31 December 2017

Lyv Kitchen & Bar , Tempat Nongkrong Seru Di Jababeka

Kata siapa Jababeka ngga ada tempat buat nongkrong yang asyik ? Banyak kok tempat buat nongkrong seru di seputar Jababeka, Cikarang. Salah satunya Lyv Kitchen & Bar yang berada di Horison Jababeka. Simak yuk dalam Catatan Si Goiq kali ini.

Lyv Kitchen & Bar ini adalah salah satu restaurant yang berada di area Horison Hotel Jababeka. Tempatnya asyik banget dan mendukung buat nongkrong berlama-lama. Tempatnya besar dan luas dengan kapasitas yang juga cukup besar sehingga ngga perlu kuatir ngantri kalau ke sini. Lalu teman-teman juga bisa memilih di bagian dalam atau di bagian teras restaurant untuk menikmati beraneka menu yang ada di sini. 

Ada beragam pilihan minuman segar yang tersedia di Lyv Kitchen & Bar ini. Saya akan membahas beberapa diantaranya. Yang pertama adalah Pear I Love You yang terdiri dari pear wedges, lime mint, dan apple juice . Rasanya seger banget. Trus ada juga Apple Virgin Mojito yang terbuat dari fresh lime, mint leafs, apple juice dan soda. Rasanya juga ngga kalah segar dari minuman sebelumnya.

Masih dengan menu minuman bernuansa hijau, yang satu ini rasanya cukup sehat untuk dinikmati. Namanya sesegar dengan kandungan di dalamnya. Minuman segar ini bernama Horenzo yang terdiri Japanese spinach, apple juice, hazelnut syrup dan disajikan beku. Segar dan sehat pastinya. Ngga hanya minuman bernuansa hijau, Lyv Kitchen & Bar juga menyediakan minuman lebih berwarna yang bernama Forgotten Shanghai yang terbuat dari fresh coconut water, peach halves, whole lychee dan pomegranate. Dan masih banyak jenis minuman lain yang bisa dipilih di sini.

Buat yang ingin ngobrol santai di sini, tersedia beberapa pilihan makanan ringan yang cocok untuk menemani bersantai. Salah satu yang bisa dipesan untuk dimakan bersama-sama tentu saja pizza. Pizza yang disajikan di Lyv Kitchen & Bar ini tampil benar-benar ala Italian styles yang lapisan rotinya benar-benar tipis sehingga sangat gurih ketika dimakan. Saran saya, dimakan selagi hangat jauh lebih terasa nikmat.

Salah satu menu unggulan di sini adalah Spicy Peri Peri Roasted Chicken yang saya pesan. Buat saya pedasnya masih bisa ditolerir kok. Ayamnya empuk dan lezat banget. Ssttt..  rasanya saya pengen nambah lho. Cuma takut ngga habis sih. Hahahahaha.. Trus ada pula Sambal Matah Roasted Chicken dengan citarasa Indonesia banget. Mesti nyobain deh kalo ke sini.

Satu menu yang mencuri perhatian saya adalah Salmon Grilled secara saya suka banget dengan salmon. Menu ini terhidang dengan cantik dan benar-benar menggugah selera makan saya. rasanya juga sesuai ekspektasi. Buat teman-teman yang suka pasta, beberapa pilihan menu pasta juga tersedia di sini. Lengkap banget kan pilihan menu di Lyv Kitchen & Bar ? Nah, kalau teman-teman tertarik mau nyobain berbagai menu di sini, langsungh saja datang ke :

Lyv Kitchen & Bar
Jalan Benyamin Sueb Blok B1 
Jababeka, Cikarang
Telp. 021 89323325

5 comments:

  1. huaaa, jadi pengen Spicy Peri Peri Roasted Chicken
    penampilan nya menggugah selera

    ReplyDelete
  2. AKU PENGEN MESAN SALMON GRILLED LAGI. KE SANA YUK KAK... :D

    ReplyDelete
  3. Pengen, tapi kok jauh banget ituuu hahahaha... Td aku pikir jl benyamin sueb kemayoran mas :p. Kliatan enak2 banget..

    ReplyDelete
  4. Asyik juga buat nongkrong tempatnya, makanan yang disediakan juga enak-enak.

    ReplyDelete

Terima kasih....