06 June 2018

Youtube-an Bebas Merdeka dengan Paket Unlimited Youtube

Di era digital sekarang ini, semua orang sepertinya benar-benar termanjakan dengan berbagai fasilitas yang ada. Rasanya hampir semua informasi yang kita cari bisa ditemukan di dunia maya. Mulai dari informasi berbentuk tulisan, lalu mulai merambah ke visual. Blogger sendiri saya pikir juga semakin mengikuti perkembangan zaman. Kalau dulu, kita sebagai blogger cukup berpuas diri dengan tulisan dan foto yang kita update di blog, maka saat ini banyak blogger sudah memasukkan konten video sebagai bagian dari personal branding mereka. Dan bermunculanlah vlogger-vlogger dengan konten yang sangat menarik untuk ditonton setiap hari.

Bermunculannya konten-konten video belakangan ini, membuat Youtube menjadi salah satu media yang cukup diminati saat ini. Kebanyakan orang menggunggah video mereka di Youtube karena prosesnya yang mudah serta mendapatkan beberapa benefit dari konten-konten yang diupload tersebut. Kalo dulu, upload video di Youtube itu bikin kita mikir seribu sekali. Soalnya selain akses internet dului belum secepat sekarang, upload video sendiri bisa dibilasng memakan kuota yang tidak sedikit. Tapi itu dulu dong.

Sekarang kita bahkan bisa edit video dan upload video tersebut ke Youtube langsung dari smartphone yang kita genggam setiap hari. Kuota juga ngga perlu dipikirin. Karena IM3 Ooroedoo menyediakan paket Unlimited Youtube yang benar-benar unlimited lho. Artinya kita bisa tetap menikmati akses ke Youtube dan berbagai aplikasi media sosial lain seperti Spotify, iflix, WA, Line, Facebook, Grab, Gojek meskipun kuota utama sudah habis. Yang seru sih kecepatannya tetap stabil meskipun si kuota utama tadi sudah habis. Asoy kan ? 

Paket Unlimited Youtube dari IM3 Ooredoo ini bisa dibilang sangat murah lho. Kita bisa menemukan berbagai paket bahkan mulai dari Rp.5.000,- dengan masa aktif 3 hari. Yang jelas sih, kalau pakai paket Unlimited Youtube ini, ngga perlu sering-sering ngecek kuota. Jadi mau upload video di Youtube ngga bikin deg-degan. Hahahahaha.. Yaudah, langsung aja nyok aktifin paket Unlimited Youtube. Caranya tekan *123# atau bisa juga beli dari apps My IM3 kamu.