06 June 2018

Youtube-an Bebas Merdeka dengan Paket Unlimited Youtube

Di era digital sekarang ini, semua orang sepertinya benar-benar termanjakan dengan berbagai fasilitas yang ada. Rasanya hampir semua informasi yang kita cari bisa ditemukan di dunia maya. Mulai dari informasi berbentuk tulisan, lalu mulai merambah ke visual. Blogger sendiri saya pikir juga semakin mengikuti perkembangan zaman. Kalau dulu, kita sebagai blogger cukup berpuas diri dengan tulisan dan foto yang kita update di blog, maka saat ini banyak blogger sudah memasukkan konten video sebagai bagian dari personal branding mereka. Dan bermunculanlah vlogger-vlogger dengan konten yang sangat menarik untuk ditonton setiap hari.

Bermunculannya konten-konten video belakangan ini, membuat Youtube menjadi salah satu media yang cukup diminati saat ini. Kebanyakan orang menggunggah video mereka di Youtube karena prosesnya yang mudah serta mendapatkan beberapa benefit dari konten-konten yang diupload tersebut. Kalo dulu, upload video di Youtube itu bikin kita mikir seribu sekali. Soalnya selain akses internet dului belum secepat sekarang, upload video sendiri bisa dibilasng memakan kuota yang tidak sedikit. Tapi itu dulu dong.

Sekarang kita bahkan bisa edit video dan upload video tersebut ke Youtube langsung dari smartphone yang kita genggam setiap hari. Kuota juga ngga perlu dipikirin. Karena IM3 Ooroedoo menyediakan paket Unlimited Youtube yang benar-benar unlimited lho. Artinya kita bisa tetap menikmati akses ke Youtube dan berbagai aplikasi media sosial lain seperti Spotify, iflix, WA, Line, Facebook, Grab, Gojek meskipun kuota utama sudah habis. Yang seru sih kecepatannya tetap stabil meskipun si kuota utama tadi sudah habis. Asoy kan ? 

Paket Unlimited Youtube dari IM3 Ooredoo ini bisa dibilang sangat murah lho. Kita bisa menemukan berbagai paket bahkan mulai dari Rp.5.000,- dengan masa aktif 3 hari. Yang jelas sih, kalau pakai paket Unlimited Youtube ini, ngga perlu sering-sering ngecek kuota. Jadi mau upload video di Youtube ngga bikin deg-degan. Hahahahaha.. Yaudah, langsung aja nyok aktifin paket Unlimited Youtube. Caranya tekan *123# atau bisa juga beli dari apps My IM3 kamu. 




8 comments:

  1. amat disayangkan.. sinyal im3 masih tergantung arah angin disini..
    pengalaman dari orang yang pernah pergi lebih ke timur, dia berkata susah sinyal.. tapi bukan judul film.. :D

    ReplyDelete
  2. Youtube itu emang racun! Dari satu video bisa bergulir ke video-video lainnya kayak bola salju.

    ReplyDelete
  3. sayang signal adalah kendala utama,,

    ReplyDelete
  4. Kami sekeluarga juga pemakai Im3 Ooredoo nih...toss ah

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. A good blog always comes-up with new and exciting information and while reading I have feel that this blog is really have all those quality that qualify a blog to be a one paket tour usa east

    ReplyDelete
  7. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 5M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagai mana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan KYAI MANSUR ALI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi kata Pak.KYAI pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 7Miliyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 7M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi KYAI MANSUR ALI Di Tlp 0853-2415-9769 Atau Kunjungi Situs KYAI https://pesugihanuanggaibasli69.blogspot.com/ agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI MANSUR ALI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete

Terima kasih....