05 May 2018

Kerja Mantap Dan Liburan Tenang Dengan CNI Ester C Plus


Sebentar lagi kita akan memasuki bulan puasa yang berarti libur Lebaran juga sudah semakin di depan mata. Sudah menyusun rencana mau menghabiskan libur lebaran ke mana tahun ini ? Mau mudik ke kampung halaman ? Atau malah mau jalan-jalan bersama keluarga besar seperti yang pernah saya dan keluarga lakukan beberapa tahun yang lalu ? Semua sah-sah saja, selama badan tetap fit mah libur ke mana saja pasti bukan halangan. Ngomong-ngomong soal badan yang fit, saya punya sedikit cerita nih untuk teman-teman semua. Simak yuk dalam Catatan Si Goiq kali ini.



Sejak pindah kantor hampir setahun yang lalu, saya merasa pekerjaan saya jauh lebih banyak dibandingkan sebelumnya. Tapi karena salah satu alasan pindah kerja terdahulu adalah untuk mendapatkan tantangan baru, maka saya ngga boleh mengeluh dong yah. Kesibukan yang menggunung ini tentunya sudah bagian dari tantangan baru yang saya butuhkan sebelumnya. Tapi memang yang namanya daya tahan tubuh itu tentu  selalu ada batasnya. Saking capeknya bekerja seharian, badan saya jadi mudah sekali drop. Kalau tidak sakit, saya jadi mudah tidur dimanapun. Baik itu di kendaraan umum termasuk di ojek online sekalipun. Jujur saya mulai khawatir sama diri sendiri. Tidur di kendaraan umum itu lumayan bahaya lho. Kita jadi ngga siaga terhadap bahaya yang mengintai. Lebih-lebih kalau ketiduran di ojek online. Sangat membahayakan diri sendiri. 


Melihat kelakukan anak bujang kesayangannya bekerja "bertaruh nyawa" seriap hari, membuat ibu saya jadi geram juga. Dalam suatu kesempatan ketika sedang mengunjungi anak cucu di Jakarta, ibu memaksa saya minum CNI Ester C Plus yang biasa beliau konsumsi sebelum saya berangkat ke kantor. Lah setelah beberapa hari dicekokin sama ibu, kok saya ngerasa badan saya jadi lebih fit saat kerja. Badan yang fit di kantor bikin pekerjaan jadi lebih cepat beres. Saat pulang kantor menembus kemacetan Jakarta pun saya tidak gampang ngantuk karena stamina saya juga jadi lebih baik. Produk ini oke banget. 

Tentang CNI Ester C Plus

Karena penasaran, saya akhirnya membaca kemasan produk ini untuk mengetahui kandungan di dalamnya. Ternyata kandungan dalam setiap tablet yang saya minum ini adalah 625mg Ester C yang setara dengan 500mg Vitamin C serta 50mg Kalsium. Manfaatnya adalah untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sebagai antioksidan alami dan menjaga elastisitas kulit. Jadi intinya CNI Ester C Plus ini adalah vitamin C generasi terkini. Trus apa bedanya dengan vitamin C biasa ? Nih, saya kasih tau perbedaannya ;

1. Memiliki pH netral yang aman untuk lambung
2. Lebih cepat diserap tubuh
3. Kandungan dalam darah 2x lipat lebih tinggi
4. Kadarnya dalam leukosit 4x lebih tinggi
5. Kadar yang dikeluarkan dalam urin 3x lebih kecul dan 2x lebih lambat
6. Kadar oksalat dalam urin 5x lebih rendah segingga kecil kemungkinan terjadinya batu ginjal dan memiliki efek anti sariawan lebih cepat dan lebih baik. 

Jadi buat yang merasa sering kurang fit setiap hari, buruan konsumsi CNI Ester C Plus. Karena kalau buat kerja sehari-hari aja teman-teman merasa kurang fit bagaimana mau menyambut liburan yang kegiatannya bakal lebih banyak dan kadang juga tidak menentu tujuannya. Dan jangan lupa juga buat jaga pola hidup jadi lebih baik yah :)