-barang elektronik seperti gadget. Menarik kan ? Simak yuk.


Pagi itu saya sudah rapi jali mengenakan batik di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski untuk menghadiri undangan dari Home Credit Indonesia. Tahu dong Home Credit ? Atau mungkin sudah pernah jadi pelanggan ? Buat saya dan teman-teman yang cukup familiar dengan dunia cicil mencicil barang, harusnya sih sudah sangat familiar dengan brand Home Credit. Yup, karena Home Credit sendiri saat ini telah menjadi perusahaan pembiayaan dengan market share nomor 1 di Indonesia. Dan pagi itu saya menghadiri acara #LiveDigital Media Gathering yang juga dihadiri oleh cukup banyak teman-teman blogger. Jadi sekalian reuni kecil juga sih dengan mereka. Senangnya. Acara media gathering di dominasi dengan warna merah yang sudah jadi warna pakemnya Home Credit. Pas juga sih dengan suasana Agustus yang membara.


Acara dimulai dengan beberapa kata sambutan, diawali dengan ucapan selamat datang dari tuan rumah yang disampaikan oleh Miroslav Hlavac selaku Chief Marketing &Strategy Officer Home Credit Indonesia. lalu ada pula sambutan dari Ibu Roostiawati selaku Direktur Pengembangan Pasar Kerja Kementrian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, lalu ada Jakub Cerny perwakilan dari Kedutaan Ceko, dan Bapak Riswinandi dari OJK.

Acara berlanjut dengan speech dari Jaroslav Gaisler selaku CEO Home Credit Indonesia dan Andy Nahil Gultom selaku Chief External Affairs Home Credit Indonesia. Seperti yang saya katakan sebelumnya, Home Credit adalah sebuah perusahaan pembiayaan yang beroperasi di 11 negara. Home Credit sendiri berdiri sejak tahun 1997 dan fokus pada layananan jasa pinjaman dengan prosedur yang mudah dan ditujukan bagi orang-orang yang ingin memiliki barang tapi tidak punya kartu kredit. Kita juga bisa menyesuikan cicilan sesuai dengan kemampuan. Menarik bukan ?


Home Credit juga semakin memanjakan pelanggannya dengan menghadirkan layanan terbaru mereka, berupa aplikasi yang bernama My Home Credit. Aplikasi ini sudah dapat digunakan oleh para pengguna Android dan akan segara bisa dinikmati pula oleh pengguna iOS pada bulan Sepetmber yang akan datang. Walaupun belum lama diluncurkan, aplikasi ini sudah di download oleh lebih dari 180.000 user. Dengan adanya aplikasi ini, member Home Credit dapat mengakses informasi terbaru dari layanan Home Credit, termasuk memantau status cicilan, lokasi titik penjualan terdekat hingga berbagai promosi menarik untuk pelanggan. Asyik bukan ? Ngga cuma meluncurkan aplikasi, Home Credit juga menghadirkan layanan pembiayaan online, dimana kita bisa belanja online di sejumlah mitra Home Credit seperti Electronic Solution, Laku6, Sunda Motor, TokoPDA.com dan Arjuna Elektronik.

Home Credit bagi-bagi smartphone gratis!


Nah, buat teman-teman yang suka nulis dan ngeblog, say mau kasih tahu Lomba Blog #LiveDigital Home Credit nih . Caranya teman-teman cukup menuliskan sebuah artikel yang mengangkat tema seputar "Live Digital" atau "kemudahan hidup di era digital". Jangan lupa ulas juga mengenai aplikasi My Home Credit dan inovasi Home Credit Indonesia di era digital dengan panjang artikel minimal 500 kata. Hadiahnya ada smartphone keren Moto Z Play, Samsung galaxy A3 2017, Vivo V5 S dan hadiah hiburannya juga smartphone, lho. Ayo buruan ikutan lombanya, karena periode lomba hanya akan berlangsung hingga tanggal 31 Agustus 2017. Untuk info lengkapnya langsung klik di website Home Credit Indonesia yah.  Selamat menulis :) 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih....