13 April 2017

Berani Bermimpi Dengan CIMB Niaga Forward

Buat saya mimpi bukan hanya sekedar bunga tidur. Banyak sekali hal besar yang ada di muka bumi ini yang berawal dari mimpi. Yang jelas setiap manusia memiliki impian dalam hidupnya. Demikian pula dengan saya. Sebagai seseorang yang dinaungi bintang Aries yang konon katanya keras kepala dan berkepala batu, saya juga lumayan keras berusaha untuk mewujudkan mimpi-mimpi tersebut. Dan untuk generasi muda seperti saya, sekarang ada sahabat yang akan menemani dalam meraih mimpi. Siapakah gerangan ? Simak yuk dalam Catatan Si Goiq kali ini.


Beberapa hari yang lalu Bank CIMB Niaga memperkenalkan Brand promise terbaru yang merupakan sebuah bentuk transformasi dari brand promise sebelumnya yang bertajuk Inovasi Dari Hati. Brand promise ini bertajuk Forward. Tujuannya tentu saja supaya lebih dekat dengan nasabah melalui berbagai produk perbankan yang inovatif dan layanan yang menyenangkan. Jadi bikin kita tambah semangat menyimpan uang yang dimiliki serta memanfaatkan produk perbankan lainnya untuk mewujudkan mimpi-mimpi besar yang ada di dalam kepala.

 Ada 4 segmen yang disasar oleh Forward, yaitu :

1.  Young :  untuk nasabah muda yang sedang mengejar pendidikan atau baru mulai melakukan aktifitas perbankan

2. Young Family : nasabah yang memiliki keluarga kecil dan memiliki perencanaan masa depan untuk anak-anaknya

3. Priority banking : untuk nasabah yang sudah mapan tapi masih memiliki banyak rencana-rencana yang ingin diwujudkan.

4. Business banking : untuk memberi kemudahan transaksi perbankan pada perusahaan


Tentu saja produk dan layanan perbankan yang ada sudah disesuaikan dengan masing-masing segmen. CIMB Niaga juga menghadirkan 2 orang brand ambassador untuk brand promise Forward. Untuk mewakili generasi muda yang dinamis, CIMB Niaga menghadirkan Maudy Ayunda sebagai brand ambassador Forward. Pas banget, soalnya Maudy Ayunda sendiri di mata saya merupakan sosok anak muda yang kekinian, sukses dengan karir sebagai aktris dan penyanyi serta fokus pada pendidikannya. Maudy Ayunda sendiri ternyata sudah cukup lama menjadi nasabah CIMB Niaga lho. Sama halnya dengan Maudy, aktris cantik Titi Kamal juga didaulat menjadi brand ambassador CIMB Niaga Forward. Cocok sekali dengan kesehariannya yang sekarang sudah menjadi seorang ibu muda dan tentunya memiliki banyak mimpi dan rencana-rencana tersendiri untuk keluarga kecilnya. Titi Kamal sendiri juga sudah cukup lama menjadi nasabah CIMB Niaga. Jadi mereka berdua ini figur yang tepat untuk mewakili segmen-segmen yang disasar Forward.


Adanya segmen-segmen ini tentunya akan memudahkan kita sebagai nasabah untuk memilih produk perbankan yang sesuai dengan kebutuhan. Sebuah langkah positif yang dipersembahkan CIMB Niaga untuk negeri ini. Selamat atas diluncurkannya CIMB Niaga Forward.