27 February 2017

10 Alasan Beli Tiket di Tiket2.Com

Siapa yang ngga suka traveling ? Ahh kayanya ngga ada kali yah yang jawab. Secara semua orang suka dan butuh yang namanya liburan. Saya sendiri juga salah satu yang lumayan suka jalan-jalan. Semua liburan versi saya harus dipikirkan masak-masak sebelum memulai eksekusi. Dan saya biasanya akan memulai perencanaan liburan setelah membeli tiket pesawat. Karena kalau sudah beli tiket, ngga ada alasan untuk tidak menyiapkan keperluan lainnya. Ngomong-ngomong soal tiket , saya punya satu tempat untuk membeli tiket lho. Website ini bernama www.tiket2.com . Mau tahu kenapa saya suka beli tiket di sini ? Simak yuk dalam Catatan Si Goiq kali ini.

1. Menyediakan Banyak Tiket Ke Berbagai Destinasi

Tiket2.com menyediakan banyak tiket ke berbagai destinasi. Tidak hanya di dalam negeri, tapi juga ke negara-negara di kawasan Asia Pasifik. Jadi ngga perlu pusing buka banyak website kalau mau liburan ke suatu tempat. Apalagi Tiket2.com sendiri juga sudah melakukan kerjasama dengan banyak maskapai, jadi kita akan mendapat beragam pilihan rute penerbangan yang diinginkan. 

2. Pilihan Penerbangan dan Jaminan Harga Murah

Dalam 5 tahun terakhir ini, Tiket2.com membangun sebuah database yang berisi bandara, maskapai dan rute-rute penerbangan yang dilayani tidak hanya di Indonesia tapi juga hingga kawasan Asia Pasifik. Dengan algoritma yang mereka gunakan, kita akan mendapatkan sebuah jaminan harga-harga tiket yang bersaing. 

3. Membandingkan Penerbangan

Kita bisa mencari dan membandingkan rute-rute penerbangan yang kita inginkan dengan mesin pencari yang secara otomatis akan memadu padankan harga termurah dari berbagai maskapai yang ditawarkan, sehingga kita bisa memilih dan mendapatkan tiket pulang pergi ke tempat tujuan dengan harga yang oke.


4. Promo Diskon

Kalau dulu saya paling malas beli tiket pesawat mendekati waktu perjalanan. Dan saya yakin, banyak orang yang berpikiran sama dengan saya. Karena otak kita mungkin sudah tertanam sebuah pemikiran kalau membeli tiket mendekati hari perjalanan itu biasanya lebih mahal dibandingkan membeli jauh-jauh hari. Tapi Tiket2.com berusaha merubah pandangan itu dengan memberikan banyak promo diskon di meneit-menit akhir jelang waktu keberangkatan.

5. Metode Pembayaran Yang Mudah

Satu hal yang paling saya suka saat belanja secara online adalah pilihan metode pembayaran yang banyak. Tiket2.com salah satu yang memenuhi syarat tersebut karena mereka menyediakan berbagai pilihan metode pembayaran yang bisa kita pilih. kita bisa pilih transfer bank, menggunakan mobile banking dan e-payment lainnya hingga menggunakan kartu kredit. Jadi ngga perlu buru-buru ngacir ke sana-sini untuk melakukan pembayaran karena takut tiket promonya direbut orang. Bikin tenang kan ?

6. Mobile Friendly

Hari-hari saya kan cukup sering mengakses internet via ponsel. Dan saya yakin teman-teman juga begitu. Tiket2.com sepertinya sangat memahami kebiasaan orang-orang seperti saya, jadilah mereka membuat website yang mobile friendly sehingga kita tetap bisa akses berbagai fitur dengan mudah. Dengan website yang mobile friendly ini, kita bisa melakukan pencarian tiket hingga melakukan pembayaran dengan mudah langsung dari ponsel yang kita gunakan. Tiketnya akan langsung dikirimkan ke email setelah pembayaran diterima. Praktis!

7. Filter Waktu Keberangkatan

Biasanya saat kita melakukan pencarian tiket ke daerah tujuan wisata favorit, kita akan menemukan banyak maskapai dan waktu keberangkatan yang beragam. Kita bisa melakukan filter jam keberangkatan favorit yang kita inginkan. Misalkan, saya suka banget melihat matahari terbit saat terbang, maka saya bisa melakukan filter penerbangan pagi sebelum jam 6. Maka pencarian akan memfokuskan pada penerbangan di jam-jam yang kita inginkan. Kita juga bisa memfilter lama perjalanan maksimal yang kita inginkan, ini sih biasanya untuk penerbangan yang memerlukan transit. Sehingga kita bisa memilih penerbangan yang kita suka dengan perkiraan waktu sampai yang juga kita inginkan dengan mudah. 

8. Menampilkan Promo Tiket Pesawat

Tiket2.com juga sangat mengerti perasaan saya yang sangat suka naik pesawat dengan harga tiket promo. Siapa juga yang nolak kalau ada tiket promo di depan mata ? Jadi kita bisa melihat promo tiket pesawat dari maskapai yang bervariasi dan sangat update. 

9. Blog Seputar Tujuan Wisata dan Tips

Kalau belum punya ide mau liburan ke mana, saya biasanya suka baca-baca blog yang tersedia di website Tiket2.com . Di sana saya bisa membaca tempat-tempat wisata yang menarik dan juga tips-tips seputar traveling yang sangat membantu. Apalagi foto-foto yang ditampilkan di blog juga bikin mupeng. Kalau idenya sudah muncul mau liburan ke mana, trus langsung pesan deh tiketnya. 

10. Tiket Gratis Dari Tiket2.Com

Poin terakhir ini pasti bakalan kamu suka banget. Tiket2.com lagi bagi bikin Kontes Tiket Pesawat Gratis lho. Caranya juga mudah banget. Cukup sharing di Facebook, Twitter atau Google+ yang teman-teman miliki, tulis tujuan favorit kamu dan sertakan hashtag #Tiket2Indonesia . Mudah kan ? Kalau belum jelas, kalian bisa lihat cara lengkapnya di website Tiket2.com .

Jadi tahu kan kenapa saya suka beli tiket pesawat di Tiket2.com. Mudah-mudahan setelah teman-teman membaca tulisan ini, teman-teman juga bisa langsung nyobain beli tiket pesawat di Tiket2.com. Selamat mencoba !