13 October 2017

Sepatu Eagle Sepatu Masa Kecilku

Pernah punya pengalaman masa kecil berkesan ? Kalau saya sih pengalaman berkesan itu adalah saat-saat menanti jelang tahun ajaran baru. Kenapa berkesan ? karena biasanya saat itu orang tua saya akan membelikan sepatu baru untuk dipakai bersekolah. Dan untungnya, orang tua selalu memberi kebebasan pada anak-anaknya untuk memilih sepatu yang kami suka. Penasaran dong mau tahu sepatu seperti apa yang biasanya jadi pilihan saya dan saudara-saudara saya? Simak yuk dalam Catatan Si Goiq kali ini.


Meskipun memberi kebebasan pada anak-anaknya untuk memilih sepatu, orang tua saya selalu menegaskan supaya kami memilih sepatu yang kuat untuk dipakai selama satu tahun ajaran penuh. Maklum, orang tua saya anaknya ada 4 dan semuanya bersekolah. Jadi beli sepatu sepertinya sudah menjadi beban tersendiri pada setiap tahun ajaran baru. Karena dilandasi perasaan kasihan pada beban orang tua dan juga mengingat kehidupan keluarga kami saat itu yang juga tidak bisa dibilang berlebihan, maka saya dan saudara-saudara saya selalu memilih sepatu dengan harga yang bersahabat dan tentu saja memiliki kualitas yang baik sehingga tidak cepat rusak. Karena membeli sepatu dengan daya tahan kurang baik tentunya akan membuat orang tua harus mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli sepatu lagi. Duuh, tidak sanggup rasanya membayangkannya.


Sumber : Mataharimall.com

Pilihan saya dan saudara-saudara saya biasanya selalu tertuju pada Sepatu Eagle. Saya lupa sejak kapan, tapi yang jelas saya selalu memakai sepatu Eagle sejak duduk di bangku SD. Saya selalu suka model-model sepatu Eagle yang beragam sehingga saya punya banyak pilihan. Walaupun harganya bersahabat, tapi kualitas sepatu Eagle juga berani diadu dengan sepatu-sepatu lain yang lebih mahal. Saya juga masih ingat, sepatu Eagle yang saya beli saat kelas 1 SMA dulu tetap saya pakai hingga saat saya masuk kuliah. Awet banget kan ? Daya tahan yang baik inilah yang membuat sepatu Eagle selalu menjadi pilihan saya dan saudara-saudara saya dulu sejak masa kanak-kanak.


Hingga saat ini sepatu Eagle masih tetap bertahan di pasaran. Masih dengan beragam pilihan sepatu yang disesuaikan dengan beragam kebutuhan. Ada sepatu sekolah, sepatu lari hingga sepatu casual. Semuanya hadir dengan tampilan yang menawan dan tentu saja tetap dengan kenyamanan saat memakainya dan kenyamanan hati karena tidak bikin dompet jebol. Yup, sepatu Eagle yang merupakan sepatu kesayangan yang selalu saya pakai sejak kecil ini masih hadir dengan harga yang bersahabat dengan dompet. Dan tentu saja sekarang peminat sepatu eagle sendiri juga sudah semakin banyak. Karena kapan lagi hari gini bisa beli sepatu berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau.


Tuh kan, saya jadi mengharu biru nih mengenang masa kecil saya yang berkesan. Jadi rindu banget saat-saat menjelang tahun ajaran baru sekolah di mana orang tua saya akan mengajak kami berempat ke toko sepatu untuk membeli sepatu yang akan kami pakai selama setahun. Ahh, rasanya sekarang jadi ingin mengajak orang tua ke toko sepatu untuk membelikan mereka sepatu yang diinginkan. Ini dia cerita berkesan dari masa kecil saya. Kalau teman-teman punya cerita masa kanak-kanak yang menarik juga untuk dibahas ? Atau mungkin punya cerita seputar sepatu Eagle yang pernah dipakai dari dulu yang mungkin masih dipakai hingga kini ? Boleh banget lho bagi-bagi ceritanya di kolom komentar. Saya tunggu cerita teman-teman yah.

2 comments:

  1. Sepatu Eagle ini dulu kayaknya sering lihat di rumah, waktu saya masih kecil. Memang terkenal betul merknya, hihi. Tak saya sangka sekarang ia masih bertahan. Kalau bisa bertahan selama ini, berarti kualitasnya memang bagus, ya. Terus adaptif juga dengan perkembangan model sepatu. Kapan-kapan boleh deh saya pertimbangkan kalau mau beli sepatu. Terima kasih informasinya.

    ReplyDelete
  2. gemesin nian sih foto zaman kecik sampai sekarang :p *cubit pipinyo..

    ReplyDelete

Terima kasih....