03 July 2018

Nobar Piala Dunia ? Di Barons Pub Hotel Ambhara Saja !

Bulan Juni dan Juli ini banyak banget orang yang lagi demam. Bukan terkena wabah penyakit sih, tapi lebih tepatnya terkena wabah Piala Dunia yang saat ini sedang berlangsung di Russia sejak tanggal 14 Juni hingga tanggal 15 Juli yang akan datang. Tentunya para penyuka bola ngga bakalan melewarkan moment 4 tahunan ini. Nonton bareng alias nobar tentu saja jadi salah satu acara pilihan yang sulit untuk dilewatkan bersama teman-teman untuk mendukung team jagoan masing-masing. Apalagi saat ini banyak sekali tempat buat nobar yang seru banget buat nobar bareng teman-teman. Nah, kali ini saya akan bahas salah satu tempat yang seru buat nobar Piala Dunia yang pernah saya kunjungi bareng teman-teman. Simak yuk dalam Catatan Si Goiq kali ini.

Nyari lokasi nobar Piala Dunia itu sebenernya perkara susah-susah gampang sih. Yang pertama lokasinya harus gampang dijangkau semua teman-teman. Trus yang kedua ada paket menu yang enak buat disantap sembari nobar, ketiga sudah pasti ada layar gede nya dengan sound system yang mumpuni. Nah, semua tempat itu kok kayanya ada di Barons Pub Ambhara Hotel. Dari segi lokasi, Ambhara Hotel sendiri berada tepat di seberang Pasaraya Blok M dan Terminal Blok M, yang berarti akses menuju ke sana relatif mudah dijangkau dari segala penjuru Jakarta. Trus kalau poin kedua dan ketiga mah sudah pasti lah yah. Ngga percaya ? Nih buktinya.

Untuk paket menu, selama Piala Dunia 2018 ini Barons Pub menyediakan berbagai package seru dengan nama yang unik. Package yang pertama yaitu Free Kick yang terdiri dari Tahu Isi atau Spring Rolls atau Kentang Goreng. Paket Free Kick ini harganya 85k. Cocok banget nih buat nyemil-nyemil sambil nonton team jagoan. 

Ada pula Paket Offside yang terdiri dari Nachos dengan berbagai cocolan yang semuanya asoy atau pilihan lain dari paket ini adalah Calamary yang gurih dan lezat. Harga Paket Offside ini dibandrol 100k. Porsi nachos nya cukup buat berbagi bareng teman-teman. Kalo Calamary nya saya pilih ngga mau bagi-bagi. Soalnya enak. Hahahahaha.. 

Berikutnya ada Paket Corner Kick seharga 125k. Dalam paket ini kita bisa memilih menu Nasi Goreng atau Mie Goreng. Porsi cukup nampol buat yang kelaperan karena nobar baru pulang kerja. Rasanya juga oke banget.

Trus ada pula Paket Goal yang ngga kalah nampol. Paket ini terdiri dari pilihan menu burger atau Club Sandwich. Burger nya gede juga lho. Trus Club Sandwich nya bisa dinikmati bareng teman-teman. Biar kebersamaan makin terasa diantara kita. Hahahaha.. Paket Goal ini dibandrol seharga 135k.

Semua Paket menu yang saya sebutkan di atas sudah termasuk dengan bir. Tapi buat yang ngga minum bir juga ngga usah kuatir, karena kalian bisa pesan ice tea, ice lemon tea atau soda. Aman kan ? Ada pula pilihan menu snack yang juga bisa teman-teman pilih untuk bersantap sembari nobar.

Oh ya, Barons Pub juga lagi mengadakan kompetisi Battle Bottle Flip lho. Tau Bottle Flip kan ? Itu lho, membalik botol dengan cara melempar ke atas dan saat jatuh ke bawah posisi botol tetap dalam kondisi berdiri. Ada yang merasa jago ? Buruan daftar di Barons Pub, hanya seharga 30k saja dan teman-teman akan mendapatkan minuman dan snack. Tersedia hadiah jutaan rupiah untuk para pemenang lho. Mantab kan ?

Di Ambhara Hotel sendiri ada beberapa outlet F&B, diantaranya ada Dapur pelangi, Seruni Cafe, Barons Pub dan Lounge. Nah setiap Sabtu, buat teman-teman wanita bisa menikmati promo Ladies Day dan mendapatkan diskon 50% lho. Trus buat laki-laki gimana ? Jangan sedih, buat laki-laki bisa menikmati promo Gentlemens Day dan mendapatkan diskon 50% setiap bersantap di outlet F&B yang ada di Ambhara Hotel setiap hari Minggu. Menarik kan ?

Balik lagi ke nobar Piala Dunia yang saya dan teman-teman ikuti di Barons Pub, malam itu kami nobar pertandingan Jepang vs Polandia. Rata-rata kami semua mendukung Jepang. Sayang Jepang harus kalah 0-1 dari Polandia malam itu. Untungnya Jepang tetap lolos ke babak selanjutnya karena faktor Fair Play. Jadinya walaupun kalah, semua yang nonton tetap happy. Apalagi malam itu ada banyak games berhadiah sejumlah voucher dari Ambhara Hotel. Nobar kami jadi tambah berkesan. Jadi buat teman-teman yang masih bingung mau nobar Piala Dunia di mana ? Langsung saja jadikan Barons Pub sebagai pilihan kalian. 

Barons Pub - Ambhara Hotel
Jalan Iskandarsyah Raya No.1 Jakarta Selatan
Telp. +62 21 2700800